Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri Via SMS, Email dan Online Lainnya

Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri Apakah Anda semua merupakan pelanggan aktif layanan Asuransi Axa Mandiri? Dan ternyata sampai saat ini kalian masih belum paham betul bagaimana cara mudahnya cek saldo AXA Mandiri terbaru? Jangan khawatir, kami akan memberikan ulasan lengkapnya untuk Anda.

Cara Mengecek Saldo AXA Mandiri Via SMS, Email dan Online Lainnya


Kami akan membahas lebih dalam kerjasama antara dua lembaga keuangan favorit di tanah air yaitu Asuransi Axa dengan manajemen PT Bank Mandiri dan sudah dipastikan bahwa produk keuangan akan memiliki kualitas yang sangat tinggi dan juga dapat dipercaya. Tentunya untuk semua lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Yuk simak bersama dibawah ini yang sudah kami rangkum secara singkat sesi penjelas Saldo Polis AXA Mandiri. Ini juga beberapa fitur lain yang tersedia untuk Anda sebagai nasabah asuransi.

Tentang Asuransi AXA Mandiri

Jika sudah resmi bergabung dengan layanan terbaik berupa asuransi AXA Mandiri ini banyak keuntungannya, tentunya yang rajin tetap membayar premi rutin hingga jatuh tempo.

Anda juga bisa menikmati layanan on-demand tanpa harus menunggu terlalu lama saat benar-benar membutuhkannya. Sementara jenis dan item pertanggungan AXA Mandiri kini tersedia, ada dua jenis yang tersedia untuk Anda, baik produk Axa Mandiri biasa maupun yang lain, menampilkan Axa Mandiri Syariah tergantung kebutuhan pribadi Anda, Jenis mana yang paling cocok untuk digunakan?

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk dan fasilitas umum, Anda dapat langsung mengunjungi cabang Axa Mandiri terdekat di kota Anda.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via Layanan SMS

Nah buat kalian yang masih kebingungan, Cara Cek Saldo AXA Mandiri, jangan khawatir, silahkan simak dulu semua tips praktisnya bersama kami.

Berikut langkah-langkahnya:
  • Cara mengecek harga unit dengan format berikut: NAB (spasi) Nomor Polis. 
  • Cara cek jumlah unit menggunakan format : UNIT (spasi) Nomor Polis (gunakan tanda minus).
  • Untuk mengecek saldo menggunakan format: SAL (spasi) Nomor Polis (gunakan tanda minus).
  • Cara cek tanggal jatuh tempo menggunakan format: JT (spasi) Nomor Polis (gunakan tanda minus).
  • Kirim dengan format di atas (Pilih salah satu format) Lalu kirim ke '67888'.
  • Selesai. 

Cara Menggunakan Layanan AXA Voice

Langkah mudah selanjutnya untuk bisa cek saldo AXA Mandiri Anda adalah dengan menggunakan fasilitas layanan aktif “Customer Service” (CS), dimana Anda sebagai konsumen Asuransi Axa Mandiri bisa menghubungi dan chat langsung dengan CS AXA melalui telepon. Berikut ini beberapa caranya:
  • Pertama, Anda langsung masuk ke menu ponsel untuk menelepon.
  • Kemudian lanjutkan dengan memasukkan nomor: 021-30058788 di smartphone Anda masing-masing.
  • Kemudian tekan OK/Panggil.
  • Selang beberapa detik akan langsung terkoneksi dengan layanan CS AXA Mandiri. Anda tinggal memilih dan menekan nomor yang sesuai dengan layanan yang benar-benar Anda butuhkan informasi lengkap dan detailnya.
  • Jadi kalau mau cek saldo axa kalian tinggal klik no 13.
  • Verifikasi Saldo Mandiri Axa selesai.

Mungkin itu saja gambaran singkat yang bisa kami sampaikan kepada Anda pembaca sekalian disini, tentang cara cek saldo AXA Mandiri yang paling mudah.

Semoga bermanfaat.