Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Anti Blokir Untuk Laptop dan PC

Browser Anti Blokir Untuk Laptop dan PC - Untuk menjaga keamanan pengguna internet, pemerintah memblokir banyak situs web. Namun, terkadang Anda perlu membuka situs web yang diblokir. Nah, untuk itu Anda memerlukan VPN untuk mengubah server yang Anda gunakan.

Jika Anda tidak ingin menambahkan aplikasi VPN, jangan khawatir. Anda dapat menggunakan browser Windows yang tidak diblokir yang dibuat dengan fitur VPN. Browser mana yang Anda minati? Simak informasi yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Browser Anti Blokir Untuk Windows

Browser Anti Blokir Untuk Laptop dan PC


Saat ini Anda dapat menemukan banyak browser dengan kemampuan VPN. Tentu saja, tidak mungkin semua browser ini digunakan secara bersamaan kan? Oleh karena itu, browser Windows berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk Anda coba. 

Opera

Para pengguna internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan browser bernama Opera. Opera termasuk dalam browser legendaris yang sering diperbarui. Browser ini memiliki kemampuan VPN bawaan dan pemblokir iklan.

Selain itu, ada banyak fitur modern yang membuat browsing lebih seru dan menyenangkan. Opera dapat melindungi riwayat penelusuran dan kebiasaan menjelajah pengguna.

UR Browser

Salah satu browser gratis yang direkomendasikan untuk PC dan Laptop adalah UR Browser. Dapat dikatakan bahwa UR Browser adalah aplikasi baru lainnya. Tapi fitur-fitur nya tidak diragukan lagi. Fitur luar biasa dari browser UR adalah dukungan VPN dan fitur yang melindungi privasi setiap pengguna. Jadi saat Anda menjelajahi internet di berbagai situs web, data Anda tetap aman.

Epic Privacy Browser

Jika melihat dari namanya saja mungkin sudah tahu bahwa Epic Privacy Browser merupakan program browser yang dapat menjaga privasi Anda saat mengunjungi website. Aplikasi ini hadir dengan fitur VPN bawaan yang dapat memblokir iklan. 

Selain itu, ada juga fitur download yang memudahkan untuk mendownload file audio dan video. Jadi Anda tidak harus menggunakan situs download khusus. Jadi, Anda tidak hanya dapat mengunjungi situs tersebut secara gratis, tetapi Anda juga dapat mengunduh file yang Anda inginkan.

Tor Browser

Tor Browser adalah aplikasi browser web yang serbaguna dan internet positif. Browser ini dilengkapi dengan alat yang melindungi privasi penggunanya dengan baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir orang lain mengetahui informasi pribadi Anda.

Selain mengakses situs web yang diblokir, Tor Browser juga memungkinkan Anda mengakses situs web dengan ekstensi "onion". Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses situs web yang dibatasi karena alasan tertentu.

BF Browser

Bagi Anda yang sedang mencari browser anti blokir yang efektif, BF Browser mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Browser ini menawarkan fitur VPN bawaan yang bisa digunakan di PC atau laptop.

Berkat pemblokiran, Anda dapat dengan mudah menavigasi berbagai situs web. Proxy yang disediakan juga fleksibel dan cepat. Browser ini bekerja hampir sama dengan browser lainnya, hanya saja penyediaan proxy servernya berbeda. 

Puffin Browser

Browser anti-blokir Windows lainnya yaitu Puffin Browser. Browser ini tersedia untuk platform Windows dan Android. Berkat akses cepat ke situs web yang diblokir, Puffin Browser banyak digunakan.

Kecepatan akses berasal dari fitur cloud online yang dapat meningkatkan kecepatan akses. Menurut para penggunanya, browser ini bahkan bisa menjelajah web hingga 10 kali lebih cepat dari browser biasa.

Brave Browser

Nama Brave Browser mungkin terdengar asing di telinga para pengguna internet. Namun aplikasi web browser yang satu ini memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak. Ini karena fitur VPN untuk mengakses situs web yang diblokir.

Tidak hanya itu, Brave Browser tidak mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada orang lain saat Anda menjelajahi berbagai situs web. Jadi, Anda dapat mengaburkan informasi pribadi menggunakan mode anonim.

UC Browser

Selain banyak digunakan di smartphone, UC Browser sering dipilih sebagai browser utama di PC. Browser ini memiliki kemampuan untuk mengakses situs web yang diblokir dan memblokir iklan dengan mudah.

Saat ini, UC Browser merupakan salah satu aplikasi web browser yang paling banyak digunakan. Anda bisa memilih browser ini jika ingin mendownload file berukuran besar. Ini karena kecepatan tampilan lebih cepat dari browser biasa.

Turbo VPN Browser

Turbo VPN adalah salah satu aplikasi VPN paling populer. Anda sekarang memiliki bundel browser web dengan fitur VPN dari Browser VPN Turbo. Dengan browser ini, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai situs web yang diblokir.

Seperti yang kita semua tahu, menggunakan VPN dapat memperlambat kecepatan internet Anda. Namun, tidak seperti Browser VPN Turbo, yang dapat menyelesaikan masalah pemblokiran koneksi saat mengunjungi situs web tertentu.

Azka Browser

Pengguna smartphone Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi web browser bernama Azka Browser. Ketenaran Azka Browser juga dibuktikan dengan banyaknya unduhan di Google Play Store.

Saat ini Anda sudah bisa menemukan Azka Browser versi PC. Peramban ini tidak kalah ahli dalam menjelajahi berbagai situs web terbatas daripada rekan selulernya. Selain itu, Anda dapat menggunakan fungsi anonim, jadi Anda tidak perlu khawatir membocorkan informasi pribadi.

Aloha Browser Light

Aloha Browser Light adalah aplikasi browser web anti-internet positif yang menyediakan fungsionalitas VPN yang cepat dan gratis. Banyak orang memilih aplikasi browser ini. Ini karena kecepatannya yang tinggi secara konsisten dan akses mudah ke situs web mana pun.

Aloha Browser Light membuat penjelajahan web menjadi menyenangkan. Anda juga tidak perlu khawatir tentang masalah privasi. Untuk sistem keamanan, Aloha menawarkan tingkat keamanan yang tinggi.

Mozilla dan Chrome dengan VPN

Sebenarnya, jika Anda terbiasa dengan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, Anda dapat mengakses situs yang diblokir. Caranya adalah mengunduh ekstensi VPN sebagai pihak ketiga, seperti ekstensi pengunduh dan semacamnya.

Performa VPN Mozilla dan Chrome sama dengan aplikasi browser web dengan VPN standar, sehingga mudah dikonfigurasi. Oleh karena itu, akses melalui VPN ini juga tersedia dalam mode anonim, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membuka informasi pribadi Anda.

Anda mungkin masih menemukan browser anti blokir untuk Windows lainnya. Namun, beberapa aplikasi di atas adalah browser yang direkomendasikan. Itu tidak hanya memungkinkan akses ke situs yang diblokir, tetapi juga menjaga keamanan informasi pribadi Anda.