Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pengunduh Lagu Terbaik Untuk Android (Gratis)

Aplikasi Pengunduh Lagu Terbaik Untuk Android (Gratis) - Aplikasi pengunduh lagu diperlukan untuk menyimpan lagu favorit Anda ke perangkat Anda. Meskipun ada banyak aplikasi streaming musik di luar sana, beberapa orang merasa lebih nyaman jika mereka menyimpan lagu di perangkat mereka dan mendengarkannya secara offline.

Aplikasi Pengunduh Lagu Terbaik Untuk Android (Gratis)


Dengan cara ini Anda dapat menghemat data dan baterai saat bepergian. Seperti yang Anda tahu, kebanyakan orang suka mendengarkan musik saat bepergian agar merasa lebih nikmat dan tidak mudah lelah. Melodi lagu yang ceria dan menggairahkan mengembalikan suasana hati.

Daftar Aplikasi Download Lagu Terbaik

Beberapa aplikasi download lagu sudah menyediakan daftar lagu terupdate untuk dipilih. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai fitur yang tersedia untuk mencari lagu yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi.

Download MP3

Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunduh lagu yang diinginkan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Tampilan aplikasi ini sangat simple dan sederhana sehingga anda dapat menggunakannya dengan lebih mudah.

Terdapat mode pencarian lagu yang dapat digunakan untuk mencari lagu yang diinginkan. Anda hanya perlu memasukkan nama lagu yang ingin Anda temukan.

Selain digunakan untuk download lagu, kamu juga bisa streaming lagu menggunakan aplikasi ini. Sistem yang mudah diakses membuat pengguna merasa lebih nyaman dan tidak ribet.

Aplikasi ini menawarkan layanan streaming dan unduhan gratis. Anda tidak perlu melakukan pra-registrasi untuk dapat memanfaatkan semua fiturnya.

Spotify

Spotify merupakan aplikasi download lagu yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming musik online dengan banyak fitur menarik.

Berbagai fitur ini tersedia untuk memudahkan pengguna memenuhi preferensi mereka. Spotify resmi bergabung di Indonesia pada tahun 2016 dan kini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk mengakses lagu favoritnya. Daftar koleksi lagu yang tersedia juga diperbarui secara berkala agar Anda dapat merasakan lebih banyak lagu terbaru. Anda perlu membeli langganan terlebih dahulu untuk menikmati fasilitas premium seperti download lagu, musik bebas iklan, dan lainnya.

Aplikasi ini dapat diinstal secara gratis, namun Anda harus mendaftar untuk menikmati semua fitur yang tersedia.

4shared

Sebelum adanya aplikasi music streaming saat ini sudah lama menjadi andalan untuk download lagu. Anda dapat mengunduh berbagai jenis lagu seperti Indonesia, Barat, DJ, dll. Untuk bisa download lagu di aplikasi ini caranya sangat simpel dan mudah. Sebelum mengunduh, Anda dapat mendengarkan kualitasnya terlebih dahulu.

Setelah mengonfirmasi kualitas, Anda dapat melanjutkan pengunduhan. Selain menyediakan berbagai jenis lagu, aplikasi ini juga menyediakan banyak file lainnya seperti e-book, video, foto dalam bentuk file PDF.

Aplikasi ini menyediakan banyak konten yang cukup lengkap, memenuhi selera pengguna secara optimal. Tak heran jika aplikasi ini begitu populer dan banyak digunakan.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, sehingga terkadang terdapat iklan yang mengganggu pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut.

Musik JOOX

Aplikasi pengunduh lagu ini memang sudah terkenal dengan layanan streaming musiknya. Tak hanya menghadirkan rekomendasi streaming lagu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mendownload lagu karaoke. Daftar pilihan lagu yang tersedia juga sangat lengkap untuk memenuhi selera pengguna secara optimal.

Untuk dapat menggunakan semua fasilitas yang tersedia, Anda harus membeli JOOX VIP terlebih dahulu. Jika Anda adalah pelanggan, Anda dapat memutar lagu yang Anda inginkan tanpa iklan. Selain itu, Anda juga dapat mendownload lagu untuk didengarkan secara offline. Aplikasi ini sangat populer karena menyediakan layanan streaming lagu yang mudah dengan daftar terlengkap. Anda dapat menemukan semua lagu baru di aplikasi ini.

SONGly

Meski terdengar agak aneh, aplikasi ini mampu memberikan layanan terbaik. SONGily menyediakan berbagai genre lagu untuk memuaskan selera pengguna.

Selain itu, ada berbagai lagu yang diperbarui agar Anda tidak ketinggalan lagu baru. Aplikasi ini menyediakan folder khusus yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan semua lagu favorit Anda. Anda dapat mengunduh ulang secara gratis menggunakan aplikasi ini. Selain menyediakan fungsi download, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur hebat seperti online converter yang bisa digunakan untuk mengkonversi file musik ke format lain.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah ringan sehingga mudah dipasang di perangkat apa pun. Antarmuka aplikasi yang sederhana membuatnya sangat mudah digunakan.

SoundCloud

Aplikasi pengunduh lagu ini cukup unik karena tidak hanya menawarkan pilihan lagu biasa. Anda juga bisa mendapatkan foto sampul dari orang yang mengunggahnya.

Aplikasi ini dapat memperluas berbagai pilihan lagu yang dapat disimpan. Selain menikmati lagu, Anda juga bisa mengunggah hasil rekaman Anda sendiri seperti podcast atau cover.

Setelah Anda memiliki daftar putar lagu, aplikasi akan menyarankan lagu serupa lainnya ke daftar putar pengguna. Ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak lagu kepada pengguna.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh lagu dan membuat daftar putar dengan mudah. Namun, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat mengunduh dan mendengarkan lagu secara offline.

Lagu-lagu unggulan dalam kualitas HQ, jadi Anda bisa yakin dengan kualitasnya. Anda juga dapat menikmati lagu tanpa iklan jika Anda adalah pelanggan. 

Free Music Downloader

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengunduh berbagai lagu yang Anda inginkan. Selanjutnya, Anda juga dapat membuat daftar putar sesuai dengan preferensi Anda yang dapat diputar secara offline.

Aplikasi ini tersedia secara gratis. Kualitas lagu yang tersedia cukup beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikan kapan ingin mendownload. Aplikasi ini sangat ringan dan cocok bagi anda yang tidak menyukai kerumitan.

Namun sayangnya, aplikasi ini hanya menyediakan lagu-lagu yang tidak memiliki hak cipta, sehingga tidak terlalu banyak pilihan untuk Anda pilih. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tetap dapat menikmati suasana mendengarkan yang nyaman karena kualitasnya yang baik dan suara yang jernih.

Resso Music

Aplikasi pengunduh lagu menawarkan berbagai fitur. Selain bisa digunakan untuk menyimpan lagu, kamu juga bisa membuat playlist di aplikasi ini. Resso Music adalah aplikasi baru yang baru bergabung di Indonesia pada tahun 2020.

Merupakan aplikasi streaming musik yang menyediakan banyak fitur untuk memberikan pengalaman kenikmatan musik yang berbeda dan lebih nyaman. Anda dapat membuat daftar putar sesuka Anda.

Dengan begini, Anda bisa lebih mudah mendengarkan daftar lagu favorit Anda. Semua fitur tersebut dapat digunakan oleh member premium. Untuk itu, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia.

Untuk menambah kenyamanan mendengarkan musik, aplikasi ini menyediakan lagu dengan kualitas suara yang tinggi. Itu membuat lagunya sangat jelas.

Snaptube

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengunduh lagu atau video dari Youtube, aplikasi ini juga dapat membantu Anda memanfaatkan media lain secara maksimal.

Beberapa platform yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah Dailymotion, Facebook, Vine, Instagram, dll. Anda dapat menggunakan kotak pencarian YouTube untuk menemukan lagu yang Anda inginkan.

Anda juga bisa mendapatkan daftar lagu baru yang sedang diperbarui. Aplikasi ini dapat terintegrasi langsung dengan Youtube, jadi ketika ingin mendownload lagu tinggal menekan tombol. Meski gratis, aplikasi ini sangat minim iklan sehingga tidak mengganggu pengguna. Anda dapat dengan mudah mengumpulkan daftar lagu yang ingin Anda dengarkan.

YouTube Music

Aplikasi pengunduh lagu ini tentu saja populer dan sedang menjadi trend saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai lagu yang Anda inginkan karena daftarnya sangat lengkap.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu yang sedang tren. Tidak ada keraguan tentang kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini karena dijamin. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang mudah diakses untuk dapat mendengarkan musik favorit Anda. YouTube Music akan mempelajari kebiasaan Anda dan merekomendasikan lagu lain yang mungkin cocok dengan preferensi Anda.

Selain mendengarkan lagu resmi, Anda juga bisa menemukan rekaman lain seperti cover lagu atau rekaman konser. Jika Anda tidak tahu judul lagunya, Anda dapat menggunakan fungsi lirik untuk menemukan lagu yang dimaksud.

Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menemukan lagu yang Anda cari. Namun sayangnya, Anda memerlukan langganan premium untuk dapat menikmati berbagai fitur premium yang tersedia dan mengunduh lagu.

SportyTube

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan gabungan dari Spotify dan Youtube. Aplikasi ini sebenarnya bukan hasil kolaborasi yang dibangun oleh kedua platform tersebut. Tapi itu bisa menampilkan banyak lagu dari kedua platform. Agar lebih menarik, kami menggunakan kombinasi kedua nama platform tersebut.

Aplikasi ini bisa dibilang cukup sederhana namun memiliki fungsi yang hebat. Dalam aplikasi ini semua lagu dan video sudah dilengkapi dengan tombol download sehingga bisa langsung digunakan saat ingin menyimpannya.

Pengunduhan dapat dilakukan dengan mudah dan disimpan secara otomatis. Aplikasi ini menyediakan update lagu terbaru secara berkala sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan lagu terbaru. Setelah diunduh, Anda dapat mendengarkan musik secara offline.

Deezer

Deezer adalah aplikasi streaming lagu alternatif yang bisa digunakan. Aplikasi ini akan menghadirkan pengalaman kenikmatan musik yang berbeda. Hal ini terjadi karena fitur yang dihadirkan luar biasa. Anda dapat dengan mudah mendengarkan lagu secara offline melalui aplikasi ini. Deezer dilengkapi dengan fungsi unduh yang memungkinkan pengguna menyimpan lagu yang mereka inginkan.

Ada sekitar 56 juta lagu yang bisa kamu pilih untuk mengisi hari-harimu dan membuatnya lebih berwarna. Anda dapat membuat playlist trek dan mengisinya dengan berbagai jenis lagu yang Anda inginkan.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anda saat ingin mendengarnya. Aplikasi ini telah digunakan oleh sekitar 100 juta orang. Kualitas lagu yang luar biasa terjamin dan jernih untuk didengarkan.

Audiomack

Aplikasi pengunduh lagu ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menyimpan lagu dengan mudah. Audiomack gratis. Aplikasi ini menyediakan koleksi musik yang beragam dan dapat digunakan secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mendengarkan musik secara offline sehingga Anda dapat menghemat ruang secara optimal.

Ada berbagai genre lagu untuk dipilih, dari pop hingga hip-hop dan banyak lagi. Di aplikasi ini Anda juga dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu yang sedang tren.

Langit Musik

Aplikasi musik langit pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik. Ini adalah aplikasi platform streaming musik lokal yang menawarkan berbagai jenis lagu dalam genre yang berbeda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menikmati semua genre lagu dari indie, pop hingga tradisional. Langit Musik menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta musik lokal karena daftar lagu internasional semakin langka.

Meski begitu, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur unduh. Selain itu, Langit Musik merupakan platform streaming dengan biaya berlangganan paling murah dibandingkan yang lain. Fitur yang disediakan aplikasi ini sangat beragam mulai dari mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh lagu hingga mendengarkan musik secara offline.

Download MP3 Music

Bagi anda yang tidak suka ribet dan ingin mendapatkan lagu dengan mudah, anda bisa mencoba sendiri aplikasi ini. Tampilan aplikasi ini sangat sederhana dan mirip seperti kotak pencarian.

Konon, aplikasi ini memiliki daftar lagu yang lebih panjang dengan berbagai genre. Anda dapat dengan mudah mendapatkan lagu favorit Anda. Gunakan kotak pencarian dan masukkan nama lagu yang ingin Anda cari.

Aplikasi akan secara otomatis menampilkan daftar lagu yang berhubungan dengan kata kunci tersebut. Cukup sederhana dan mudah. Setelah memilih lagu, Anda bisa memilih untuk mendengarkannya terlebih dahulu atau mendownloadnya langsung.

Dengan mendengarkannya, Anda dapat mengetahui kualitas lagu sebelum mengunduhnya. Proses download lagu menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan dengan mudah.

Meskipun aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, iklannya sangat sedikit. Jadi Anda tidak perlu repot.

Apple Music

Sekilas, dari namanya, Anda mungkin mengira ini adalah aplikasi yang sering digunakan perangkat Apple. Meski memiliki fungsi musik yang sama, aplikasi ini bisa digunakan di perangkat Android.

Anda dapat dengan mudah menginstal aplikasi dan menikmati lagu favorit Anda secara offline. Ini dimungkinkan karena aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi unduh.

Dengan begitu, pengguna bisa leluasa membuat playlist dan mengupload lagu favoritnya. Menggunakan aplikasi ini dapat memberi Anda kenikmatan musik yang lebih beragam. Aplikasi ini memiliki koleksi lagu yang lengkap dan cukup beragam. Berkat itu, pengguna dapat dengan bebas memilih lagu yang disukai.

Aplikasi pengunduh lagu yang direkomendasikan yang memungkinkan Anda mengumpulkan lagu favorit dengan mudah. Anda dapat menyimpan lagu favorit Anda ke perangkat Anda dan mendengarkannya lagi secara offline. Mendengarkan lagu memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah pemulihan mood.