Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Selain LK21 dan IndoXXI

Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Selain LK21 dan IndoXXI - Banyak situs film gratis yang merajalela di internet. Saat ini menonton film memang menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian pecinta film. Anda dapat menonton film di mana saja dan Anda dapat mengaksesnya melalui layar ponsel Anda. Anda bisa mengakses situs film gratis di internet seperti di LK21, dan IndoXXI.

Nonton movie saat ini tidak hanya di bioskop tapi juga bisa lewat handphone, dan banyak sekali situs streaming movie yang bisa untuk kamu tonton dimana saja.

Namun, banyak dari layanan streaming film ini masih ilegal. Dan situs tersebut antara lain, IndoXXI dan LK21. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak ulasan beberapa situs film gratis berikut ini.

Beberapa Rekomendasi Situs Film Gratis 2022

Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis Selain LK21 dan IndoXXI


Berikut ini beberapa rekomendasi situs film gratis yang bisa Anda pilih untuk menikmati dan menonton film gratis tanpa harus ke bioskop, berikut beberapa situs film gratis yang bisa Anda nikmati.

1. Bioskop Online

Tahun lalu saat pandemi Covid-19 muncul dan juga saat seluruh bioskop di Indonesia terpaksa ditutup untuk memperlambat laju pertumbuhan Covid-19. Bioskop online akhirnya hadir di tengah pandemi Covid-19, dengan adanya bioskop online ini dapat menghadirkan hiburan sinematik bagi penonton tanpa harus ke bioskop.

Bioskop online bisa langsung kamu akses melalui website resminya, hanya di Bioskoponline.com dengan metode pembayaran yang sama dengan bioskop pada umumnya. Dan Anda juga dapat memilih film dari situs web dengan banyak film yang Anda sukai.

2. Cinema Box

Selanjutnya kali ini hadir situs movie gratis Cinema Box yang merupakan website yang menawarkan layanan streaming movie gratis yang bisa kamu nikmati. Sebuah layanan streaming movie online yang dapat Anda nikmati dengan mudah bagi para penggunanya. Kamu bisa nonton langsung di aplikasi Cinema Box, kamu juga bisa download film yang ingin kamu tonton dan menontonnya kembali secara offline.

3. Klik Film

Situs film lain yang direkomendasikan adalah Klik Film. Laman Klik Film ini memberikan banyak rekomendasi film dalam maupun luar negeri seperti Drama Thailand, Drama China, Drama Korea, Drama Hong Kong dan masih banyak lagi dari negara lain. 

4.Viki

Adapun rekomendasi selanjutnya ada Viki yang dapat menjadi salah satu pilihan kamu untuk nonton film, tepatnya buat kamu yang suka drama Korea. Aplikasi film yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini menyajikan banyak film dan drama Korea yang bisa kamu tonton secara gratis atau dengan berlangganan.

Selain itu, situs web layanan streaming Viki telah menawarkan banyak film dan serial dari beberapa negara Asia lainnya, serta pilihan serial atau film asli Indonesia. Aplikasi Viki juga cocok untuk kamu yang kecanduan drama korea dan film negara lain. 

5.Netflix

Netflix adalah situs streaming yang disukai semua orang. Netflix adalah situs film online legal dari negara AS, Netflix juga bisa memastikan keamanan pelanggannya. Di aplikasi Netflix tersedia banyak pilihan film Indonesia, drama Korea, film Hollywood dan ada juga beberapa serial internasional lainnya yang bisa kamu tonton di aplikasi yang satu ini.

6. MovieFoundOnline

Rekomendasi lain untuk situs web nonton film gratis adalah MoviesFoundOnline. Situs ini sudah ada sejak 2006 dan menawarkan film populer dan acara TV lain yang bisa Anda tonton. Anda juga dapat menonton film dokumenter, klasik, film independen, komedi, dan animasi. Anda juga dapat menontonnya secara gratis.

7. Hulu

Selain itu, ada rekomendasi lain seperti Hulu. Hulu merupakan situs layanan streaming gratis yang bisa menjadi pilihan Anda dan juga pilihan untuk download film secara legal. Namun, situs ini tidak sepenuhnya gratis. Walaupun seperti itu, Hulu ini bisa menjadi situs yang bisa menjadi rekomendasi untuk menonton film. Anda juga dapat menemukan banyak film yang dapat Anda tonton. Tak hanya itu, Hulu juga bisa menawarkan banyak acara TV populer.

8. Open Culture

Selanjutnya ada Open Culture yang juga bisa menjadi rekomendasi situs film gratis. Anda dapat menonton banyak film dengan kualitas gambar dan video yang tinggi. Anda juga dapat mengunduh film yang ingin Anda tonton bersama keluarga, pacar, atau teman Anda. Selain menawarkan film, situs ini juga menawarkan kursus online e-book gratis.

9.WeTV

Situs web lainnya untuk menonton film gratis yaitu bernama We TV. WeTV merupakan layanan streaming yang menyajikan acara, seperti serial dan film dari Asia. Ada juga variety show dan kartun yang tersedia di situs web layanan streaming We TV. We TV dianggap sebagai layanan streaming yang sukses, yang mengubahnya menjadi platform streaming yang mampu menawarkan tayangan Asia, termasuk serial dari Indonesia.

Selain itu, kamu bisa menemukan banyak drama dari Thailand, Jepang, Korea, China, dan banyak negara Asia lainnya. Di dalam aplikasi We TV juga terdapat beberapa konten yang bisa Anda tonton secara gratis dan beberapa konten yang mengharuskan Anda menggunakan akun VIP berbayar.

10. iQIYI

Lalu ada iQIYI, website layanan streaming drama, anime, dan movie Asia secara gratis tanpa bayar. Anda juga bisa mengaktifkan akun VIP untuk bisa menonton semua serial, kartun, film di aplikasi iQIYI.

Situs web layanan streaming iQIYI ini termasuk dalam aplikasi dengan biaya berlangganan termurah dibandingkan yang lain. Di aplikasi iQIYI, Anda hanya perlu membayar Rp3.000, Anda dapat mengaksesnya selama sebulan penuh. Jadi tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak menonton film.

11. iFlix

Selanjutnya, iFlix adalah situs film gratis dan legal yang berbasis di Malaysia. Situs layanan streaming iFlix juga menawarkan beragam film box office, drama Korea, serial TV, film Indonesia, serial, dan program tontonan khusus untuk anak-anak.

Anda juga dapat mengakses beberapa program ini secara gratis di iFlix. Selain itu, Anda juga dapat mengakses dan menikmati konten yang tersedia saat berlangganan.

12. PopcornFlix

PopcornFlix adalah situs film gratis yang secara legal memungkinkan Anda mengunduh dan menonton film gratis. Di website ini juga tersedia berbagai genre film yang bisa kamu tonton mulai dari action, horor, drama, dokumenter, dan komedi.


Itulah ulasan beberapa rekomendasi situs nonton film gratis yang bisa kamu akses secara gratis. Selamat menonton dan menikmati film favorit Anda.