Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Youtube Vanced Mod Apk Untuk Nonton Video Tanpa Iklan

Download Youtube Vanced Mod Apk Untuk Nonton Video Tanpa Iklan


Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan setiap pengguna menonton tayangan video YouTube tanpa iklan yang mengganggu. Aplikasi ini saat ini sedang digandrungi dan sedang naik daun. Banyak yang mencari link download apk ini karena dirasa aplikasi ini memberikan kesan yang berbeda.

Siapa sih yang tidak terganggu saat menonton video YouTube yang tiba-tiba diinterupsi oleh iklan, hal seperti itu pasti menyebalkan bukan? Banyak sekali pertanyaan yang sering muncul, termasuk apakah bisa menghilangkan iklan di Youtube atau tidak? Tentu saja jawabannya adalah ya. Youtube merupakan salah satu platform yang populer di internet dan hampir setiap pengguna smartphone memiliki aplikasi ini. Youtube menawarkan banyak konten yang mencakup setiap negara di dunia. Misalnya dari film, berita, video, video lucu, video musik dan lainnya.

Apalagi jika diperhatikan bahwa Youtube kini mampu mengalihkan pengguna TV, dari yang biasa menonton acara lewat TV menjadi kini hanya mengakses melalui smartphone berkemampuan internet. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk menangani hal ini agar Anda dapat menciptakan pengalaman menonton yang nyaman dan mengesankan tanpa terganggu oleh munculnya iklan yang mengganggu. 

Namun tentunya setiap jenis aplikasi, apapun versinya, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga Anda harus mempertimbangkan dengan matang sebelum menggunakannya nanti. Lebih penting lagi, hadirnya Youtube Vanced versi mod apk membawa daya tarik tersendiri bagi mereka yang gemar menonton tayangan video di Youtube.

Ulasan Youtube Vanced Mod Apk

Diketahui Youtube Vanced merupakan versi terbaru yang dikembangkan oleh pihak ke-3 dengan fitur yang menarik dan terkini. Dengan menggunakannya, nantinya kalian tidak akan mendapatkan jeda iklan saat menonton video dari youtube, bahkan versi terbarunya bisa mengalahkan versi aslinya. Bukankah itu bagus? 

Youtube Vanced memiliki banyak fitur canggih, selain mudah digunakan, setiap pengguna juga dapat membuka aplikasi secara bersamaan atau beberapa aplikasi. Artinya, saat mendengarkan musik di platform YouTube Vanced, Anda cukup membuka saluran melalui Vanced dan sambil mendengarkan musik, mengobrol, atau membuka aplikasi lain.

Kecanggihan seperti itulah yang membuat versi originalnya berbeda, apalagi video Youtube bisa ditonton sendiri tanpa iklan yang mengganggu sehingga kesannya jauh lebih menarik dan penuh keseruan. Jadi pastikan anda juga membaca penjelasan ini dengan seksama, karena pada bagian selanjutnya akan kami berikan informasi mengenai Apk satu ini.

Namun sebelum itu, berikut akan kami beritahu beberapa kelebihan dari aplikasi Youtube Vanced itu sendiri. Lalu apa saja manfaat dari aplikasi tersebut? Yuk ikuti terus pembahasannya.

Keunggulan Youtube Vanced Mod Apk

Nah menariknya, berikut beberapa keunggulan Youtube Vanced dan tidak akan Anda temukan di versi originalnya maka jangan heran jika versi terbaru ini menjadi favorit saat ini bagi mereka yang suka menonton berbagai konten menarik melalui Youtube App.

Selanjutnya yang juga harus anda ketahui adalah bahwa penggunaan aplikasi seperti ini dibuat oleh pihak ketiga tidak perlu diragukan lagi fitur unggulan dan manfaat yang disematkan di dalamnya, karena sebenarnya sudah ada Pembaruan atau perubahan umumnya melibatkan semua sistem, sehingga akan menjadi berbeda dari aslinya.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa kelunggulan Youtube Vanced, diantaranya adalah sebagai berikut:

Tidak perlu melakukan root pada ponsel lagi

Sampai di sini, Anda pasti pernah berpikir bahwa menggunakan aplikasi modded seperti ini seringkali membutuhkan rooting ponsel terlebih dahulu, dan pernyataan ini ternyata salah total. Anda harus menunjukkan bahwa meskipun aplikasi yang Anda gunakan dibuat oleh pihak ketiga, untuk penggunaannya sendiri tidak memerlukan rooting ulang ponsel.

Proses rooting ulang ponsel yang harus Anda ketahui adalah proses yang paling membuat frustrasi karena memakan banyak waktu dalam prosesnya. Jadi beruntunglah jika menggunakan Youtube Vanced versi modded ini, karena tidak ribet cara penggunaannya, sebenarnya malah sangat mudah. 

Gratis

Jika Anda tidak mengupdate Youtube versi terbaru, Anda tidak akan menemukan istilah bayar-bayar. Ketahuilah bahwa di sini Anda dapat menggunakan semua fitur yang tersedia sesuai keinginan Anda tanpa harus melakukan upgrade ke versi premium seperti versi aslinya. Setiap orang bebas menikmati semua fitur menariknya tanpa membayar biaya apapun.

Untuk itu, jika Anda pecinta barang-barang gratis, kami menyarankan Anda untuk menggunakan versi terbaru ini, karena dijamin akan menyenangkan dan memuaskan untuk digunakan. 

Bisa nonton video tanpa iklan

Kemudian untuk keunggulan selanjutnya adalah fitur utama dari Youtube versi terbaru ini karena anda dapat menonton video dengan nyaman tanpa terganggu dan terhenti oleh kemunculan iklan yang tiba-tiba. Bagaimana perasaan anda ketika sedang asyik menonton video di Youtube dan tanpa sengaja mampir ke sebuah iklan yang tentunya sangat mengganggu bukan?

Disini kami sangat menyarankan bagi anda yang memiliki pekerjaan tertentu yang perlu mengelola Youtube harus mencoba menggunakan Youtube Vanced agar bisa lebih fokus pada keseruan tayangan video.

Dilengkapi dengan fitur trending dan Youtube lainnya

Meskipun menjadi salah satu aplikasi yang dimodifikasi, pengembang tidak sepenuhnya menghapus fitur resmi bawaan asli Youtube, karena fitur trending itu sendiri masih ada, kemudian pengumpulan data, pendaftaran, dan fitur lainnya masih ada di dalamnya. Dengan demikian, keabsahan aplikasi selalu terjaga tanpa merusaknya sedikit pun.

Di dalamnya, Anda selalu bisa mengakses fungsi pencarian untuk menemukan berbagai konten video yang Anda inginkan.

Gambar dalam gambar

Fitur keunggulan berikut ini tentunya juga tak kalah menarik dibandingkan dengan fitur lainnya, karena disini anda tetap bisa menonton video youtube saat berjalan di layar background, atau keistimewaan dari fitur ini adalah anda tetap bisa mengakses video walaupun sudah menekan tombol 'home' di smartphone Anda dan video diputar, Anda tetap dapat menikmatinya secara maksimal. Hal yang menarik di sini adalah aplikasi tidak langsung ditutup, yang dapat menyebabkan video berhenti tiba-tiba, seperti kebanyakan aplikasi Youtube biasa dan asli. Jadi setiap pengguna dapat menonton film sambil menggunakan aplikasi lain.

Untuk video latar belakang Anda hanya dapat berhenti ketika menggunakan fungsi audio ponsel seperti ketika seseorang menelepon atau bahkan di telepon dan video secara otomatis juga dapat kembali berjalan.

Mode gelap tersedia

Fitur selanjutnya dari aplikasi Youtube Vanced adalah dark mode atau mode gelap yang bisa kamu gunakan saat menonton video YouTube streaming di malam hari. Dengan mengaktifkan fungsi ini, mata Anda akan terlindungi dari kecerahan layar handphone yang dapat merusak mata Anda.

Sampai di sini, Anda pasti sudah memiliki pertimbangan sendiri saat memutuskan antara dua versi Youtube yang menurut Anda jauh lebih menarik, menyenangkan, dan memuaskan. Sekali lagi kami ingatkan bahwa Anda akan mendapatkan kesan yang berbeda saat menggunakan Youtube versi terbaru. Jika Anda tidak percaya, silakan unduh aplikasinya.

Risiko dan Kekurangan Menggunakan Youtube Vanced Mod Apk


Dikarenakan banyaknya pertanyaan mengenai keamanan saat menggunakan aplikasi, selanjutnya kami akan membahas secara detail beberapa resiko yang mungkin terjadi dan beberapa dampak yang ditimbulkan dari penggunaan aplikasi Youtube yang telah di Modifikasi.

Namun, setiap jenis aplikasi selalu memiliki sisi positif dan negatif, serta kelebihan dan kekurangan, seperti versi terbaru aplikasi dari Youtube ini. Untuk lebih jelasnya silahkan baca ulasan berikut ini dengan seksama mengenai resiko dan kekurangan yang dimilikinya, seperti poin-poin berikut ini:

Kurang aman bagi pengguna

Penggunaannya sendiri mengharuskan Anda untuk login dengan Gmail atau akun resmi lainnya seperti pada versi aslinya. Dengan ini dapat disimpulkan bahwa sangat mudah untuk diblokir, apalagi mengingat statusnya sebagai tidak resmi dan tidak tersedia di layanan smartphone resmi yaitu Play Store. Meskipun pada dasarnya tidak semua pengguna akan di-banned, namun jika ada beberapa syarat dan aturan yang dilanggar, tentunya bukan tidak mungkin aplikasi hasil modifikasi dari beberapa pihak akan direview. Seperti biasa, jika suatu akun telah diblokir, sangat sulit untuk mengembalikannya. Jadi, selain kelebihannya, sulit untuk menghindari kekurangannya.

Coding Melalui Langkah verifikasi

Kemudian tentunya kalian sudah tahu ketika menggunakan aplikasi Youtube versi original tentang kehandalan pengembangan Google LCC itu sendiri yang sebenarnya merupakan salah satu developernya. Pendiri tidak dapat merancang kode apa pun yang dapat merugikan pengguna karena dapat merusak reputasi dan peringkat Youtube.

Namun, dengan versi aplikasi yang dimodifikasi ini berbeda, yang pada awalnya sangat membingungkan kecuali pengguna menulis sendiri kode yang bagus. Begitulah dampak bahaya yang dapat dibuat oleh verifikasi enkripsi yang membingungkan.

Pembaruan Manual

Tentu saja, ini sama dengan aplikasi umum yang tersedia di Play Store, karena aplikasi Youtube Vanced sendiri membutuhkan pembaruan rutin. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi nanti, Anda perlu memperbarui aplikasi agar tersedia dengan fitur-fitur terbaru.

Merugikan Youtube

Penggunanya pasti akan mendapat manfaat besar dari penggunaan aplikasi jenis ini karena memiliki banyak keuntungan. Namun berbeda dengan YouTube resmi karena pendapatan mereka dihasilkan dengan menampilkan iklan sendiri, sedangkan di sini tidak ada iklan yang muncul.

Tidak memberikan garansi penuh

Cara mendapatkan link tersebut pada dasarnya berbeda dan spesial, sehingga pihak developer sendiri takut pihak resmi akan menggugat sesuatu, karena terkait dengan hak cipta. Dengan mengingat hal ini, dapat disimpulkan bahwa tidak ada jaminan keamanan yang lengkap untuk setiap pengguna, jadi gunakanlah dengan bijak.

Risiko kebocoran data

Risiko terakhir yang akan Anda hadapi adalah rentan terhadap kebocoran data dalam penggunaan aktif. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, proses untuk menggunakan sama dengan versi resminya, yaitu Anda harus masuk dengan akun, baik itu FB, Gmail, dll. Akibatnya, data yang Anda masukkan bisa bocor sewaktu-waktu.

Nah., sekian penjelasan aplikasi Youtube Vanced populer saingan resmi Youtube yang kini banyak digunakan untuk menghilangkan iklan saat menonton berbagai tayangan video. Yang terpenting adalah Anda bijak dalam menggunakan dan apakah akan menggunakan akun kedua atau tidak untuk meminimalisir hal-hal buruk yang bisa terjadi.