Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Aplikasi Beat.ly Mod Apk Tanpa Watermark dan Beat.ly Original 2022

Apakah Anda pernah mendengar istilah Beat.ly Pro? Anda harus tahu bahwa Beat.ly Mod Apk benar-benar aplikasi alat pengeditan video premium, cocok untuk Anda jika Anda memiliki proyek kreatif. Itu artinya dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat membuat video dengan efek musik tambahan tanpa tanda air.

Dengan menggunakan aplikasi Beat.ly Pro kamu bisa membuat video yang keren, apalagi ditambah dengan banyak efek tambahan lainnya yang bisa diakses secara gratis. Selain itu, aplikasi tersebut juga memiliki banyak pengguna dengan unduhan mencapai lebih dari satu juta kali di Play Store. Sebenarnya banyak aplikasi edit video di play store versi android, hanya saja lebih banyak yang memilih menggunakan aplikasi Beat.ly Mod Apk dibanding yang lain. Tentu hal ini tidak mengherankan mengingat banyaknya fitur keren yang bisa Anda temukan di sana. Aplikasi ini sangat ideal untuk menghasilkan video yang menarik dan keren.

Ulasan Aplikasi Beat.ly Mod Apk no Watermark

Perbedaan Aplikasi Beat.ly Mod Apk Tanpa Watermark dan Beat.ly Original 2022

Seperti yang sudah di sebutkan pada penjelasan sebelumnya, Beat.ly Mod Apk merupakan aplikasi untuk membuat video musik dengan kualitas super HD. Nah, aplikasi ini didesain dengan berbagai fitur menarik yang memungkinkan setiap pengguna membuat video yang unik dan berbeda dari yang lain. Juga, nanti Anda dapat membagikannya di jejaring sosial lain.

Menariknya, aplikasi pembuat video ini dikemas dengan segudang fitur keren yang dapat membantu Anda membuat karya yang terlihat indah, natural, dan memiliki hasil yang enak untuk ditonton. Apalagi jika Anda seorang content creator, Anda tidak perlu khawatir bila tidak memiliki PC. Anda bisa memanfaatkan Smartphone untuk menggunakan aplikasi Beat.ly Mod Apk. Dengan menggunakan aplikasi ini untuk membuat video yang menarik, diharapkan mampu menambah jumlah subscriber Anda.

Hal ini dikarenakan di dalam aplikasi ini banyak template yang disediakan secara gratis dan Anda bisa bebas menggunakan sebanyak yang anda mau tanpa membayar biaya apapun. Anda juga bisa membuat video sebanyak-banyaknya dengan mudah dengan hasil yang memuaskan. Dengan menawarkan fitur-fitur canggih, aplikasi ini semakin menarik perhatian banyak orang.

Nah untuk fitur yang tersedia seperti forwarding, free music, sharing ke social media platform lain seperti tiktok dll. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fitur Aplikasi Beat.ly Mod Apk Terbaru

Beat.ly Mod Apk merupakan aplikasi yang disebut-sebut memiliki kemampuan untuk membuat video yang terlihat unik, menarik dan memiliki hasil yang memuaskan, hal ini dibuktikan dengan dukungan beberapa fitur menarik yang telah disediakannya. Jadi apa saja fitur yang disediakan dari aplikasi Beat.ly Pro? Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Memiliki Banyak Template

Keunggulan pertama adalah Anda akan disediakan template yang cukup beragam dan menarik agar Anda lebih leluasa dalam menciptakan karya yang tidak dibatasi oleh kreativitas. Bagi kalian yang penasaran dengan ketersediaan modelnya, silahkan langsung download aplikasi ini.

Intinya kalian tidak perlu ribet saat membuat video dengan aplikasi Beat.ly Pro karena semuanya sudah disediakan. Di sini, yang Anda butuhkan adalah kreativitas, dalam hal bagaimana Anda dapat menyesuaikan dan menggunakan semua alat dan kelengkapan jenis template yang ada.

2. Fitur Transitions

Adapun fitur yang kedua pasti sangat menyenangkan dan mari kita uji kreativitas Anda dengan fitur ini. Anda kemudian dapat memanfaatkan fitur ini untuk dapat memberikan pengalaman menonton yang berbeda dengan tambahan transisi yang sudah disediakannya. Jadi, kesannya adalah video diputar dengan mulus mengikuti irama lagu dengan tempo yang benar.

3. Tersedia efek tambahan

Tidak hanya itu saja, aplikasi Beat.ly Mod Apk juga memberikan banyak sekali efek yang bisa anda manfaatkan agar hasil video terlihat lebih eye catching dan memiliki nilai seni yang lebih. Selain itu, aplikasi ini sangat nyaman untuk semua orang, artinya Anda tidak perlu memiliki keterampilan mengedit video lebih banyak dengan aplikasi ini.

Berbeda dengan aplikasi edit lainnya yang mengharuskan pengguna memiliki kemampuan lebih saat ingin menggunakannya. Selain kepraktisan dan kemudahan, tentunya hasil video akan semenarik seperti aplikasi lainnya. 

4. Pembuat Slideshow

Jika Anda tertarik dengan hal-hal estetik seperti slide video yang tampil beda dan menarik maka jangan ragu untuk mengaplikasikan Beat.ly Pro. Dalam prosesnya, ini memungkinkan setiap pengguna untuk membuat tayangan slide video yang sangat menarik dan berbeda. Anda hanya perlu menyesuaikan teks, filter, font, dan hal-hal lain yang terkait dengan tampilan video.

5. Dapat Menyimpan Video

Anda juga dapat menyimpan hasil video nya langsung ke perangkat yang Anda miliki. Dari segi kualitas tentunya sudah tidak diragukan lagi, karena cukup baik dengan kualitas mencapai Full HD. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan, jelas, dan alami.

6. Musik gratis berkualitas tinggi

Kamu tahu hal tersulit dalam membuat video agar hasilnya benar-benar original dari hasil karya sendiri? Nah, yang paling sulit adalah membuat video yang dihasilkan bebas hak cipta, entah itu menambahkan musik atau hal lainnya. Jika Anda lalai dan asal menggunakan karya orang lain, Anda berisiko masuk daftar hitam. Apa lagi jika Anda mengunggahnya ke jejaring sosial.

Jadi tidak mengherankan jika sebagian besar editor video memilih musik gratis terbaik untuk membuat video mereka. Di dalam aplikasi Beat.ly Mod Apk anda tidak perlu khawatir dengan hak cipta karena ada banyak pilihan terkait musik yang bisa anda gunakan secara gratis dan tentunya sangat aman dan terbebas dari hak cipta. 

7. Tampilan UI

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi ini nanti karena sangat user-friendly. Artinya, siapapun yang baru tentu tidak akan kesulitan mengaksesnya. Hal ini terlihat dari tampilannya yang cukup sederhana namun elegan untuk dipandang.

8. Tidak ada iklan atau tanda air

Kamu juga tidak akan melihat ada iklan di Aplikasi ini, karena kamu tahu bahwa munculnya iklan pasti hal yang paling menyebalkan bukan? Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem yang canggih, karena telah mengalami tahapan modifikasi. Apalagi video yang kamu hasilkan melalui aplikasi Beat.ly Mod Apk akan terlihat sangat natural. Itu berarti Anda dapat menghapus tanda air dari videonya juga.

Perbedaan Antara Aplikasi Beat.ly Mod Apk dan Versi Aslinya

Bagi anda yang menggunakan aplikasi Beat.ly Mod Apk atau versi mod tentunya akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan dari versi aslinya. Memang pada versi terbaru atau hasil revisi ini sudah didesain semenarik mungkin, mulai dari fitur, efek, musik, dll. Bahkan, ada kemudahan dibandingkan dengan versi aslinya, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Beat.ly versi asli

Musik Terbatas – Bagi kalian yang masih bertahan dengan versi original tentunya tidak apa-apa, karena itu adalah pilihan dan kebutuhan. Hanya saja, tentunya Anda terbatas dalam pemilihan musik yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembuatan video, bukan? Tentu saja hal itu wajar, karena jika ingin semua track yang tersedia hanya ada dua cara. Yang pertama upgrade ke versi premium dan yang kedua menggunakan versi Mod Apk. Silakan pilih salah satu yang tampaknya paling ideal untuk Anda.

Efek Terbatas - Bagaimana jika efek yang diperlukan untuk membuat video sangat terbatas? Tentu saja, Anda tidak akan bisa menghasilkan video maksimal yang Anda inginkan. Untuk alasan ini, penggunaan aplikasi Beat.ly versi asli sangat terbatas kecuali Anda bersedia tpo up untuk membuka kunci efek ini atau meningkatkan ke versi terbaru. 

Banyak Iklan - Anda juga akan menemukan beberapa iklan yang muncul saat menggunakan Beat.ly versi resmi. Faktanya, ini adalah umpan balik atau bidang penghasilan untuk pengembang itu sendiri. Harap gunakan versi aslinya hanya jika Anda merasa nyaman dilisensikan dan terhibur dengan tampilan iklan.


Versi Mod Apk

Unlimited Music – Nah, bagi kamu yang mengubah versi menggunakan Beat.ly Mod Apk, kamu akan mendapatkan akses gratis ketersediaan musik yang cukup lengkap. Setiap pengguna bebas untuk menemukan dan menentukan musik latar dari video yang dibuatnya. Dengan cara ini kami jamin hasilnya lebih ideal, menarik dan sangat optimal. Tentu sayang sekali jika fitur ini tidak Anda manfaatkan untuk keperluan proyek video yang sedang Anda kerjakan.

Unlimited Effects – Kemudian efek yang disediakan dalam versi modifikasi ini tidak terbatas yang berarti banyak efek menarik yang akan disediakan kepada Anda. Selain itu, tidak ada yang dikunci, artinya semuanya tersedia secara gratis dan dapat diakses oleh semua pengguna. Efek sendiri merupakan salah satu faktor terpenting untuk membuat video lebih enak ditonton untuk memberikan kesan atraktif dan estetik bagi penontonnya. 

No Ads – Terakhir seperti yang sudah kami jelaskan di atas, selama kalian menggunakan aplikasi Beat.ly versi Mod Apk dijamin bebas iklan yang mengganggu. Ini adalah salah satu kelebihan yang akan anda rasakan pada versi mod nya dan hanya akan anda temukan pada versi terbaru ini.


Jadi mau versi yang mana, versi original atau Mod Apk? Nah, tentunya Anda memiliki pertimbangan dan kesimpulan sendiri untuk menentukannya, seperti yang sudah kita bahas secara mendetail perbedaan tiap versi di atas. Intinya, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.