Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan dan Spesifikasi TV TCL 4K Uhd

Ulasan dan Spesifikasi TV TCL 4K Uhd


TCL 55R635 Roku Smart TV adalah salah satu smart TV terbaik di luar sana. TV TCL 43 inci adalah TV pintar 4K yang cukup bagus dengan harga yang lebih rendah daripada banyak TV 4K lainnya di pasaran.

Jika Anda menginginkan gambar yang lebih baik dan lebih besar, pertimbangkan TV Roku TCL 5 Series (S535) versi 50 inci. Harganya sekitar $40 lebih tinggi. Jika Anda ingin pergi ke arah lain dan meningkatkan dari Seri 4, TV Roku Seri 5 TCL (S535) menyertakan fitur yang tidak dimiliki Seri 4, termasuk: B. Quantum Dot Display dan dukungan Dolby Vision saat bepergian. Selain itu. Pilihan utama kami, Seri TCL 5 (Model 535), adalah TV HDR 4K yang menggunakan titik-titik kuantum dan peredupan lampu latar lokal penuh untuk menghasilkan gambar yang cerah dan berwarna dengan kontras yang baik. Didukung oleh platform TV Roku yang sama kuatnya dengan seri premium, TCL 43S435 bekerja keras untuk mendukung konten 4K dalam HDR. TCL juga menawarkan lebih banyak ukuran layar daripada Seri 6. Mulai dari 43" TCL 43S435 kecil yang kami uji hingga 85" TCL 85S435 raksasa.

Seri TCL 4 sangat terjangkau, menawarkan resolusi 4K dalam berbagai ukuran, dan menampilkan antarmuka Roku hebat yang sama dengan perangkat streaming perusahaan yang sangat populer. TCL E1 kaya fitur dan dilengkapi dengan platform pintar Roku TV yang menyederhanakan pengaturan dan koneksi ke aplikasi dan layanan. TV TCL 43 inci memiliki beberapa port HDMI dan kompatibel dengan kontrol suara perangkat pencarian Amazon Alexa, Google Assistant, dan Roku.

Seri TCL X92 Pro juga menawarkan sistem speaker terintegrasi Dolby Atmos 5.1.2 yang dikembangkan Onkyo dan paket fitur TCL Game Master Pro, menjadikan model ini sebagai TV Call Of Duty resmi. TCL juga mendukung HDR termasuk HDR10, HLG, Dolby Vision dan dapat menangani audio Dolby Atmos untuk speaker eksternal bersertifikat Atmos.

Meskipun harganya murah, TCL tidak berusaha keras dalam hal spesifikasi. Kami juga menawarkan model QLED dan MiniLED yang mendukung Dolby Vision HDR dan Dolby Atmos. TCL secara konsisten terkesan dengan TV Seri 6 yang menawarkan kinerja tinggi dengan harga yang wajar. TCL saat ini menawarkan set berdasarkan Roku dan Google, memberi Anda pilihan antara dua platform TV pintar terbaik.

Model 43 inci yang kami uji dijual dengan harga yang wajar. hampir setengah harga model seri 6 yang hampir setara, Smart TV 55R635 TCL 55-inci. Daftar harga Smart TV 43" Seri 5 TCL (nomor model 43S525) adalah sekitar $ 500, tetapi saya menemukannya dijual hanya dengan $ 260.