Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Snack Video Dengan Mudah

Cara Menghasilkan Uang Dari Snack Video Dengan Mudah

Cara menghasilkan uang dari Video Snack - Snack Video saat ini menjadi salah satu platform video sosial favorit pengguna seluler. Selain memberikan konten hiburan, Anda juga bisa mendapatkan banyak berita dan informasi viral dalam bentuk postingan video.

Namun perlu Anda ketahui bahwa selain bersenang-senang, Anda juga bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkan aplikasi ini. Ada banyak cara yang mungkin belum Anda ketahui cara menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini.

Dengan melihat ulasan ini Anda bisa mendapatkan rekomendasi instruksional tentang cara menghasilkan uang dengan Snack Video. Pastikan untuk menyimak ulasan ini hingga selesai agar tidak ketinggalan beberapa tips cara mendapatkan keuntungan hanya dengan memainkan aplikasinya.

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Snack Video

Pada ulasan kali ini kami akan membagikan cara menghasilkan uang dari Snack Video. Tentunya beberapa cara tersebut bisa anda gunakan tanpa modal dan gratis. Simak ulasannya berikut ini.

Hadiah Pengguna Baru

Kabar baik bagi pengguna Video Snack, terutama bagi pengguna baru, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari tugas pengguna baru. Tugas ini diberikan kepada pengguna yang baru terdaftar dengan total hadiah sampai jutaan.

Tugas pengguna baru ini akan muncul dalam tujuh hari pertama sejak pendaftaran pengguna. Anda dapat mengetuk ikon tugas mengambang yang muncul di layar aplikasi untuk menyelesaikan tugas.

Beberapa tugas yang tersedia antara lain mengundang teman, menonton video, dan tugas login harian. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan misi apa pun agar Anda bisa mendapat untung besar dalam tujuh hari pertama setelah mendaftar. Kemudian, setelah dikonversi dari koin menjadi rupiah, Anda dapat menariknya melalui dompet digital. Nah ini bisa jadi salah satu rekomendasi cara menghasilkan uang dari snack video yang bisa kamu lakukan.

Bergabunglah Dengan Creator Reward

Selain menyelesaikan tugas di menu misi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar dengan mengikuti program Creator Rewards. Program ini untuk pengguna terdaftar resmi sebagai kreator video. Namun, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan untuk mendaftar program Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video. Kreator harus berusia di atas 18 tahun dan memiliki rekening bank pribadi.

Untuk mengikuti program ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Kamu bisa buka dulu aplikasi Snack Video yang sudah terinstall di handphone kamu terlebih dahulu.
  • Klik bagian menu Creator Rewards, lalu pilih Create Now untuk bergabung dengan Creator Program. 
  • Pilih video yang akan Anda unduh atau Anda dapat mengeditnya langsung di aplikasi
  • Tambahkan efek dan musik jika perlu di menu edit
  • Sebelum diunggah, video dapat diedit dengan menambahkan efek, musik, dll.
  • Jika sudah cukup, lanjutkan dengan klik Next untuk menyimpan konten.
  • Pilih Publikasikan untuk membagikan konten video.

Dengan mendaftar sebagai kreator video, Anda dapat memiliki peluang untuk mendapat untung besar. Jadi pastikan untuk mengunggah konten video yang unik untuk meningkatkan penayangan dan pengikut.

Gunakan Sistem Referral Snack Video

Cara menghasilkan uang selanjutnya dengan aplikasi ini adalah dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya. Tugas ini dapat diakses oleh semua pengguna aplikasi Snack Video, baru atau lama.

Karena Snack Video menawarkan hadiah koin hingga 720.000 kepada pengguna yang dapat menyelesaikan tugas ini. Tentunya ini kabar baik dan bisa jadi cara untuk menghasilkan uang dari Snack Video selanjutnya. Sampai saat ini, banyak pengguna telah menarik dana ke rekening atau saldo digital. Cara ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat hanya dengan bermain handphone saja.

Menonton video Pada Aplikasi

Cara Menghasilkan dari Snack Video selanjutnya adalah dengan menonton video yang diunggah oleh pembuat konten. Bahkan jika Anda hanya menonton, Anda bisa mendapatkan banyak bonus.

Jadi jika Anda seorang penikmat Snack Video, Anda dapat melakukan beberapa hal ini. Anda akan mendapatkan imbalan untuk mengklik suka, berbagi, dan mengikuti setidaknya 2 akun per hari. Misalnya, jika Anda rajin menonton setiap hari dan terutama jika Anda menjadi pembuat konten, Anda akan mendapatkan uang lebih cepat. Lakukan terus menerus karena usaha tidak menghianati hasil.

Chekin Harian

Selain menerapkan berbagai cara untuk menghasilkan dari Snack video di atas, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan masuk ke aplikasi secara teratur. Melalui tugas Daily Login kamu bisa mendapatkan hadiah koin yang akan terus bertambah setiap harinya. Jika Anda rajin membuka aplikasi Snack Video setiap hari, Anda akan mendapatkan banyak koin dan hadiah. Dengan koin yang bertambah setiap hari, Anda dapat menarik ke saldo digital, dan metode penarikan lainnya.

Bagikan konten video

Cara mMenghasilkan dari Snack Video selanjutnya adalah dengan membagikan konten video. Hingga saat ini, banyak pengguna aplikasi telah menunjukkan manfaat menjadi seorang kreator. Namun kali ini kamu juga bisa melakukan tugas video sharing berhadiah koin. Anda dapat menyelesaikan metode ini dengan mudah karena Anda dapat membagikan video melalui berbagai jenis platform media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Semakin banyak konten video yang Anda bagikan, semakin banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dari misi ini.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Ulasan berikutnya adalah setelah mengumpulkan banyak koin dan ingin menukarnya dengan uang tunai. Kami akan menjelaskan beberapa cara untuk menarik uang dari aplikasi Snack Video, antara lain melalui OVO, Gopay, Dana dan ShopeePay. Ada juga cara menarik uang dari Snack Video yang populer digunakan oleh banyak pengguna untuk menarik uang dari Snack Video yaitu:

  • Mulailah dengan membuka aplikasi Snack Video di ponsel Anda.
  • Buka halaman bonus untuk mengakses menu penukaran.
  • Pilih Tunai untuk menukarkan koin aplikasi.
  • Sesuaikan jumlah koin yang ditukarkan sesuai dengan opsi yang disediakan.
  • Sesuaikan metode penarikan yang diinginkan, mulai dari pulsa, ShopeePay, OVO, Dana atau rekening bank. Masukkan nomor rekening sesuai dengan metode penarikan yang dipilih.
  • Saldo akan segera dikirim dalam waktu 3×24 jam kerja.


Itulah pembahasan mengenai Snack video dan ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Video Snack.

Jika Anda rajin menekuni apa yang telah dibahas di atas, maka Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan banyak uang. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah hanya dari bermain hp saja. Terima kasih sudah menyimak ulasan pembahasan Cara Menghasilkan Uang Dari Snack Video dari kami. Semoga Bermanfaat.