Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NSWhatsApp 3D Blue Red APK Download Terbaru

NSWhatsApp 3D Blue Red APK Download Terbaru Banyak aplikasi WhatsApp versi terbaru memang tidak lepas dari kepopulerannya. Bayangkan sekarang sudah banyak versi WhatsApp yang dimodifikasi mulai dari GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsAp Aero, NSWhatsApp dll.

Setiap versi memiliki kelebihannya masing-masing namun secara umum fungsi dari aplikasi NSWhatsApp hampir sama dengan jenis modifikasi lainnya. Artinya, fitur yang dihadirkannya menarik dan unggul dalam hal fitur, yang tidak akan Anda temukan di versi sebelumnya.

NSWhatsApp 3D Blue Red APK Download Terbaru


Aplikasi ini hadir dengan segala fiturnya dan tidak mengherankan karena aplikasi ini dimodifikasi oleh pihak ketiga. Semua aplikasi yang telah dikembangkan kembali oleh pihak tertentu dijamin lebih menarik dan unggul secara fungsionalitas. Tak heran jika versi modifikasi ini banyak diminati.

Bagi yang masih baru dengan aplikasi ini bisa melihat penjelasannya di bawah ini, seperti yang akan kita bahas secara detail mulai dari fitur yang dimilikinya, kelebihan masing-masing tool, link download, cara install, dan lainnya.

Ulasan Tentang NSWhatsApp

Kami sebutkan di atas bahwa NSWhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp versi asli yang telah mendapatkan fitur tambahan yang lebih canggih dari biasanya. Bisa juga dikatakan bahwa ini adalah hasil redesign aplikasi Mod WA GBWhatsApp yang dirilis dalam bentuk 3D. Selain itu, beberapa fitur bawaan GBWhatsApp seperti balas otomatis pesan, privasi, tema aplikasi, penjadwal pengiriman pesan, blok WA, dll. NSWhatsApp hadir dengan tiga paket yang lebih unggul dan berbeda dari sebelumnya.

Di sini Anda akan mendapatkan tema desainer gaya 3D atau 3D dengan ikon tambahan yang jauh lebih menarik daripada versi resminya. Terlihat sangat menarik saat Anda melihatnya dan layar menu jauh lebih hidup dari sebelumnya. Pengembang juga terus memperbarui. Anda mendapatkan jaminan keamanan yang cukup baik, hanya saja versi ini tidak memiliki website resmi. Sehingga bisa menyulitkan calon pengguna. Namun tidak perlu khawatir, karena kami akan memberi tahu Anda secara detail tentang masing-masing fiturnya.

Seperti yang kami katakan di awal, NSWhatsApp ini hadir dengan fitur bawaan di GB WhatsApp. Namun, jelas fitur yang dihadirkannya tidak sama persis dan ada sedikit perbedaan yang menutupinya. Ingin tahu lebih lanjut, lihat di bawah ini:

Memiliki fitur privasi

Fitur pertama yang dimiliki aplikasi NSWhatsApp adalah fitur keamanan. Ini adalah elemen terpenting dari aplikasi obrolan yang harus dimiliki semua orang. Juga aplikasi ini adalah jenis Apk Mod yang dianggap kurang aman tetapi tidak untuk NSW ini.

Di sini, setiap pengguna menerima jaminan atas setiap privasi yang dipegang oleh setiap pengguna. Selain itu, sistem mencoba memecahkan masalah keamanan untuk setiap penggunaan. Fitur tersebut dapat digunakan untuk menyembunyikan status pengetikan di status online.

Kemudian Anda juga bisa menyembunyikan dua tanda centang biru saat merekam dan sebagainya. Hampir seperti jenis fungsi Mod Apk lainnya secara garis besar.

Kehadiran mode anti-gangguan

Fungsi terakhir adalah saat Anda browsing media internet, seperti membaca artikel, menonton video atau jenis konten lainnya. Terkadang, sering muncul notifikasi pesan WhatsApp yang mengganggu aktivitas yang sedang berlangsung. Bukankah begitu?

Untuk mengatasinya, pengembang aplikasi ini telah menyediakan fitur mode bebas gangguan. Artinya, pesan akan tetap berdatangan namun tidak akan muncul hingga muncul notifikasi di depan layar berkat kecanggihan fitur ini.

Gaya Teks

Biasanya di WA App Type Mod Apk terlebih dahulu membutuhkan download terkait jenis font yang ingin digunakan namun ada juga yang sudah menyediakannya secara lengkap. Apalagi jika harus mendownload, tentu terkesan ribet dan membutuhkan jaringan yang stabil.

Hal ini berbeda dengan anda yang menggunakan NSW Mod Apk ini karena tidak perlu mendownload text style terlebih dahulu. Pasalnya, developer telah menyediakan lebih dari 40 jenis teks dengan variasi yang berbeda dan menarik. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengunduh.

Gaya Beranda

Aplikasi ini juga memungkinkan setiap pengguna untuk mengubah gaya latar belakang halaman rumah untuk berubah sesuai dengan keinginan mereka. Setidaknya ada 7 gaya beranda yang bisa Anda atur sesuka Anda. Ini termasuk grup, ikon kontak, lokasi obrolan internal, dan banyak lagi. 5. Gaya percakapan
Selain ketersediaan layar beranda, Anda juga memiliki opsi untuk mengubah gaya obrolan. Di aplikasi ini Anda dapat mengubah posisi alat obrolan, seperti emoji, kamera, galeri, alat perpesanan, dll.

Pesan terjadwal

Fitur selanjutnya adalah jika anda ingin mengirimkan pesan chat ke teman anda pada saat yang tepat seperti ucapan selamat dll, maka manfaatkanlah fitur ini. Anda tidak perlu khawatir terlambat untuk mengatakan kalimat khusus kepada seseorang lagi.

Adanya fitur pesan terjadwal ini sangat bermanfaat dan bisa terkirim secara otomatis jika waktunya sudah ditentukan. Dan fitur ini dapat membantu semua pengguna untuk mengatur kecepatan mengetik atau mengirim pesan obrolan. Intinya, fitur ini hadir untuk mengingatkan Anda.

Memiliki fungsi pemulihan data

Apalagi ini adalah fitur-fitur yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan atau memulihkan data WhatsApp. Artinya, jika Anda ingin menggunakan versi WA yang berbeda, data dapat disimpan dengan aman saat Anda ingin mengaksesnya.

Dilengkapi dengan desain tema dan aplikasi

Fitur terakhir adalah aplikasi NSWhatsApp yang dilengkapi dengan desain dan tema aplikasi keren seperti GBWhatsApp. Namun dari desain dan tema yang ditampilkan setiap layar, terdapat perbedaan yang sangat penting. Pada versi NSW ini, setiap pengguna akan dibekali dengan icon yang dapat diubah menjadi 3 dimensi dengan warna dasar icon hitam. Sedangkan untuk tema home screen, Anda bisa mengganti tema yang ingin digunakan.

Sejauh ini, setidaknya ada 100 tema yang tersedia yang dapat Anda gunakan sesuka Anda tanpa batasan. Silakan pilih yang berikut dan sesuaikan tema dengan keinginan Anda.

Perbedaan antara WhatsApp asli dan NSWhatsApp

Semua aplikasi ini jika diedit tentunya akan lebih menarik, baik dari segi fitur, tools, tampilan, dll. Sama halnya dengan aplikasi NSWhatsApp yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti yang telah kami tunjukkan di atas.

Jadi, sangat jelas bahwa aplikasi yang dimodifikasi dan aplikasi resmi memiliki perbedaan yang signifikan.

WhatsApp asli

  • Tampilkan Standar: Bisa Anda lihat sendiri nanti kalau masih menggunakan WhatsApp resmi, standar tampilan dihadirkan. Tentunya, ini akan membuat frustasi bagi Anda yang mencari sensasi dan mengesankan.
  • Fitur privasi sederhana: Fitur keamanan yang ditawarkannya masih cukup terbatas, meski dijamin penuh, fitur keamanannya tidak serumit WhatsApp Mod Apk. Ini adalah salah satu manfaat yang akan Anda rasakan saat menggunakannya.
  • Tidak ada fitur tambahan yang bagus: Setelah itu, fitur yang ada di WhatsApp asli tetap sama, tanpa tambahan yang signifikan. Versi resmi hanya cocok untuk pengguna yang tidak ingin dipusingkan dengan aplikasi jejaring sosial.

NWhatsApp

  • Tampilkan efek 3D: Berbeda dengan NSWhatsApp versi terbaru karena layarnya menggunakan efek 3D. Jelas terlihat sangat menarik dan enak dipandang. Ini akan menjadi kegembiraan tersendiri bagi pengguna NSW ini.
  • Fitur lebih lengkap: Kelengkapan fitur sudah tidak diperlukan lagi, seperti yang sudah kami bahas secara detail pada ulasan sebelumnya. Intinya adalah ini adalah fitur yang sangat keren tidak seperti yang akan Anda temukan di versi asli WhatsApp.
  • Fitur Dijamin Privasi: Meskipun diklasifikasikan sebagai aplikasi pengeluaran pihak ketiga, semua pengguna memiliki fitur keamanan untuk melindungi dari konten yang tidak diinginkan, seperti larangan, kebocoran data, dan lainnya.
  • Tautan unduhan khusus: Sayangnya, aplikasi WhatsApp versi modifikasi seringkali tidak tercakup sepenuhnya. Artinya konsumsinya tidak terbuka untuk umum, tautannya hanya ke sumber tertentu dan kesannya benar-benar rahasia.
  • Centang Dua dapat dihapus: Di sini Anda juga dapat menghapus centang ganda saat mengobrol dengan pengguna lain. Kesan seolah-olah Anda mempertahankan keberadaan Anda di jejaring sosial.
  • Cerita WhatsApp dapat diunduh: Tidak dapat dipungkiri bahwa kita sering melihat teman memposting status dengan konten yang menarik dan ingin memilikinya. Dengan fitur ini, setiap pengguna dapat mengunduh status WhatsApp yang dibagikan.
  • Pesan anti-hapus: Anda juga tidak perlu khawatir ketika pesan yang masuk tiba-tiba dihapus oleh pengirimnya karena suatu hal. Sekarang Anda selalu dapat membaca dan merasakan konten pesan yang dilengkapi dengan fitur yang disempurnakan ini.
  • Hapus status daring: Anda juga dapat menghapus status penggunaan WhatsApp dengan sangat mudah. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menghilang tanpa online di jejaring sosial ini. Cetakan lebih misterius dan Anda dapat menggunakannya untuk beberapa tujuan.

Perbedaan ini bisa dijadikan acuan, apakah ingin menggunakan versi modifikasi atau tetap dengan versi resmi. Karena selama ini kami belum menemukan aplikasi yang benar-benar sempurna, baik dari segi fungsionalitas, keamanan, dll. 

Penggunaan NSWhatsApp

Semua pengguna yang ingin menginstal aplikasi NS WhatsApp di perangkatnya, perlu mengetahui cara menggunakannya dengan benar. Karena adanya aplikasi pihak ketiga, maka harus lebih bijak agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Kemudian juga karena mengandung banyak fitur canggih, maka penting untuk mengetahui aturan mainnya dengan baik, yang akan kami jelaskan lebih detail pada penjelasan berikut ini:
  • Fitur Desain Pihak Ketiga – Banyaknya fitur-fitur canggih yang ada saat ini tidak menutup kemungkinan dapat merugikan pihak-pihak tertentu, salah satunya WhatsApp resmi itu sendiri. Pengenalan versi terbaru ini jelas dapat mengalihkan ketertarikan pengguna Smartphone untuk menggunakan versi baru dengan banyak fitur menarik. 
  • Must Clear Cache - Lakukan juga pembersihan berkala pada aplikasi ini setelah digunakan. Tujuannya adalah untuk memprediksi deteksi dari WhatsApp resmi resmi. Jika Anda melakukannya secara rutin, bisa dipastikan akan lebih aman dan nyaman.
  • Pembaruan – Agar aplikasi tidak kedaluwarsa, Anda perlu memperbaruinya secara teratur. Sedangkan jika belum tersedia, silahkan cek terlebih dahulu versi yang lebih baru. Selain dapat mengoptimalkan semua fiturnya, sistem juga dapat bekerja dengan sangat baik dibandingkan sebelumnya.

NSWhatsApp dan Keamanannya

Para pengembang aplikasi WhatsApp NS tentunya memperhatikan tingkat keamanan masing-masing pengguna. Pencipta tidak bisa sembarangan dan ingin menciptakan karya yang menarik bagi banyak orang. Jadi dari segi keamanan, Anda tidak perlu mempertanyakan diri sendiri lagi.

Bahkan, pada versi modifikasi ini, setiap pengguna memiliki keamanan, sehingga data setiap pengguna dapat terjaga keamanannya. Maka Anda juga tidak perlu takut di banned oleh pihak resmi, meskipun pada dasarnya tindakan seperti ini bisa terjadi kapan saja.

Solusi terbaik bagi Anda yang masih ingin menggunakan aplikasi NSWhatsApp adalah menggunakan akun cadangan atau mungkin juga sudah lama tidak digunakan. Ada kemungkinan departemen resmi memblokirnya kapan saja jika Anda menggunakannya dalam waktu lama.