Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Y2Mate Converter Download Video Youtube Gratis Mp3 Mp4

Y2Mate converter apk adalah situs pengunduhan video YouTube MP3 dan MP4. Jadi dengan aplikasi Y2Mate Anda dapat mengunduh audio dan video YouTube dengan mudah dan cepat.

Youtube adalah platform yang sangat populer. Seiring bergantinya hari, bulan dan tahun, aplikasi ini tetap menjadi primadona masyarakat. Pengembang memberikan kemudahan dan menonton video di seluruh dunia.

Mereka memberikan hiburan melalui video, musik, film, berita dan baru-baru ini mereka memiliki fitur video pendek yang dapat Anda gunakan untuk membuat video pendek. Anda dapat memiliki semua yang kami sebutkan sebelumnya dengan menggunakan Y2Mate Mp3 Mp4 YouTube Downloader.

Y2Mate Mp3 Mp4 Converter youtube Downloader adalah cara bagi Anda untuk mengunduh video dari YouTube dan mengonversi video ke berbagai format. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan Y2Mate untuk aplikasi media sosial termasuk FB, Youku, Dailymotion, dan lainnya yang dikonversi ke format Mp3 dan Mp4 dengan kualitas HD.

Ulasan Y2Mate Converter Youtube Downloader Mp3 Mp4

Y2Mate Converter Download Video Youtube Gratis Mp3 Mp4


Banyak orang sudah tahu bahwa Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloder adalah alat terbaik untuk mengonversi video dari YouTube dan platform lain dengan kualitas terbaik.

Konverter Y2Mate juga dapat digunakan untuk mengunduh semua format video seperti MP4, M4V, WMV, 3GP, FLV, WEBM, MO, MP3 dan lainnya. Tentu saja, Anda sekarang dapat mengunduh ribuan video secara gratis melalui situs web dan YouTube.

Seiring dengan perkembangan teknologi, semakin banyak profesional membuat berbagai jenis aplikasi dan bahkan terkadang menggandakan platform yang sama persis dengan salah satu aplikasi.

Ada juga banyak orang yang mencoba memanipulasi aplikasi konversi Y2Mate termasuk aplikasi dengan apk. Perlu anda ketahui bahwa versi Y2mate apk yang diproduksi oleh pihak ketiga memiliki keunggulan dibandingkan versi aslinya.

Di versi aslinya, hanya satu situs yang memiliki peran sebagai portable. Jika ingin mengakses tidak perlu login, cukup akses melalui browser internet antara lain Mozilla, Opera, Chrome, dll. Tentu saja, Anda akan memilih salah satu dari aplikasi navigasi ini untuk diakses.

Hal yang menyenangkan tentang Y2Mate convert Mp3 Mp4 YouTube Downloader adalah penggunaan versi aslinya dijamin. Artinya, terdapat jaminan bagi pengguna terhadap virus berbahaya yang dapat melumpuhkan sistem gadget Anda. Namun, jika dilihat dari segi fungsional, pasti memiliki perbedaan yang signifikan dari versi apk. Memang setiap aplikasi atau website tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, kami akan membahasnya secara detail dalam artikel ulasan kali ini. Berikut ulasannya.

Fitur Unggulan Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader

Adapun fitur unggulan di Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube, Anda bisa merasa nyaman dan menikmati segala jenis hiburan. Karena fitur yang ada mendukung pengubahan format video ke berbagai jenis format seperti MP3, WMV, MPG, MKV, M4V, 3GP, FLV, WEBM, Anda dapat mengunduhnya secara gratis tanpa membayar biaya apa pun. Kelebihannya adalah kompatibel dengan semua perangkat, baik itu windows, mac, linux, android dan ios. Dengan cara ini kami dapat menjamin bahwa pengguna akan merasakan proses pengunduhan yang gratis, dapat diakses, memuaskan, dan gratis serta terlihat berbeda jika Anda membandingkannya dengan situs konversi yang berbeda.

Maka tidak heran jika Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Downloader Converter menjadi salah satu platform terpopuler. karena dengan banyaknya fitur yang ditawarkan serta jenis fasilitas yang berbeda. Jadi apa sebenarnya yang menjadi fitur unggulan? Berikut penjelasannya:

1. Mendukung semua platform

Fitur unggulan pertama adalah setiap pengguna dapat mengonversi tayangan video di semua platform media sosial, dari FB, Youtube, Youku, Dailymotion, Tiktok, Instagram, Twitter, dan lainnya menjadi audio MP3. Itu berarti itu tidak spesifik untuk satu platform.

Jadi, apa pun jenis platform yang digunakan banyak pengguna untuk mengunduh video, Anda dapat mengunduhnya dalam format Mp3 dan Mp4 menggunakan aplikasi y2mate. Maka dari itu, utilitas ini bisa kita gunakan secara gratis melalui website aplikasi y2mate untuk convert video YouTube ke MP3. 

2. Konversi mudah dan cepat

Awalnya, kecepatan konversi yang Anda lakukan tergantung pada kecepatan internet yang Anda miliki, tetapi jika Anda menggunakan apk konversi Y2Mate, itu akan lebih membantu.

Dimana anda akan merasakan proses download jauh lebih cepat. Cara penggunaannya sangat sederhana, tinggal copy paste link video yang ingin dikonversi ke kolom yang tersedia. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol mulai dan beberapa detik kemudian video akan berhasil diunduh. 

3. Mendukung sistem pengunggahan cloud

Selanjutnya, manfaat Y2mate mendukung pengunggahan file yang dikonversi ke Dropbox dan Google Drive. Dengan cara ini Anda akan merasakan betapa bebas dan fleksibelnya menggunakan situs web konverter video.

Tentunya kelebihan-kelebihan inilah yang membuat aplikasi converter Y2mate populer di kalangan mereka yang ingin mendownload video atau audio youtube.

4. Mendukung semua format unduhan

Salah satu fitur yang paling menjadi unggulan adalah Y2mate dapat mengonversi video ke format seperti MP4, MP3, 3GP, FLV, WEB, M4A, WMA, dan format serupa lainnya. Tentu ini menarik karena ada banyak variasi yang bisa dipilih.

Keunggulan ini juga menjadi pendorong bagi pengguna untuk mengunduh video YouTube melalui y2mate convert, yang berbeda dengan aplikasi yang sudah kita bahas sebelumnya tentang mengunduh audio MP3 atau lagu dari YouTube menggunakan ytmp3.

5. Unduhan tanpa batas

Anda memiliki kebebasan untuk mengunduh sesuai keinginan. Karena fitur ini benar-benar tidak membatasi jumlah video yang ingin Anda miliki. Selain memiliki kebebasan untuk mengonversi video dalam bentuk apa pun yang Anda inginkan. Jadi anda tinggal menyiapkan kuota internet sebanyak-banyaknya.

Jika Anda tidak memiliki kapasitas internet, Anda dapat menggunakan jaringan wifi tetangga Anda, dengan cara ini akan lebih nyaman dan aman untuk mengunduh video atau audio YouTube.

6. Tidak perlu login

Anda tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakannya. Ini berarti Anda hanya perlu mengimpor dan Anda dapat menggunakannya sesuka Anda.

Jadi aplikasi Y2mate sangat unik dan menarik karena tidak perlu membuat akun tidak seperti aplikasi atau situs web lain, jika Anda ingin menggunakannya Anda harus membuat akun terlebih dahulu, baru Anda dapat menggunakannya.

Cara mengunduh dan mengonversi ke Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube

Anda hanya perlu beberapa langkah untuk menggunakan Y2Mate Mp3 Mp4 Youtube Converter sebagai situs web pengonversi video ke format lain. Metodenya adalah sebagai berikut:
  • Silahkan pilih video dari youtube yang tentunya ingin anda download
  • Kemudian kalian copy link video yang tertera di pojok layar video dengan cara klik link tersebut maka akan muncul link kalian copy
  • Kemudian akses situs Y2Mate
  • Maka akan muncul layar yang cukup sederhana
  • Silakan tempel tautan video yang Anda salin persis ke kolom yang disediakan
  • Lalu klik start dan akan muncul beberapa pilihan tentunya pilihlah sesuai dengan yang anda butuhkan
  • Jika Anda sudah memilih, selanjutnya silakan unduh
  • Silahkan tunggu hingga proses selesai.

Cara mendownload video Youtube via Y2Mate Mp3 Mp4

Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan hampir sama dengan cara di atas. Inilah caranya:
  • Temukan video yang Anda inginkan di aplikasi YouTube
  • Kemudian salin tautannya
  • Buka situs web Y2mate dan tempel tautan yang disalin di kolom yang disediakan
  • Klik tombol start, maka akan muncul beberapa pilihan format yang anda inginkan
  • Anda kemudian dapat memilih resolusi video yang Anda inginkan, dari 1080p full HD, 720p m-HD, 480P, 360p, 240p 144p dan 144p 3GP
  • Jika sudah menentukan resolusinya, silahkan lanjutkan dengan menekan tombol download
  • Harap tunggu hingga proses selesai.