Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game Horror Offline Yang Ringan Untuk PC Terbaik 2022

Daftar Game Horror Offline Yang Ringan Untuk PC Terbaik 2022

Daftar Game Horror Offline Yang Ringan Untuk PC Terbaik 2022

Artikel ini memberikan daftar game horor offline yang ringan untuk PC terbaik tahun 2022. Berikut ulasan lengkapnya. 

Jika Anda menyukai game, terutama yang bergenre horor, maka Anda harus membaca artikel ini sampai akhir. 

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan kepada Anda untuk game horor terbaik sepanjang masa yang akan membuat Anda mengalami mimpi buruk yang nyata dan membuat Anda merasa ketakutan dengan cara yang sangat berbeda. 

Daftar Game Horor PC Ringan Terbaik 2022 


Jadi, tanpa membuang banyak waktu, mari kita mulai dan lihat daftar game horror terbaik 2022 yang kami rekomendasikan di bawah ini. 


1. Blair Witch

Ini adalah video game survival horror psikologis yang tersedia untuk Windows, PS 4, dan Xbox One. Game ini didasarkan pada film di mana pemain memasuki hutan untuk mencari anak yang hilang. 

Tetapi twistnya adalah Anda tidak sendirian di hutan dan akan ada banyak hal yang membuat Anda terlibat di dalam permainan ini. Jadi jika Anda penggemar franchise Blair Witch atau menikmati horor psikologis, Blair Witch mungkin cocok untuk Anda. 

2. Alone in the Dark 

Jika Anda memiliki komputer di awal tahun 90-an, Anda mungkin pernah memainkan game luar biasa Alone in the Dark, yang dikembangkan oleh Infogrames Entertainment SA (Atari, SA). Dalam hal ini, banyak yang menganggap karya ini sebagai game horor PC pertama. 

Kisah game ini didasarkan pada tulisan-tulisan HP Lovecraft dan telah melahirkan beberapa sekuel dan film, tidak ada yang menandingi aslinya. Jadi tak usah dikatakan bahwa yang pertama adalah salah satu game horor terbaik sepanjang masa. 

3. Alien Isolation 

Melakukan pekerjaan yang buruk dalam meliput kisah Ridley Scott dan HR Giger, tetapi The Creative Assembly berhasil menarik kita kembali ke xenomorph di Alien Isolation. Dalam petualangan yang menyiksa dan mencekik ini, Anda mengontrol Amanda Ripley saat dia melakukan perjalanan ke Stasiun Kereta Sevastopol pada tahun 2137 untuk mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya, Ellen Ripley. 

Ingin tahu lebih banyak? Jangan lewatkan Alien Isolation, salah satu game horor PC terhebat sepanjang masa. 
 

4. The Evil Within 2 

Ini adalah game horor berbasis bertahan hidup yang tersedia untuk PS4, Windows, dan Xbox One. The Evil Within 2 mengikuti konsep yang sama dengan pendahulunya, The Evil Within. Namun, dalam game ini Anda harus melawan gerombolan zombie dan mengalahkan bos zombie. Nah, ini merupakan game horor PC offline yang sangat adiktif yang cocok untuk kamu mainkan hari ini. 

5. Clock Tower 

Game yang satu ini adalah game survival horror dengan antarmuka petualangan grafis di mana bintang Jennifer Simpson melarikan diri tanpa senjata atau kekuatan dari Scissors Killer yang jahat dan menghantui, berlatarkan tahun sebelumnya. Anda harus menyelesaikan insiden tersebut. rumah Burrough. Kengerian psikologis murni yang membuat kami terus-menerus dalam ketegangan adalah apa yang ditawarkan klasik 1995 ini. 

6. Amnesia: The Dark Descent

Salah satu game horror PC gratis terbaik lainnya adalah Amnesia: The Dark Descent, yang dikembangkan oleh Frictional Games, itu cukup mengejutkan tahun 2010, di mana kami menjadi karakter dengan amnesia yang kami lalui di koridor Kastil Brennenburg yang renggang. di mana makhluk aneh hidup. Amnesia, The Dark Descent, adalah petualangan horror berdasarkan eksplorasi di mana kami tidak memiliki senjata apa pun, hanya imajinasi kami yang membuat merinding. 

7. Dead Space

Setelah Memainkan Dead Space, Anda akan kehilangan minat dalam perjalanan luar angkasa. Penembak orang ketiga dengan pengaruh dari Resident Evil atau Half-Life 2 dan banyak referensi untuk film seperti Final Horizon, Alien Saga, The Thing, Solaris dan 2001: A Space Odyssey, Isaac Clarke dari Ship Ishimura adalah pengalaman yang luar biasa. 

Setelah Anda mencoba game ini, Anda tidak akan pernah melupakan petualangan Anda di kapal yang berhadapan dengan nekromorf yang mengerikan. Tetapi jika Anda ingin tahu mengapa menurut kami ini adalah salah satu game horor PC ringan paling menakutkan sepanjang masa, Anda tidak boleh melewatkan untuk bermain game ini. 

8. Outlast

Ini adalah petualangan gila dan menakutkan dalam genre survival horror yang akan memberi Anda mimpi buruk setiap kali Anda memainkan game horor PC offline ini. 

Permainan ini hanya dilengkapi dengan kamera video. Anda harus memasuki Rumah Sakit Mount Massive yang terbengkalai. Jika Anda menyukai petualangan seram, jangan lewatkan game ini. 

9. FEAR (First Encounter Assault Recon)

Pada tahun 2005, FEAR (First Encounter Assault Recon) menciptakan kembali game penembak orang pertama dengan menggabungkan pendekatannya dengan plot mengerikan yang penuh dengan teror, hantu, dan paranormal.

Sebagai anggota baru pasukan khusus F.E.A.R. dengan kekuatan gaib, Anda harus menghentikan Komandan gila Paxton Fettel dari memimpin pasukan klon rahasia. 

10. Silent Hill 2

Waralaba Silent Hill memiliki beberapa musuh paling menakutkan yang pernah ada dalam video game. Dan bukan hanya itu saja, Silent Hill 2 bisa dibilang menjadi game dengan jumlah kengerian yang paling signifikan.

James Sunderland kembali ke Mist City setelah menerima surat dari istrinya yang sudah meninggal, tetapi yang ditemukannya hanya menemukan kenangan yang membuatnya sedih dan merasa bersalah. Jika ingin mengetahui lebih lanjutnya, silahkan coba game horor PC offline ringan ini sekarang.

11. Resident Evil

Nah, Resident Evil mengambil mode horor konsol dengan pengaturan yang luar biasa dan pengembangan yang membuat ketagihan. Kemudian, seperti  tahun 1998, versi potongan sutradara dirilis di Eropa, dengan pembuatan ulang yang sesuai beberapa tahun kemudian. 

Kisah Resident Evil sudah meninggalkan beberapa momen hebat dalam sejarah game horor. Salah satu yang paling menonjol adalah kemunculan zombie pertama di Resident Evil  asli. Jadi jangan lewatkan judul ini karena ini adalah salah satu game horor PC terbaik di luar sana. 

12. Outlast 2

Ini adalah game survival horror pertama untuk PC yang mengikuti konsep karya Outlast sebelumnya. Gim ini memberi Anda kendali atas jurnalis Blake Langerman saat dia menyelidiki lanskap mata-mata yang runtuh. 

Seperti biasa, pemain memiliki kamera video dengan night vision. Sepanjang permainan, pemain harus menyesuaikan mode penglihatan malam dan baterai kamera sambil berlari dan bersembunyi di balik objek untuk menghindari pengejar. 

Jadi bagaimana menurut Anda? Bagikan semua pendapat dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah. Juga, jika Anda menyukai artikel tentang Daftar Game Horor Offline Yang Ringan Untuk PC Terbaik 2022 ini, jangan lupa untuk membagikan daftar teratas ini dengan teman dan keluarga Anda.