Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabel Angsuran KUR Mandiri Terbaru Lengkap Dengan Syarat 2022

 

Tabel Angsuran KUR Mandiri Terbaru Lengkap Dengan Syarat 2022 - Kembali menginfokan untuk semua sampai saat ini Bank Mandiri masih merupakan salah satu bank yang dipercaya oleh pemerintah Indonesia untuk menyalurkan dana KUR ( Kredit Usaha Rakyat ), Perbankan kelas IV tersebut memang menjadi Bank BUMN disamping BRI, BNI, dan BTN yang dipercaya.

Dengan ditambahnya subsidi suku bunga kredit KUR tahun ini diharapkan mampu memperluas penerima manfaat pinjaman bunga rendah sekaligus mendorong terciptanya usaha yang kondusif bagi UMKM.

Pemerintah sudah memberikan sejumlah dana kepada pihak Mandiri untuk disalurkan kepada masayarakat yang membutuhkan modal usaha, dimana setiap masyarakat dapat mengajukan pinjaman mulai dari angka yang paling rendah yaitu minimal Rp 15 juta dan Maksimal Rp 500 juta.

Jangka waktu pinjaman yang ditawarkan juga terjangkau karena nasabah diberikan pilihan pengembalian pinjaman dengan cara kredit atau mengangsur sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kur dapat digunakan untuk usaha dagang, produksi pertanian, perternakan, perikanan dan perkebunan sesuai dengan yang direncanakan. Bank Mandiri juga dipercaya menyalurkan kredit usaha rakyat dengan tiga jenis pilihan KUR.

Berikut 3 jenius KUR Mandiri yang dapat anda ajukan sebagai pinjaman.

1. KUR kecil

Kredit usaha rakyat kecil atau KUR Ritel adalah fasilitas kredit yang diberikan bagi pelaku usaha ritel ( ritel adalah bisnis yang melibatkan penjualan barang atau jasa kepada konsumen dalam jumlah satuan atau eceran. ) sebagai modal kerja dan investasi dengan nominal pinjaman diatas Rp 25 juta dan maksimal Rp 500 juta.

2. KUR Micro

KUR Mikro Bank Mandiri menjadi jenis kredit usaha rakyat yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Selain suku bunga sangat rendah jaringan Bank Mandiri yang luas memudahkan nasabahnya mengakses sekaligus mengajukan pinjaman KUR Mandiri untuk modal kerja dan investasi.

3. KUR TKI

KUR TKI adalah fasilitas pinjaman yang dikhususkan bagi calon tenaga kerja indonesia dengan plafon maksimal Rp 25 juta per debitur. Syarat KUR TKI memang sedikit agak berbeda jika dibandingkan dengan jenis KUR kecil dan KUR micro.

Dari ketiga jenis pilihan kredit usaha rakyat yang diberikan semua memiliki syarat dan ketentuan untuk pengajuan kredit dari Bank Mandiri. Dokumen terpenting dan wajib harus disediakan atau dibawa saat mengajukan pinjaman yaitu :

* Fotocopy KTP
* Fotocopy kartu keluarga
* Fotocopy surat nikah
* NPWP
* Surat izin usaha
* Fotocopy legalitas agunan tambahan sesuai mekanisme.

Tabel Angsuran KUR Mandiri Terbaru 2022

Bagaimana setelah melihat tabel angsuran pinjaman diatas, tertarik mengajukan KUR Mandiri? Silakan datangi kantor cabang terdekat di Kota anda baik untuk menganjukan kredit usaha rakyat.

Pastikan anda mengajukan pinjaman KUR sesuai dengan kebutuhan usaha atau pemakaian modal lainya yang sudah anda rencanakan.