Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Minipack IndiHome, dan Cara Daftar

Pengertian Minipack IndiHome, dan Cara DaftarDi sini Kami akan menjelaskan minipack IndiHome secara detail. Untuk itu mari simak penjelasan berikut ini.

Pengertian Minipack IndiHome, dan Cara Daftar

Saat ini kebutuhan untuk memenuhi hampir semua kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan lainnya sudah dapat dipenuhi dengan akses yang disediakan oleh koneksi internet. Misalnya, keperluan komunikasi, memesan makanan, perlu membayar cicilan, dll.

Di Indonesia, layanan Internet yang paling terkenal adalah IndiHome, memberikan layanan yang sudah lama berdiri di dunia tentang kabel fiber optik, sehingga Internet masih cukup stabil dan lancar. Wajar jika pelanggannya mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan.

Selain itu, seluruh program atau fasilitas yang ditawarkan IndiHome sudah memiliki hingga “tiga jenis layanan” antara lain telekomunikasi (ponsel), fiber optic (jaringan internet) dan televisi interaktif. Semuanya bisa dinikmati di sebagian besar wilayah Indonesia dengan kualitas yang sangat memuaskan.

Jadi bagian layanan 'Minipack IndiHome' adalah fokus utama dunia TV, jika kalian sangat tertarik dan menginginkan sesuatu yang benar-benar nyaman saat menonton TV. Kami menyarankan Anda untuk memperhatikan diskusi dengan kami di sini sampai selesai. 

Pengertian Minipack IndiHome, dan Cara Daftar

Apa itu IndiHome MiniPack?

IndiHome minipack sendiri merupakan best deal, dimana pelanggan yang ingin bergabung akan mendapatkan program-program berkualitas. Ini melibatkan penawaran layanan kecil dalam bentuk saluran TV ekstra sehingga pilihan program menjadi lebih beragam.

Tujuan utama dari program minipack ini adalah sebagai bentuk penghematan bagi seluruh pelanggan setia IndiHome yang telah lama bergabung. Alhasil, pembayaran bulanan pun menjadi lebih murah karena berkurangnya channel yang tidak perlu ditonton. Paket yang bisa Anda pilih semuanya tersedia secara gratis, termasuk acara dari luar negeri, karena tersedia 18 pilihan IndiHome Minipack. 

Cara Daftar IndiHome Minipack

Untuk bisa berlangganan layanan terbaru berupa IndiHome Minipack, sebenarnya tidak sulit bagi Anda untuk melakukannya sendiri di rumah. Jika Anda belum tahu caranya, Anda bisa melihat triknya di bawah ini.

Melalui IndiHome TV

Jika Anda hanya ingin akses langsung ke IndiHome TV, ini juga dapat dilakukan dengan sangat mudah, di bagian berikut kami akan memberikan langkah demi langkah agar Anda dapat melakukannya sendiri dengan lebih cepat. Tidak perlu menunggu terlalu lama.
Metodenya adalah:
  • Langkah pertama adalah mencoba untuk segera menyalakan TV.
  • Selanjutnya lanjutkan dengan masuk ke bagian Home kemudian arahkan ke layar utama TV IndiHome.
  • Ketuk tombol "Tambahkan saluran TV".
  • Lanjutkan dengan memilih 'Minipack'. 
  • Pilih kembali metode pembayaran yang bisa Anda bayar per bulan, prabayar atau pascabayar.
  • Selesai

Melalui Website IndiHome

Cara pertama untuk bisa berlangganan minipack IndiHome bisa langsung ke bagian website resminya yang beralamat https://indihome.co.id/addon/minipack. Namun sebelumnya anda harus menggunakan koneksi atau akses internet yang sangat cepat agar tidak terlalu lama loading.

Berikut langkah-langkah praktisnya:
  • Langsung masuk dan kunjungi website IndiHome yaitu di https://indihome.co.id/addon/minipack.
  • Setelah berhasil masuk, kamu pilih di menu bagian "Daftar".
  • Kemudian isilah kolom kosong untuk "Alamat Email Aktif" dengan "Nomor Ponsel", namun jangan sampai memasuki masa tenggang. Lanjutkan lagi dengan mengisi 'kode OTP' dan kode ini biasanya akan dikirimkan ke ponsel Anda masing-masing.
  • Jika sudah memasukkan kode OTP, pilih “Nomor Layanan IndiHome”.
  • Cukup pilih bagian program terakhir 'Minipack Channel TV'.
  • Lanjutkan dengan menekan tombol 'Mulai Berlangganan'.
  • Anda kemudian akan menerima notifikasi sebagai 'Faktur Paket' sesuai dengan pilihan yang dibuat. Tekan kembali tombol "Ditambahkan ke tagihan bulanan" jika Anda ingin menggunakan proses pembayaran Postpaid, atau Anda juga dapat menggunakan opsi pembayaran prabayar.
  • Selesai, kini langganan bulanan program 'IndiHome Minipack' Anda telah berhasil diaktifkan.
Pengertian Postpay sendiri adalah layanan pembayaran dengan menggunakan Postpaid, proses pembayaran akan dilakukan setelah layanan tersebut digunakan. Sementara itu, Prabayar membayar biaya terlebih dahulu di awal langganan sebelum meninjau semua layanannya.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa ketika Anda memilih langganan Pascabayar, program Minipack akan diperpanjang secara otomatis setelah waktunya habis. Kemudian, sebagai konsumen, Anda hanya tinggal menyelesaikan transaksi pembayaran dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Cara berhenti berlangganan IndiHome Minipack

Jika Anda merasa ingin berhenti berlangganan dan menggantinya dengan paket lain atau jika Anda masih kurang puas dengan layanan IndiHome Minipack. Untuk menghentikannya sangat sederhana, tidak memakan waktu terlalu banyak.

Berikut tips penghentian:
  • Pertama Anda pergi ke 'Live TV' alias 'Stream'.
  • Kemudian Anda menekan tombol 'F4/Layanan'.
  • Pilih lagi di bawah "Akun Saya".
  • Tekan tombol "Paket".
  • Terakhir tap ikon IndiHome Minipack jika memang ingin menghentikannya dengan mengklik ikon tempat sampah yang ada di dalamnya.
  • Setelah itu, itu akan berhenti secara otomatis.
Bagi pelanggan yang sudah menggunakan layanan Minipack 'Prabayar' dari IndiHome, ketika ingin membatalkan langganan untuk bulan berikutnya, tidak perlu membayar, maka akan berhenti secara otomatis. Jika Anda ingin bergabung dan mendaftar, gunakan saja sesuai dengan metode yang kami ulas di atas.

Itulah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan kepada Anda, khususnya pada pembahasan IndiHome Minipack. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.