Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sadap Whatsapp Jarak Jauh Terbaru 2022

Aplikasi Sadap Whatsapp Jarak Jauh Terbaru 2022


Aplikasi sadap WA sekarang banyak digunakan oleh banyak orang terlebih mereka yang sedang menjalani hubungan percintaan. Tentu saja, untuk alasan mereka sendiri, ada banyak. Entah rasa curiga terhadap pasangan, atau Anda hanya ingin tahu siapa saja orang yang pasangan Anda hubungi.

Apa pun alasan Anda, kami sekarang memiliki beberapa rekomendasi yang dapat sangat membantu Anda. Nah, pada artikel kali ini kami bermaksud memberikan sederet rekomendasi terkait beberapa aplikasi sadap WA. Oleh karena itu, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh nya di playstore.

Dan untuk mengetahui cara download aplikasi Sadap WA tidak perlu khawatir karena hampir semua aplikasi sadap WhatsApp yang akan kami sebutkan tersedia di play store. Jadi yang harus Anda lakukan adalah mengunduhnya secara resmi di platform tersebut.

Rekomendasi Apk Sadap WA 2022 Terbaru

Jika kamu memang ingin mengetahui berbagai rekomendasi aplikasi secara lengkap, kamu bisa langsung membaca informasi berikut ini. Intinya kami telah menulis banyak rekomendasi untuk Aplikasi Sadap WhatsApp di bawah ini. 

1.WhatScanPro

Aplikasi sadap WA pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah WhatScan Pro. Faktanya, bukan tanpa alasan kami menjadikan aplikasi ini sebagai rekomendasi utama kami.

Alasan pertama karena aplikasi ini sudah diunduh dan digunakan oleh jutaan orang. Dan ini bisa dibuktikan dengan jumlah download apk ini yang sudah terdaftar di play store. Alasan lain, tentu saja, adalah peringkat pengguna.

Sebagian besar pengguna aplikasi WhatScan Pro merasa nyaman dan sangat berguna dengan aplikasi ini. Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memindai barcode dengan WA orang yang ingin Anda hubungi. Setelah itu, penyadapan Anda akan segera dimulai, di mana Anda dapat menemukan semua informasi tentang dengan siapa mereka mengobrol, riwayat panggilan mereka, tentang apa obrolan mereka. Sangat menarik bukan?

2. Whats Web Clonapp

Selanjutnya salah satu aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk melakukan sadap WA adalah Whats Web Clonapp. Apakah Anda pernah mencoba aplikasi ini? Jika belum, ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mencobanya dan Anda pasti membutuhkan apk ini.

Nah, di Aplikasi sadap WA ini kamu juga bisa menemukan fitur WA clone ya, sama seperti apk yang sudah kita bahas tadi. Karena itu, Anda harus sangat berhati-hati saat meminjam telepon orang yang ingin Anda sadap.

Karena, jika Anda tidak memindai aplikasi ini, tentu saja penyalinan atau penyadapan Anda tidak akan berhasil. Omong-omong, aplikasi ini juga memiliki banyak keunggulan. Salah satunya ada di tema yang bisa Anda ubah menjadi hitam. Selain itu, Anda juga dapat menemukan pilihan bahasa yang berbeda, jika Anda ingin mengubah bahasa Whats Web Clonapp ke bahasa Indonesia atau bahasa lainnya.

3. WhatsApp Web

Anda mungkin bertanya-tanya sekarang, bagaimana kita bisa mengubah WhatsApp Web menjadi platform untuk menyadap WhatsApp seseorang. Apakah platform ini benar-benar salah satu aplikasi sadap WA? Nah, kalau mau tahu, platform ini juga bisa digunakan untuk melakukan penyadapan. Cara pengoperasiannya juga sangat sederhana, Anda hanya perlu memindai barcode situs web WA Anda dengan ponsel orang yang ingin Anda sadap.

Kemudian, WA web kamu akan secara otomatis menampilkan chat dari WA orang yang ingin Anda sadap tanpa terkecuali, mulai dari semua isi chat hingga nama kontak. Sangat menarik bukan?

Belum lagi dengan menggunakan metode ini untuk melakukan penyadapan, Anda tidak perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Ya, Anda hanya perlu menggunakan situs web WhatsApp, meskipun ada versi aplikasinya juga.

4. Whats Web?

Jika kamu juga penasaran dengan rekomendasi aplikasi selanjutnya, kamu bisa membaca nama apk di bagian atas. Ya, sekarang aplikasi sadap WA yang akan kami perkenalkan adalah Whats Web. Apakah Anda pernah menggunakannya atau mendengarnya?

Sebenarnya cara menggunakan aplikasi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan ketiga yang kami sebutkan tadi. Yang harus Anda lakukan adalah memindai dengan WA di ponsel orang yang ingin Anda sadap dengan barcode di aplikasi ini.

Juga di aplikasi ini Anda juga dapat menggunakan fitur pembersihan yang disebut pembersih data WhatsApp. Fungsi dari fitur ini sendiri adalah untuk menghapus beberapa file yang tidak diinginkan dari WA Anda.

Dan yang tak kalah penting, di Whats web app juga terdapat fitur story saver. Apakah Anda tahu apa fungsi dari fitur ini? Ya, dengan fitur ini kamu bisa mendownload story WA dari kontak orang yang dimanfaatkan.

5. Whats Web Clone App

Meskipun memiliki nama yang sedikit mirip dengan aplikasi yang kami rekomendasikan sebelumnya, aplikasi sadap WA ini berbeda. Nah, walaupun kedua aplikasi ini memiliki fungsi yang mungkin tidak jauh berbeda.

Dari namanya yaitu Whats Web Clone App kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini dapat mengkloning WA Anda atau orang lain. Dan jika yang kamu sadap adalah WA orang lain, kamu melakukan penyadapan secara tidak langsung.

Nah, Aplikasi Whats Web Clone App juga memiliki banyak keunggulan seperti aplikasi yang kami perkenalkan kepada Anda di artikel ini. Salah satunya adalah detail cara kerjanya.

Setelah Anda mengkloning WA Anda dengan memindainya, semua informasi yang Anda butuhkan akan segera muncul. Dari semua foto, lebih banyak file yang akan diterima orang yang Anda tap akan muncul. 

6. Whatscan Web

Kembali ke pembahasan Sadap WA apk yang sangat berkualitas, mari kita mulai. Kali ini ada sebuah aplikasi bernama Whatscan Web yang ingin kami rekomendasikan untuk Anda. Dan tentunya aplikasi ini sangat bagus dari segi kualitas.

Salah satu keunggulan aplikasi ini terletak pada fungsinya yang sebenarnya cukup lengkap. Di Web Whatscan Anda dapat mengkloning WhatsApp seperti banyak aplikasi penambangan lainnya. Itu tidak berhenti di situ.

Di aplikasi ini Anda juga akan mendapatkan fitur story saver yang dapat Anda gunakan untuk mendownload semua jenis story whatsapp dari kontak orang yang Anda tap. Dan untuk prosesnya sendiri tentunya juga sangat cepat.

Dan yang tidak kalah pentingnya, di aplikasi sadap WA bernama Whatscan Web ini kamu juga bisa mengirim pesan atas nama akun WA orang yang kamu mining. Tapi jangan juga. Karena itu melanggar privasi seseorang.

Daftar Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan barcode

Jika kalian masih kurang puas dengan keenam Sadap WA Apk yang kami sebutkan, kini kami akan kembali memberikan rekomendasi untuk kalian guys.

Dan tentu saja, kami selalu ingin memberi Anda rekomendasi untuk aplikasi sadap WA. Dan ada juga yang tidak perlu scan barcode. Berikut ulasannya.

1. Social Spy WhatsApp

Siapa disini yang mau sadap WA tanpa scan barcode dulu? Jika Anda benar-benar menginginkannya, kami memiliki rekomendasi yang tidak dapat Anda tolak. Kami sangat yakin akan hal itu. Ingin tahu namanya?

Jika anda menjawab WhatsApp Social Spy, berarti jawaban anda sangat tepat, karena memang itu jawabannya. Nah, Social Spy WhatsApp sendiri sebenarnya adalah salah satu aplikasi sadap WA yang paling terkenal.

Jika kamu sering mencari rekomendasi aplikasi mining di WA, yang paling banyak muncul adalah Social Spy WhatsApp. Tentu saja, salah satu alasannya adalah Anda dapat menggunakan apk ini tanpa barcode.

Anda hanya perlu memasukkan nomor telepon WA orang yang ingin dihubungi. Anda kemudian akan diminta untuk menyelesaikan beberapa survei. Jika sudah selesai berarti sadap WA dengan apk ini berhasil.

2. Whats Web App

Aplikasi selanjutnya yang juga ingin kami berikan sebagai rekomendasi adalah Whats Web App. Dan aplikasi ini juga bisa dijadikan apk WA mining yang handal.

Nah, aplikasi ini bisa banget kamu andalkan saja karena fitur yang dikandungnya sebenarnya cukup lengkap untuk aplikasi sadap WA. Dan tentunya salah satu fitur dari apk ini adalah fungsi sadap.

Namun, jika Anda berhasil melakukan penyadapan di aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi berupa riwayat obrolan orang yang ingin Anda sadap. Sebab, Anda juga bisa berkirim pesan.

Namun, kami menyarankan Anda untuk tidak mengirim pesan atas nama orang yang Anda sadap di Whats Web App ini. Karena sudah pasti melanggar privasi seseorang walaupun dengan menyadap pun anda telah melanggar privasi orang tersebut. 

3.Whats Web For WhatsApp

Whats Web for WhatsApp adalah aplikasi sadap WA yang memiliki banyak poin positif. Kami memasukkan aplikasi ini ke dalam daftar karena apk ini sangat berkompeten dan menjanjikan.

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan di aplikasi ini adalah Anda dapat membuat menambahkan akun di apk ini. Ya, seperti Instagram, Anda dapat mengelola dua akun sekaligus dalam satu aplikasi. Tentu saja apk WA resmi yang biasa Anda gunakan tidak memiliki keunggulan ini. Jadi jika Anda ingin menambahkan akun WA di ponsel Anda. Anda benar-benar dapat mengandalkan aplikasi ini. Dan tentunya masih ada fitur lainnya di dalam aplikasi ini.

Fitur apa lagi kalau bukan fitur sadap WA. Selain itu disini kamu juga bisa menyimpan status whatsapp dari kontak WA kamu atau kontak WA orang yang kamu sadap. Cukup unduh dan coba apk ini.

4. Whats Web For WA

Jika Anda mengunduh aplikasi sadap WA yang memiliki fitur hampir sama dengan apk sebelumnya, Whats Web for WA sangat baik untuk Anda pilih. Nah fitur dari 2 apk ini hampir sama.

Sebenarnya kalau dilihat-lihat, nama kedua aplikasi apk ini dan apk sebelumnya sama kan? Nah, di sini kamu juga bisa melakukan kegiatan penyadapan seperti mengetahui riwayat panggilan dan chat, mengetahui file media yang masuk.

Dan Whats Web untuk WA juga menyediakan fitur pesan langsung jika Anda ingin mengirim pesan melalui WA yang Anda sentuh. Tetapi jika Anda bisa, jangan melakukannya.

Terakhir, aplikasi ini juga menawarkan fitur tema gelap jika Anda lebih nyaman dengan antarmuka gelap WhatsApp. Dan tentunya di Whats Web for WA juga terdapat fitur direct messaging.

5. Clon App For WA Web

Aplikasi selanjutnya yang menurut kami juga cocok jika dijadikan aplikasi sadap WA adalah Aplikasi Clone App for WA Web. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur untuk keperluan penyadapan.

Salah satu fitur yang banyak digunakan orang di apk ini adalah pesan langsung. Selain hanya mengetahui semua riwayat obrolan dari apk ini, mereka juga mengirim atau membalas pesan dari orang yang disadap.

Tetapi, kami tidak menyarankan melakukan itu. Kembali ke topik, kamu juga bisa menemukan status saver, teman-teman, dimana fungsi dari fitur ini adalah untuk menyimpan story seseorang. Jika Anda berniat mengunduh cerita orang lain, Anda juga bisa.

Dan yang tak kalah penting, Clone App For WA Web juga menyiapkan fitur dark mode. Gunakan fitur ini jika Anda sebagai pengguna tidak menyukai antarmuka aplikasi yang terlalu terang.

6. WhatsWeb Cloner

Selanjutnya kami akan mengenalkan Anda WhatsWeb Cloner sebagai rekomendasi Aplikasi sadap WA. Nah, untuk melakukan penyadapan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu melalui langkah yang terbilang rumit. Anda bahkan mungkin mengatakan itu sangat mudah.

Anda hanya perlu memindai barcode yang disediakan oleh aplikasi ini. Maka Anda akan segera mendapatkan semua informasi tentang penyadapan. Dan sama seperti apk sebelumnya, di WhatsWeb Cloner kamu juga bisa mengirim pesan secara langsung. Selain itu, yang tak kalah pentingnya, aplikasi ini juga telah mengintegrasikan fitur penghemat status bersama dengan aplikasi sadap WA yang ada. Dengan cara ini Anda dapat mengunduh status siapa pun yang Anda inginkan.

Di Aplikasi Sadap WA juga tersedia fungsi pembersihan. Anda dapat menggunakan fitur ini jika Anda khawatir ponsel Anda cepat penuh memorinya karena banyak sampah.

Jadi jika Anda menggunakan fitur pembersihan apk ini. Cache atau sampah aplikasi lainnya tidak akan disimpan di ponsel Anda untuk waktu yang lama. Semuanya akan segera terdeteksi oleh Sadap WA Apk dan Anda juga dapat segera menghapusnya.