Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang dari Live TikTok Tanpa Berjualan Untuk Pemula

Cara menghasilkan uang dengan live tiktok tanpa berjualan - tiktok adalah aplikasi yang sekarang ada di semua pengguna ponsel. Konten TikTok yang beragam dan menarik benar-benar membuat pengguna tidak bisa berhenti melihat layar ponsel mereka.

Faktanya, tidak jarang pengguna menghabiskan sepanjang hari untuk menelusuri video dan menonton konten di TikTok. Tetapi Anda harus tahu bahwa Anda dapat mengubah kegiatan ini menjadi hal yang menguntungkan.

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara bermain TikTok dan menghasilkan uang? Lihat ulasan Cara Menghasilkan Uang dengan TikTok di bawah ini untuk tips tentang cara menghasilkan hingga ratusan ribu dari aplikasi TikTok.

Cara Menghasilkan Uang di Live Tiktok 2022

Cara Menghasilkan Uang dari Live TikTok Tanpa Berjualan Untuk Pemula


Ulasan Tentang Aplikasi TikTok

Tentu saja, sebagai pengguna ponsel, Anda sudah tahu banyak tentang berbagai platform penghasil uang. Tidak bisa dipungkiri bahwa di era digital seperti sekarang ini, memang banyak cara untuk menghasilkan uang.

Faktanya, ada beberapa pekerjaan bergaji tinggi yang dilakukan secara virtual atau online. Salah satu opsinya adalah bermain di platform atau aplikasi penghasil uang.

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi TikTok adalah salah satu penghasil uang paling populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan banyak hal untuk mendapatkan keuntungan seperti, Menjadi konten kreator, menjadi afiliasi, dan berbisnis di TikTok Shop.

Tentunya, seiring dengan banyaknya peminat TikTok, ini merupakan peluang yang sangat besar bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan melalui TikTok. Hanya dengan menggulir video, Anda bisa mendapatkan koin bonus hingga jutaan rupiah setiap hari.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan TikTok?

Mendapatkan penghasilan ratusan ribu per hari hanya dengan memainkan aplikasinya tentu menjadi keinginan banyak orang. Namun saat ini bisa dikatakan masih banyak yang belum mengetahui cara melakukannya.

Untuk itu, kami membagikan ikhtisar tentang semua cara yang Anda dapat lakukan untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok. Sebelumnya kamu harus tahu bahwa ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Meski dikenal sebagai aplikasi video musik dengan konten dance, dengan TikTok Anda bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Cara paling umum yang dilakukan banyak pengguna TikTok adalah dengan menonton video.

Faktanya, Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan TikTok yang akan membuat Anda terkenal dan menghasilkan lebih banyak uang. Anda bisa melihat beberapa cara menghasilkan uang dengan TikTok, yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang di TikTok Untuk Pemula 

Cara Menghasilkan Uang di TikTok Untuk Pemula


Apakah Anda ingin menghasilkan jutaan rupiah sehari hanya dengan menjalankan video di TikTok? Lakukan beberapa cara berikut untuk mendapatkan uang di TikTok jika Anda ingin mendapatkan penghasilan besar hanya dengan bermain ponsel.

1. Buat konten video yang menarik

Sejauh ini, hanya sedikit pengguna yang tertarik untuk membagikan konten video di TikTok. Anda harus tahu bahwa ini termasuk langkah-langkah yang diambil untuk menghasilkan keuntungan di TikTok.

Ini bukan hanya tentang berbagi video untuk ditonton, tetapi faktanya adalah membuat konten video di TikTok dapat memberi Anda peluang untuk mendapat untung besar. Karena jika banyak orang yang tertarik dengan konten video yang Anda bagikan, Anda bisa meningkatkan popularitas dan menjadi terkenal.

Dengan membuat konten video merupakan Cara dapat uang dari TikTok dan bisa menjadi langkah pertama menuju kemungkinan menghasilkan pendapatan besar dari aplikasi TikTok.

Ketika banyak orang mengetahui konten Anda, Anda berkesempatan untuk menerima penawaran produk atau rekomendasi dari banyak brand atau produk ternama.

2. Bagikan video TikTok di media sosial

Apakah Anda sering berbagi video lucu dengan teman atau keluarga? Ini juga salah satu cara mendapatkan uang dari TikTok.

TikTok memiliki tugas atau berbagai misi yang dapat dilakukan oleh semua pengguna TikTok. Anda dapat menemukan tugas ini di menu taks, yang memiliki misi hanya untuk membagikan video saja.

Anda dapat membagikan semua jenis konten yang muncul di timeline Anda dari aplikasi TikTok, media sosial seperti WA, Instagram, atau media sosial lainnya. Baik itu video lucu, berita atau informasi atau video yang berisi tentang tips kesehatan.

3. Mendaftar sebagai konten kreator

Cara menghasilkan uang di TikTok selanjutnya adalah dengan menjadi konten kreator. Konten kreator bisa berpeluang mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta setiap bulannya. Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna TikTok yang bermimpi menjadi pembuat video profesional.

Tapi menjadi konten kreator juga tidak mudah. Anda harus membagikan video secara rutin dan konsisten untuk berpartisipasi dalam program Kamp Pembuat Konten.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi konten kreator, tingkatkan terus kreativitas Anda dengan membagikan konten bermanfaat di TikTok. Jika banyak orang yang tertarik dengan video yang Anda bagikan, maka tentunya Anda akan mendapatkan banyak followers dan penonton tetap yang selalu menunggu konten video terbaru Anda.

4. Streaming di TikTok

Apakah Anda sering menemukan siaran langsung di TikTok? Membuat video live streaming juga dapat memberi Anda peluang untuk mendapatkan keuntungan besar. Cara ini bisa menjadi referensi tentang cara menghasilkan uang di TikTok.

Namun, untuk mendapatkan bayaran selama siaran langsung, Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke program afiliasi di TikTok Shop. Anda juga perlu meningkatkan pengikut Anda hingga setidaknya 10.000 pengikut untuk bisa live streaming.

Melalui konten live streaming, Anda dapat berkolaborasi dengan merek atau membuka toko sendiri untuk mempromosikan suatu produk. Anda bisa mendapatkan komisi tinggi ketika banyak orang melihat dan menyukai konten Anda.

5. Memanfaatkan Kode Refferal

Cara mendapatkan uang selanjutnya dari TikTok adalah, Anda dapat menggunakan kode refferal untuk mengundang pengguna baru pada misi mengundang teman. Tugas ini bersifat publik dan dapat dilakukan oleh semua pengguna, baik pengguna TikTok lama maupun baru.

Jika menjadi konten kreator tidak memungkinkan, Anda dapat menggunakan sistem refferal untuk mendapatkan keuntungan harian. Jumlah pengguna yang diundang menentukan besarnya bonus yang akan Anda terima.

6. Bergabung dengan Program Afiliasi TikTok

Salah satu cara menghasilkan uang di TikTok yang bisa Anda lakukan untuk mendapat untung besar di TikTok adalah dengan bergabung dengan program afiliasi Toko TikTok.

Metode ini telah menjadi salah satu program yang paling banyak diikuti oleh pengguna, mulai dari pembuat video hingga pengguna aplikasi biasa. Untuk berpartisipasi dalam program ini, Anda harus mendaftarkan akun TikTok Anda dengan akun TikTok shop. Setelah pendaftaran disetujui, Anda dapat mengirimkan akun TikTok ke program afiliasi melalui situs web resmi.

7. Mulai bisnis online di TikTok Shop

Cara menghasilkan uang di TikTok yang lainnya adalah membangun bisnis dengan berjualan di TikTok shop. Namun, menjalankan bisnis ini tidaklah mudah.

Langkah pertama untuk memulai bisnis ini adalah mempromosikan produk yang Anda jual dengan berkolaborasi dengan beberapa konten kreator. Atau Anda juga bisa menambahkan produk Anda sendiri ke tools shop dengan akun yang telah terdaftar di TikTok shop.

Jumlah pengunjung link tautan juga menentukan jumlah profit yang Anda terima. Jadi jumlah followers juga berpengaruh besar terhadap penghasilan yang Anda dapatkan.


Nah itulah beberapa cara menghasilkan uang dari live TikTok. Kami telah menyediakan beberapa cara menarik diatas bagi pengguna baru dan pembuat video di TikTok untuk bisa menhasilkan uang pada aplikasi Tiktok tersebut. Semoga cara-cara tersebut bisa membantu dan selamat mencoba.