Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar APK Penghasil Saldo DANA Yang Terbukti Membayar 2022

Salah satu cara untuk menambah saldo e-wallet DANA adalah dengan menggunakan apk penghasil saldo DANA. Aplikasi seperti ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, banyak sekali bermacam aplikasi yang bisa menghasilkan tambahan penghasilan.

DANA sendiri merupakan platform e-wallet yang menawarkan banyak kemudahan kepada penggunanya. DANA juga menjadi andalan sebagian besar bagi banyak orang. Menghadapi fenomena ini, banyak pengembang aplikasi yang akhirnya membuat apk penghasil saldo DANA. 

Daftar APK Penghasil Saldo Dana Terbaru

Daftar APK Penghasil Saldo DANA Yang Terbukti Mambayar 2022


Setidaknya ada beberapa daftar apk penghasil saldo DANA yang bisa diunduh untuk menambah saldo DANA Anda. Daftar aplikasi berikut ini merupakan aplikasi yang terbukti membayar penggunanya dan sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone di tahun 2022.

1. Neo+ Plus Apk Penghasil Saldo DANA

Neo+ pada dasarnya adalah Apk Penghasil Saldo DANA untuk manajemen keuangan digital. Neo Commerce Bank adalah bank yang memiliki aplikasi ini. Cara tercepat untuk mulai menghasilkan uang dengan Neo+ adalah dengan membagikan kode undangan.

Setiap kali teman yang bergabung di Neo+ menggunakan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp 20.000. Selain itu, Neo+ juga memiliki program deposito berjangka yang dapat meningkatkan nilai investasi hingga 8%.

Selain kedua cara tersebut, Anda akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp20.000 saat pertama kali membuat akun Neo+. Ada juga program pendaftaran harian yang memungkinkan Anda mendapatkan pulsa hingga Rp 30.000 per hari. 


2. Lucky Popstar Apk Penghasil Saldo DANA Tanpa Mengundang Teman

Apk penghasil saldo DANA berikutnya yang akan membantu Anda mendapatkan uang dengan cepat adalah Lucky Popstar. Menghasilkan uang dengan program ini sangat mudah yaitu dengan memainkan game yang tersedia di dalam program. 

Dua game Lucky Popstar memainkan teka-teki dan mencocokkan warna seperti yang Anda lakukan saat bermain Candy Crush. Setiap permainan yang berhasil dimenangkan memberi Anda berlian.

Semakin banyak diamond yang kamu kumpulkan, semakin banyak uang yang masuk ke akun DANA kamu. Anda juga dapat menyelesaikan tugas login harian dan menggunakan kode referral untuk mengundang teman sebanyak yang Anda suka untuk bermain Lucky Popstar.

3. Mobile Premier League Game Penghasil Saldo DANA

Menghasilkan uang dengan berbaring dan bermain game adalah cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang, bukan? Apk penghasil saldo DANA selanjutnya yang direkomendasikan adalah Mobile Premier League.

Setiap kali Anda memenangkan permainan dalam aplikasi ini, Anda akan menerima berlian yang dapat dikonversi menjadi saldo DANA. Aplikasi ini memiliki berbagai mini-game yang bisa dimainkan.

Aplikasi ini terbukti membayar dan telah bermitra dengan banyak operator dan dompet digital selain DANA. Namun, salah satu kelemahan program ini adalah memiliki permainan yang bisa dimainkan dengan menukarkan diamond yang sudah dimiliki.

4. Saldo Dana Gratis Dari GoNovel

Bagi pecinta novel, membaca novel adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Saat ini terdapat banyak aplikasi untuk membaca novel sehingga pecinta novel tidak mesti harus mempunyai novel berbentuk buku. Salah satu aplikasi penyedia novel yaitu GoNovel.

Cerita-cerita yang ditulis pada aplikasi ini mayoritas merupakan karya anak bangsa yang patut untuk diapresiasi. Selain Anda mampu refreshing dengan membaca novel pada GoNovel, aplikasi ini ternyata juga termasuk salah satu apk penghasil saldo DANA.

Beberapa cara yang mampu dilakukan agar memperoleh penghasilan tambahan melalui GoNovel yaitu dengan membaca cerita yg terdapat pada dalamnya. Selain itu, lakukan daily check-in buat menerima poin setiap hari. Membagikan referral & bermain games juga mampu menambah poin.

5. Apk Penghasil Saldo DANA Gratis Novelah

Mirip seperti GoNovel, Anda jua mampu membaca novel sekaligus menambah penghasilan melalui aplikasi Novelah. Dalam Apk Penghasil Saldo DANA ini tersedia berbagai macam cerita dan genre yang bisa Anda baca sesuai dengan kesukaan Anda.

Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan terdapat tambahan bonus yang diberikan sebagai reward. Bonus juga akan diberikan setiap kali Anda membaca selama durasi yang sudah ditentukan. Selesaikan juga misi harian yg diberikan guna menerima penghasilan tambahan.

Jangan lupa juga untuk memberi kode undangan yang Anda miliki untuk mengajak sahabat-sahabat dan kerabat membaca novel pada aplikasi Novelah. Penghasilan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin Anda membaca & memakai apk Novelah, maka semakin besar kesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki dengan uang pada jumlah yang besar. Apk penghasil saldo DANA yang satu ini memang banyak direkomendasikan pada tahun 2022.

6. Gratis Saldo DANA 100 Ribu Dari Apk Likee

Like merupakan Apk penghasil saldo DANA yang cara penggunaannya termasuk sangat mudah. Anda hanya diminta buat menonton video-video konten yang terdapat pada aplikasi ini. Tersedia ribuan video konten yang lucu, menghibur & juga edukatif yang mampu sebagai tontonan pada kala senggang.

Tugas berikutnya yang wajib dilakukan buat menambah saldo DANA melalui aplikasi Likee yaitu memberi like sebanyak-banyaknya pada konten yang Anda tonton. Mengundang teman dengan kode referral Anda juga termasuk cara tercepat mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Setelah Anda mengumpulkan poin-poin berdasarkan misi-misi yang sudah diselesaikan, Anda dapat langsung mencairkan poin tadi menjadi saldo DANA. Proses dalam pencairan saldo pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Saldo yang telah terdapat pada rekening DANA bisa langsung Anda gunakan untuk transaksi.

7. Helo, Game Apk Penghasil Saldo Dana

Helo merupakan platform yang mampu dipakai layaknya media sosial lainnya layaknya TikTok atau Instagram. Dalam aplikasi ini, Anda mampu menonton video, memberi likes hingga membuat status layaknya aplikasi media sosial lainnya. Dengan menonton video yang ada di aplikasi Helo, Anda akan menerima penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA.

Selain menonton video-video, Anda juga menjadi seorang creator yang bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui setiap likes yang diberikan untuk setiap video yang Anda unggah ke aplikasi ini.

Ada pula misi harian seperti daily check-in. Dengan Anda rutin mengerjakan misi selama 30 hari, Anda akan menerima reward sebanyak Rp62.000,-. Mengundang teman juga bisa Anda lakukan guna untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

Cara mengundang teman yaitu dengan membagikan kode referral yang ada pada profil akun aplikasi Helo Anda, lalu mengajak teman Anda untuk mendownload apk penghasil saldo DANA ini serta menggunakannya aplikasi ini secara rutin. Setelah teman Anda menginput kode referral Anda, secara otomatis saldo Anda akan bertambah.

8. Snack Video Apk Penghasil Saldo DANA Dengan Menonton Video

Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna apk penghasil saldo DANA. Snack Video sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016, namun pada tahun 2022 Snack Video sudah banyak mengalami pengembangan fitur dibandingkan saat pertama kali muncul.

Ada lebih banyak tugas yang diberikan kepada pengguna untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan dari Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap kali menonton 5 video atau menghabiskan 15 menit menonton video. Berlangganan harian juga membawa lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari pengguna Snack Video bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda juga memiliki opsi untuk menjadi kreator di Snack Video dan memiliki peluang tambahan untuk menghasilkan uang darinya.

Saat ini, Snack Video menawarkan komisi besar bagi kreator yang mengupload banyak video berkualitas ke Snack Video. Kreator yang mendapatkan like dan followers lebih banyak juga akan mendapatkan komisi lebih banyak dari Snack Video.

9. Hago, Apk Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar

Hago adalah apk penghasil saldo DANA yang cukup populer. Dalam aplikasi ini, terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Salah satu games menarik yang bisa dimainkan di aplikasi Hago adalah Tanam Pohon Uang. Pada games ini, Anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon yang nantinya akan menghasilkan uang. Setiap hari, Anda bertugas untuk menyiram tanaman untuk mendapatkan koin. Ini adalah koin-koin yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya untuk bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Untuk dapat menarik uang dari aplikasi ini, Anda perlu menginstal aplikasi pendukung lainnya yaitu Lucky Miner.

Setiap hari ada banyak kesempatan untuk bermain game dan mendapatkan uang. Anda memiliki jatah penarikan koin sekali sehari ke saldo DANA yang dapat ditransfer ke rekening tabungan.

10. YouGov, Apk Survey Penghasil Saldo DANA

Bagi Anda yang suka mengisi survei online, coba unduh aplikasi YouGov untuk memberi Anda kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan. Survei Online Apk Penghasil Saldo DANA ini menawarkan hadiah dalam bentuk kartu hadiah, voucher, atau uang tunai.

Jumlah yang dihasilkan setelah menyelesaikan survei akan dikirim ke akun PayPal Anda. Jangan lupa install dan buat akun PayPal terlebih dahulu jika ingin mencoba aplikasi ini. Untuk pengguna baru, Anda akan mendapatkan bonus sebesar $20. Apakah itu menarik?

Di aplikasi ini, ada berbagai jenis topik survei yang dapat Anda pilih. Beberapa di antaranya terkait dengan bisnis, politik, teknologi, merek, atau kehidupan sehari-hari. Dalam seminggu, pengguna aplikasi hanya bisa menyelesaikan satu atau dua survei.

Kelemahan dari aplikasi YouGov adalah nilai minimal penarikan saldo cukup tinggi. Untuk dapat menarik saldo di akun PayPal, pengguna aplikasi harus mengumpulkan minimal $50 terlebih dahulu.

11. Survey Junkie Apk Penghasil Saldo DANA Yang Menggiurkan

Survey Junkie merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang hampir sama dengan YouGov. Yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan tugas, yaitu menyelesaikan survei yang tersedia di aplikasi. Anda juga harus memiliki akun PayPal sebelum menggunakan aplikasi ini. Survey Junkie adalah aplikasi yang biasa digunakan oleh pemburu dolar. Pasalnya, aplikasi ini termasuk dalam aplikasi resmi dan pembayarannya jelas. Anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Setelah menginstal aplikasi ini, Anda harus mengisi informasi pribadi Anda untuk dapat menerima lebih banyak hadiah. Meskipun jumlahnya tidak besar, tambahkan saja ke saldo PayPal Anda. Menyelesaikan survei membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit. Anda akan mendapatkan komisi sekitar $2 untuk setiap survei yang diselesaikan. Setelah saldo Anda mencapai $10, dapat dibayarkan ke akun PayPal Anda untuk ditransfer ke akun DANA Anda dalam mata uang rupiah.

12. LikeMe Apk Musik Penghasil Saldo DANA

LikeMe merupakan apk penghasil saldo DANA yang cukup booming di kalangan anak muda. Aplikasi ini memiliki sekitar 100 juta pengguna. Anda juga memiliki pilihan untuk mendapatkan saldo DANA melalui aplikasi ini.

Prosedurnya sederhana, Anda harus menonton video yang tersedia di aplikasi. Video yang dikandungnya beragam mulai dari video viral, video lucu, video naratif hingga video pendidikan. Selain itu, kalian juga diminta untuk menyukai video-video tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas-tugas tersebut, Anda akan menerima poin yang akan ditukarkan dengan saldo DANA Anda. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk menukarkan poin tersebut dalam rupiah. Prosesnya juga tidak lama. Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak poin dengan membagikan kode referral. Undang teman sebanyak mungkin untuk menggunakan aplikasi LikeMe. Setelah mereka menginstal aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin Anda akan ditambahkan secara otomatis.

13. Baca Plus, APK Membaca Penghasil Saldo DANA 

Rekomendasi terbaru untuk Apk Penghasil Saldo DANA 2022 adalah Baca Plus. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka membaca artikel pendek. Jobdesk untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini adalah dengan membaca artikel sebanyak-banyaknya.

Setiap kelipatan 10 menit kamu juga akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. Semakin banyak Anda membaca artikel di aplikasi Baca Plus, semakin banyak poin yang Anda peroleh.

Selain membaca artikel, ada juga tugas harian lain yang bisa mendatangkan poin. Sebut saja daily check-in dimana jumlah poinnya bertambah setiap harinya. Anda juga dapat membagikan artikel ini dan mengundang teman untuk membaca artikel Baca Plus.

Terdapat nilai minimal poin yang dapat ditukarkan dengan pulsa DANA. Proses pembayarannya sederhana dan cukup cepat. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengumpulkan poin dari aplikasi ini.

14. InboxDollars

Apk Penghasil Saldo DANA ini pada dasarnya merupakan aplikasi survey, namun selain mengisi survey ada banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Untuk pengisian survey, Anda akan diberikan komisi sebesar $0,5 hingga $5 tergantung dari jenis survey yang dikerjakan.

Aplikasi ini pun menarik minat banyak orang karena sudah membagikan setidaknya $60 juta pada pengguna aplikasinya. Tersedia juga berbagai games yang menarik yang bisa dimainkan di sana. Setelah berhasil menyelesaikan permainan, Anda juga akan mendapatkan hadiah.

Ada juga video pendek untuk ditonton. Anda juga akan mendapatkan hadiah untuk menonton. Dengan begitu banyak cara menghasilkan uang dengan InboxDollar, pengguna aplikasi tidak pernah bosan menjelajahi aplikasi ini.

Berbagi kode referral juga menjadi pilihan lain untuk mendapatkan penghasilan lebih. Anda dapat menarik saldo Anda menggunakan akun PayPal, setelah itu Anda dapat menarik saldo di akun PayPal Anda ke dompet digital seperti DANA.

15. Island King Apk Game Slot Penghasil Saldo Dana

Cara mendapatkan uang dari Apk Penghasil Saldo DANA selanjutnya yang seru adalah dengan mendownload Aplikasi Island King. Apk ini merupakan program video game yang dapat menawarkan hadiah kepada pemain. Sangat menarik, bukan? Game ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang Cina FOREVER9. Konsep dari game ini adalah sebuah petualangan yang bercerita tentang bajak laut yang melakukan berbagai aktivitas seperti penjarahan, membangun pulau sendiri dan menyerang pulau lain.

Untuk mendapatkan reward, kamu harus menyelesaikan tugas yang ada dan instruksi akan diberikan. Setelah Anda mencapai level yang cukup tinggi, Anda akan melihat berapa banyak komisi yang Anda peroleh.

Itulah daftar Apk Penghasil Saldo DANA yang terbukti membayar 2022. Daftar Aplikasi tersebut lebih baik jika dijadikan usaha sampingan untuk menghasilkan uang. Tidak ada salahnya Anda menggunakan kuota internet dengan memainkan program-program di atas untuk menambah saldo DANA Anda.