Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Sepakbola Online Terbaik Januari 2023

Aplikasi Nonton Sepakbola Online Terbaik Januari 2023Saat ini sudah banyak aplikasi nonton sepakbola dan bisa digunakan secara gratis. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari aplikasi tersebut.

Aplikasi Nonton Sepakbola Online Terbaik Januari 2023

Apakah Anda dapat menonton sepak bola di TV atau situs streaming langsung, memiliki aplikasi pasti jauh lebih nyaman dan nyaman.

Dan lagi, aplikasi nonton sepakbola ini akan rutin mengupdate informasi mengenai sepakbola. Serta skor sepak bola, perlengkapan, klasemen dan beberapa informasi penting lainnya. Dalam aplikasi ini Anda juga dapat menonton berbagai pertandingan sepak bola kelas dunia seperti Liga Sepak Bola Inggris, Liga Eropa, La Liga, Liga Champions, Piala Dunia, dll. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan sepak bola domestik melalui aplikasi ini.

Untuk melihat aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk nonton bola, kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di bawah ini. Kami juga akan menyediakan link download aplikasi untuk memudahkan Anda mendownload aplikasi nonton bola terbaik.

Rekomendasi Daftar Aplikasi Nonton Sepak Bola Online Tahun 2023

La Liga Sports TV

La Liga adalah salah satu liga sepak bola paling terkenal di dunia. Anda harus tahu bahwa liga utama ini telah mengembangkan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menontonnya secara online. Aplikasi tersebut bernama La Liga Sports TV.

Dengan menggunakan aplikasi nonton sepakbola yang dikembangkan oleh sebuah liga ternama, tentunya aplikasi ini akan memberikan informasi terkini seputar sepakbola dunia.

Itu sebabnya kami sangat menyarankan Anda menggunakan aplikasi ini untuk menonton sepak bola online.

beIN SPORTS

Aplikasi nonton bola selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah beIN SPORTS. Karena bein sports sangat terkenal dengan siaran pertandingan sepak bola yang mereka tayangkan setiap hari. Bahkan hingga Liga Inggris dan Liga Champions

Namun sayangnya, sebagian besar tayangan yang ada di aplikasi ini hanya bisa dilihat dengan berlangganan versi premium. Tentu saja, streaming melalui aplikasi ini tidak akan mengecewakan. Selain itu, Anda selalu dapat menonton banyak program pertandingan sepak bola secara gratis di aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini Anda juga dapat melihat kumpulan highlight dari pertandingan sebelumnya yang Anda lewatkan. Dengan begitu, setidaknya Anda tidak akan melewatkan momen seru dalam pertandingan yang belum pernah Anda saksikan.

RCTI+

Pastinya Anda sudah tahu saluran TV RCTI yang diprakarsai oleh MNC Corporation kan? Nah ternyata MNC juga mengembangkan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton berbagai acara dan acara TV.

Namun selain program hiburan dan banyak acara lainnya, Anda juga bisa menonton langsung pertandingan sepak bola. Anda akan dapat menonton berbagai pertandingan sepak bola yang juga disiarkan di berbagai saluran perusahaan MNC seperti Global TV, MNC TV, iNews dan RCTI.

Meskipun melalui aplikasi Anda akan mendapatkan informasi yang lebih akurat dan lebih cepat. Itu sebabnya kami merekomendasikan aplikasi untuk menonton pertandingan sepak bola ini. 

Eleven Sport

Aplikasi unik ini juga merupakan aplikasi nonton sepakbola online yang memiliki banyak manfaat dan fitur yang bagus. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan jadwal program yang terdapat didalamnya. Anda akan dapat merencanakan program sesuai dengan jadwal tertentu.

Ada juga fitur pengingat yang akan membantu Anda agar tidak ketinggalan tayangan yang menjadi incaran Anda. Dengan cara ini Anda tidak perlu mengeluh tentang HP.

Pada aplikasi ini tentunya akan terdapat beberapa perbedaan pada fitur yang dimilikinya. Namun secara keseluruhan masih sama yaitu aplikasi nonton 11 cabang olahraga sepakbola.

Video

Aplikasi ini sendiri sebenarnya cukup terkenal. Pasalnya, aplikasi ini digadang-gadang sebagai tempat nonton media online terlengkap di Indonesia. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton film seperti Netflix.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak film mulai dari film teater, drama korea, bahkan kartun populer seperti jujutsu kaisen, haikyu, my hero academia dan lain-lain. Anda juga dapat menonton sinetron Indonesia melalui aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga mengalirkan berbagai pertandingan sepakbola besar, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Seperti Champions League, AFF Suzuki Cup, BRI League 1, League 2, Europa League, AFC Asian Cup, BWF Thomas & Uber Cup, French Open, Danish Open, NBA dan masih banyak lagi.

Namun di aplikasi ini, akan ada konten yang hanya bisa Anda tonton jika berlangganan versi premium. Meski begitu, masih banyak program gratis di aplikasi ini.

Yalla Shoot

Yalla shoot adalah aplikasi yang menyiarkan langsung pertandingan sepak bola dari berbagai belahan dunia. Anda mungkin kesulitan menemukan aplikasi ini. Karena aplikasi Yalla shoot menggunakan bahasa arab. Bisa jadi karena aplikasi ini dikembangkan oleh developer asal Arab. Namun di balik itu, fitur-fitur yang disertakan dalam aplikasi ini cukup lengkap. Dari jadwal hingga informasi pertandingan seperti skor, peringkat, dll.

Dengan melihat gambar anda akan sangat mengerti aplikasi ini meskipun dalam bahasa arab.

MOLA

Aplikasi nonton bola yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah aplikasi bernama Mola. Aplikasi tunggal ini menyiarkan langsung berbagai pertandingan sepak bola termasuk siaran langsung Liga Bundes atau Liga Premier. Selain itu, dalam aplikasi ini Anda akan dapat menikmati pertandingan sepak bola Indonesia.

Sayangnya, di aplikasi ini Anda hanya dapat menonton 5 pertunjukan per minggu. Untuk membuka kunci akses penuh, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda dapat menonton sebanyak yang Anda inginkan dan menikmati pertandingan yang anda inginkan.

DAZN

Rekomendasi nonton bola kami selanjutnya adalah DAZN. Melalui aplikasi ini Anda bisa menonton siaran berbagai olahraga, seperti tinju, tenis, sepak bola, dll.

Memang, aplikasi ini juga menyiarkan beberapa pertandingan sepak bola wanita yang bagus seperti UEFA Women's Champions League (UWCL). Anda dapat menikmati siaran langsung melalui aplikasi DAZN ini. Selain itu, di dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang bermanfaat seperti jadwal pertandingan, jadwal tayang dan pengingat agar anda tidak ketinggalan acara yang anda inginkan.

Super Sport

Super Sport adalah aplikasi streaming sepakbola yang juga menyediakan informasi sepakbola lengkap. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan data skor, posisi (peringkat), perlengkapan dan informasi penting lainnya. Faktanya, aplikasi ini juga menyediakan peringatan waktu nyata untuk pertandingan yang disiarkan. Jadi jika Anda sudah menginstal aplikasi Super Sports di perangkat Anda, tidak perlu mencari info sepakbola di mana pun selain aplikasi ini. Karena aplikasi ini telah menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan secara lengkap dan akurat.

Bahkan tidak hanya pertandingan sepak bola, aplikasi ini nantinya menyiarkan banyak olahraga lainnya seperti American Football, Moto GP, Tennis, Badminton dan beberapa siaran lainnya.

Super Soccer TV

Super Soccer TV adalah aplikasi yang sangat populer di kalangan penggemar sepak bola Indonesia. Aplikasi ini sangat ideal untuk menonton pertandingan sepak bola tim favorit Anda. Baik itu Tim luar negeri dan tim dalam negeri.

Apalagi, aplikasi ini telah menandatangani kontrak kerja sama dengan beberapa pihak manajemen di luar negeri. Seperti UEFA Euro, Garuda Select, Bundes League, Chinese Super League dan masih banyak lagi.

Dengan adanya hubungan tersebut tentunya Super Soccer TV menjadi lebih handal dan cocok digunakan sebagai tempat menonton pertandingan sepak bola di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Itulah beberapa Aplikasi Nonton Sepakbola Online Terbaik Januari 2023 yang kami rekomendasikan. Anda tinggal memilih saja untuk menggunakan sesuai dengan yang Anda mau. Selamat menikmati.