Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan dan Spesifikasi SAMSUNG Galaxy S22 Ultra

Ulasan dan Spesifikasi SAMSUNG Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki banyak fitur. Samsung Galaxy S22 Ultra terasa premium, layar WQHD+ AMOLED adalah yang terbaik, dan kameranya adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada. Model Ultra, seperti seri Note, memiliki S Pen terintegrasi untuk pertama kalinya. Review Samsung Galaxy S22 Ultra ini menunjukkan Samsung tahu bagaimana membuat ponsel andalan untuk power user dengan menambahkan fitur-fitur terbaik dari Galaxy Note dan menawarkan banyak perbaikan lainnya.Namun, Samsung tidak menjual Samsung Galaxy S22 Ultra pada kinerja kamera saja, ini adalah salah satu smartphone terbaik berkat chipsetnya yang kuat, layar yang tampak hebat, dan penyimpanan yang cukup.

Saya pikir itu sama bagusnya untuk bermain game seperti yang kita pikirkan untuk streaming TV. Unggulan Google mungkin tidak memiliki kualitas build atau daya tarik premium yang sama dengan Galaxy S22 Ultra, tetapi ia memiliki salah satu kamera terbaik di ponsel saat ini, dan tepercaya Google (tidak terlalu baik) hadir dengan peningkatan perangkat lunak. dari samsung. janji. Google Pixel 6 Pro tidak memiliki kemampuan zoom dari Note 20 Ultra, tetapi memiliki pengaturan kamera terbaik di ruang fokus otomatis dan secara konsisten menghasilkan foto yang sangat baik.

Galaxy memiliki keunggulan S Pen, zoom jarak jauh, keterbukaan ke platform Android, pengisian cepat, dan banyak lagi. Galaxy S22+ seharga $999 menawarkan beberapa fitur terbaik dari S22 Ultra, termasuk konektivitas hebat, masa pakai baterai yang lama, dan layar yang sangat terang, bahkan tanpa S Pen dan kamera zoom 10x. Dari tiga model Galaxy S22, S22+ adalah yang paling direkomendasikan karena menawarkan banyak fitur yang sama dengan Ultra pada titik harga yang lebih rendah dan dalam desain yang lebih masuk akal.

S22 Ultra adalah penerus sejati seri Samsung Note, menawarkan semua fitur hebat dari ponsel Samsung tanpa mengorbankan ukuran, berat, atau harga. Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki penembak utama sudut lebar 108 megapiksel yang sama, sudut ultra lebar 12 megapiksel 120 derajat, dan dua lensa telefoto dengan zoom optik 3x dan 10x di bagian belakang ponsel, yang terakhir di antaranya Ini dapat melakukan ini hingga 100x dan memiliki kamera selfie 40 megapiksel di bagian belakang.

Jika Anda hanya menginginkan ponsel yang bagus dan mampu, dan Anda tidak ingin banyak batuk, Samsung Galaxy S21 FE harganya sekitar setengah dari harga Galaxy S22 Ultra, dan masih menawarkan kamera yang luar biasa, pengalaman One UI yang hampir identik, dan sasis yang tampak lebih bagus.