Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Nonton Instagram Live (IG) Tanpa Komentar

Cara Terbaru Nonton Instagram Live (IG) Tanpa KomentarAnda biasanya dapat melakukan Live Instagram atau IG, terutama sebagai pengguna platform ini. Pasalnya dengan cara ini kamu bisa menghilangkan rasa bosan dengan bermain IG. Tapi tahukah Anda, ketika Anda sedang live, komentar di sana bisa dihapus. Nah bagaimana caranya jika penasaran, baca artikel ini sampai selesai.

Cara Terbaru Nonton Instagram Live (IG) Tanpa Komentar

Instagram merupakan aplikasi yang memiliki banyak pengguna, bahkan saat ini telah menjadi aplikasi yang paling populer diantara media sosial lainnya. Dengan Instagram, Anda dapat melihat berita menarik setiap hari. Bahkan pengguna Instagram terdiri dari berbagai macam kalangan.

Selain itu, aplikasi Instagram sangat cocok untuk menghibur saat Anda sendirian atau kesepian. Pasalnya, ada beberapa fitur yang sangat berguna, antara lain kemampuan memposting cerita, tayangan langsung, foto dengan filter, dan lainnya. Dan secara umum salah satu fitur yang cocok untuk keluar dari rasa sepi adalah Instagram Live. Dengan Instagram Live Anda dapat mengobrol dengan pengikut Anda, bahkan pengikut dapat berkomentar saat menontonnya. Namun, jika kamu seorang artis atau pemain bola, pasti ada beberapa followers yang tidak suka atau sebut saja netizen. Tentu, membaca komentar buruk, itu bisa melukai hati Anda.

Bukan hanya artisnya saja, pasti juga ada yang tidak suka atau netizen. Namun tentu saja mereka tidak berani berkomentar di jejaring sosial. Jadi biasanya orang yang sering berkomentar saat live streaming Instagram adalah teman kita sendiri.

Dan yang sering terjadi adalah mereka sering berkomentar dengan bahasa yang aneh-aneh, jadi terkadang kamu merasa tidak nyaman bukan? Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas atau menyarankan sebuah solusi agar ketika live di Instagram, komentar dimatikan. Pastinya penasaran dengan cara-caranya, yuk simak informasinya di bawah ini.

Cara Mematikan Komentar di Instagram Live

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, terkadang kita merasa risih dengan komentar saat kita live di Instagram. Karena itulah beberapa pengguna Instagram ingin mematikan komentar tersebut, lalu bagaimana caranya? Perlu Anda ketahui bahwa cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan untuk dapat mematikan komentar langsung di Instagram.

Di zaman yang serba rumit ini, pasti banyak sekali aplikasi yang memiliki kemampuan mematikan komentar saat live di IG. Sebenarnya apa saja aplikasi-aplikasi tersebut, jika ingin mengetahuinya maka simak ulasan yang telah kami siapkan berikut ini.

Gunakan versi Instagram Lama

Cara mematikan komentar saat menggunakan Instagram live yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi IG versi lama. Perlu Anda ketahui bahwa versi lama masih menyediakan fitur untuk menonaktifkan komentar. Jadi ketika Anda menggunakannya, Anda dapat mengaktifkan fitur tersebut.

Demikian cara download aplikasi instagram versi lama saat semua platform di update di playstore. Nah, untuk mengetahui cara mendapatkan Instagram versi lama, kamu bisa mengunduhnya dari situs online yang menyediakan link khusus. Setelah dilewati, Anda bisa mengaktifkan fitur tersebut, namun tentunya akan kesulitan untuk mengakses fitur-fitur terbaru Instagram.

Menggunakan StorySaver+ app

Kemudian cara mematikan live comment di instagram selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi sotrysaver+.

Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah melakukannya karena sudah mengandung banyak fitur hebat. Dan tentu saja, menghapus komentar langsung IG adalah salah satu fitur utama saat Anda menggunakan aplikasi ini. Nah bagi anda yang ingin menghilangkan komentar langsung instagram bisa menggunakan cara ini. Download aplikasinya dari playstore lalu login dan nikmati fiturnya jadi tentunya kalau streaming di IG tidak akan muncul komentar.

Gunakan OGInsta+

Alternatif lainnya yang bisa kamu lakukan ketika ingin menghilangkan komentar langsung Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi OGinsta+. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan kedua platform di atas. Pasalnya, Anda bisa dengan mudah menghapus live comment Instagram asalkan sudah mengunduh aplikasinya.

Anda harus tahu bahwa aplikasi ini didukung oleh platform unduhan no 1 di Andorid, yaitu Playstore. Jika Anda ingin mencobanya, silakan unduh dan instal aplikasi OGinsta+.

Apakah menghapus komentar langsung Instagram berfungsi?

Banyak orang bertanya apakah menghapus komentar langsung di Instagram itu efektif. Perlu Anda ketahui bahwa cara ini biasa digunakan oleh orang-orang untuk membisukan komentar mereka saat live di IG. Selanjutnya cara yang pertama yaitu menggunakan versi lama tentunya dapat dibuktikan karena memiliki fitur bawaan yang dapat membantu hal tersebut. Jika Anda masih ragu dengan cara yang kami jelaskan di atas, silakan coba sendiri. Kami menyarankan Anda memiliki koneksi internet yang stabil saat melakukan tes agar tidak lag dan tidak ada gangguan. Jika Anda telah mencoba dan menerapkannya, Anda dapat mengomentari metode ini.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Cara Terbaru Nonton Instagram Live (IG) Tanpa Komentar. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah bersedia membaca ulasan dari blog ini. Jika ada salah kata atau miskomunikasi, penulis mohon maaf dan semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat, khususnya bagi kalian yang ingin menghapus komentar di IG secara langsung.