Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan OPPO Find X5 Pro 5G

Ulasan OPPO Find X5 Pro 5G

Oppo Find X5 Pro adalah ponsel yang bagus dan perangkat yang kuat yang menawarkan tampilan yang bagus, kinerja yang solid, baterai yang baik dan kemampuan pengisian daya, dan kamera yang hebat, semuanya dalam desain yang hebat Perangkat premium dengan harga premium, Oppo Find X5 Pro hadir dengan desain yang mencolok dan kamera yang hebat. Inilah yang Anda harapkan dari ponsel andalan saat ini.

Secara keseluruhan, Oppo Find X5 Pro adalah ponsel andalan yang mengesankan yang menawarkan tampilan menarik, prosesor yang kuat, kamera utama yang sangat baik, dan kemampuan pengisian daya yang cepat.Smartphone unggulan yang menggantikan Find X3 Pro, lihat sejumlah kriteria utama, dari desain ramping dan kamera mutakhir untuk pengisian super cepat dan internal yang kuat.

Yang kurang bagus adalah bagaimana Oppo Find X5 Pro mengalahkan ponsel Android unggulan lainnya dengan spesifikasi yang hampir sama. Pikirkan layar OLED 120Hz, tiga kamera belakang, terutama chip Snapdragon 8 Gen 1, PS949 Samsung Galaxy S22 Plus, PS849 Google Pixel 6. Pro dan PS799 OnePlus 10 Pro. Find X5 Pro memiliki salah satu tampilan trio terbaik yang pernah kami lihat di ponsel, dan dapat menandingi atau bahkan mengungguli flagships seperti Galaxy S22 Ultra atau iPhone 13 Pro Max di sebagian besar area lainnya, seperti kinerja kamera, masa pakai baterai, Konektivitas 5G, atau kecepatan pengisian daya.

Daya tarik utama untuk smartphone ini tidak diragukan lagi adalah pengaturan tiga kamera belakang dan kemampuan pemotretan malam yang kuat, tetapi kekuatan Android dan OS di dalam ponsel juga cukup mengesankan. Anda sedang melihat perangkat yang melampaui dan melampaui hanya dengan menjejalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 di dalamnya, telepon yang tidak hanya menekan tiga kamera di bagian belakang Oppo Find X5 Pro, smartphone yang tidak hanya datang dengan layar cerah dan tajam dari layar QHD+ AMOLED 6,7 inci dari LTPO.

Sementara ponsel Oppos Find X-series umumnya memiliki pengalaman suara yang berkualitas, Find X5 Pro memberikan banyak penekanan pada teknologi tampilan, kemajuan baterai, chipset baru, dan akses yang lebih baik ke kamera.

Oppo Find X5 Pro 8.00/10 Lihat lebih banyak ulasan Lihat di Amazon Oppo Find X5 Pro tidak diragukan lagi Oppo adalah handset terbaik, tetapi tidak akan cocok untuk semua orang, karena harganya mahal dan perangkat lunaknya tidak disukai semua orang. Sangat sedikit trade-off yang dibuat dalam hal perbedaan teknis dalam membandingkan smartphone ini dengan saudara kandungnya yang lebih besar.

Namun, Oppo Find X5 Lite di sisi lain adalah apa yang dapat dianggap sebagai ponsel kamera anggaran yang sangat kompeten dan harga terjangkau ( buka di tab baru), mengemas lebih sedikit spesifikasi kamera, tetapi tidak terlalu banyak sehingga mereka tidak akan menghalangi siapa pun untuk membelinya. Find X5 Pro menawarkan salah satu desain yang tampak lebih baik pada tahun 2022, ditambah Anda juga mendapatkan peningkatan yang menarik di kamera, perangkat keras generasi terbaru, teknologi pengisian cepat, dan barang tambahan apa pun yang mungkin Anda inginkan.