Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Edit Video Online Untuk Pemula

Website Edit Video Online Untuk Pemula


Video sekarang dapat diproduksi langsung di situs pengeditan video online. Dengan layanan edit video online ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi khusus apa pun di PC atau ponsel Anda, sehingga dapat memudahkan Anda.


Di era digital ini, kebutuhan akan video berkualitas tinggi semakin besar. Namun, menyerahkan pekerjaan pengeditan video kepada seorang profesional pasti akan meningkatkan biaya.


Beberapa situs penyuntingan video online kini telah tersedia untuk membuat penyuntingan video menjadi mudah dan murah. Dari pemula hingga bisnis, kami akan memperkenalkan situs pengeditan video di mana Anda dapat mengedit secara bebas sesuai dengan tujuan Anda.


1. HitPaw Online Video Editing ToolBox

HitPaw Online Video Editing ToolBox benar-benar gratis untuk digunakan dan memiliki banyak fitur canggih seperti menghapus tanda air video, merekam layar, menghapus latar belakang dari gambar, mengompres video, memotong video, menggabungkan video, dll. Ini adalah solusi teratas yang tercantum di sini karena memang demikian.


2. WeVideo


WeVideo adalah salah satu platform paling populer di kalangan pembuat video. Amatir dan profesional juga menggunakan perangkat ini. WeVideo tersedia untuk semua perangkat termasuk Windows, Mac, Chromebook, iOS, dan Android.


3. Video Toolbox


Web edit video selanjutnya adalah Video Toolbox. Di sini Anda dapat mengedit file besar. Ini dapat menangani file hingga ukuran 600 MB. Setelah selesai, Anda dapat mengonversi hasil yang diedit ke berbagai format populer seperti AMV, ASF, MP4, 3GP, AVI, FLV, MKV, MOV, MPEG, VOB. Anda dapat menambahkan tanda air ke video Anda untuk mencegah orang lain mengklaim video yang Anda edit.


4. Loopster


Loopster adalah platform pengeditan video online yang populer. Platform ini mudah digunakan bahkan untuk pemula. Anda dapat mengedit video Anda dan membuatnya terlihat seperti seorang profesional. Platform ini menawarkan beragam koleksi efek suara. Dengan itu, Anda dapat menambahkan efek untuk membuat video Anda lebih menarik.


5. Kizoa

Platform pengeditan video online berikutnya adalah Kizoa. Platform ini dikenal luas karena menawarkan efek khusus seperti ukuran, durasi, waktu, dan lokasi. Anda juga dapat menambahkan fitur animasi ke video Anda.


6. Animoto


Salah satu editor video online yang digunakan oleh para profesional baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi adalah Animoto. Hasil edit pada platform ini dapat diformat sesuai dengan ukuran yang direkomendasikan oleh Facebook, Instagram, atau Picasa. Animoto hadir dengan koleksi musik.


7. Wideo


Wideo disebut-sebut sebagai editor video online yang cocok untuk kebutuhan pemasaran video Anda. Ini juga cocok untuk proyek promosi produk dan branding perusahaan.

8. Powtoon

PowToon adalah alat pengeditan video online lengkap. Disebut All-in-one karena dapat digunakan untuk keperluan pribadi, profesional dan pendidikan. PowToon menawarkan template yang sudah jadi. Ini memiliki opsi fungsionalitas drag and drop sederhana.

9. YouTube Creator Tools

Platform pengeditan video online yang populer saat ini adalah YouTube Creator Tools. Alat ini sangat berguna untuk YouTuber. Di sini Anda dapat menikmati fitur seperti capture, editor, captions, video slide show, audio library dan banyak lagi.


10. Magisto

Situs Magisto tampaknya cocok untuk mereka yang menyukai pengeditan cepat. Magisto memiliki lusinan tampilan dan daftar musik yang siap digabungkan dengan klip dan rekaman video Anda. Setelah selesai mengedit, Anda bahkan dapat mengunggah video yang dihasilkan langsung ke media sosial.


Jadi, itulah beberapa situs edit video online yang tersedia di internet yang bisa menjadi rekomendasi Anda dlam mengedit video. Untuk menggunakannya, lakukan beberapa latihan sebelum menggunakannya untuk tujuan profesional.