Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan dan Spesifikasi iPhone 14

ulasan dan spesifikasi iPhone 14

Analis utama Apple Ming-Chi Kuo memperkirakan bahwa jajaran iPhone 14 akan mencakup empat perangkat, termasuk dua model Pro yang diperbarui. Analis Ming-Chi Kuo He melaporkan bahwa jajaran iPhone 14 akan terus menyertakan empat model, model kelas atas dan model low-end, yang masing-masing akan datang dalam dua ukuran. Sebuah laporan baru mengkonfirmasi bahwa iPhone 14 akan menampilkan chip A15 sedangkan iPhone 14 Pro akan menampilkan A16.

Pada bulan Maret, analis Apple Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa dua tingkat pertama iPhone 14 (diharapkan iPhone 14 dan iPhone 14 Max) akan menampilkan chip A15, sementara hanya model iPhone 14 Pro yang akan menampilkan bio A16 baru. Nick melaporkan bahwa itu akan dilengkapi dengan chip. Analis utama Apple, Ming-Chi Kuo, percaya bahwa Apple akan menampilkan sensor utama 48 megapiksel baru di keempat perangkat iPhone 14. Itu lompatan besar dari sensor 12 megapiksel iPhone 13 Pro.

Faktanya, Ming-Chi Kuo (seorang analis dengan rekam jejak yang sangat baik yang mencakup informasi Apple) mengatakan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max masing-masing akan memiliki kamera utama 48MP dibandingkan dengan 12MP model saat ini. Kami mengharapkan pembaruan untuk jajaran iPhone 14, dengan iPhone 14 standar dan iPhone 14 Pro dilaporkan memiliki layar 6,1 inci, sedangkan iPhone 14 Plus dan iPhone 14 Pro Max akan menampilkan layar 6,7 inci.

Sebagai gantinya, Apple dilaporkan akan menghentikan iPhone 13 mini tahun depan, sebagai gantinya memilih iPhone kedua dalam ukuran maksimum reguler. Tidak mengherankan, iPhone 14 diharapkan memiliki chip yang lebih baik. Karena 13 akan menampilkan A15 baru, kita dapat berspekulasi bahwa iPhone 14 mungkin menampilkan A16.

Kedua model Pro dari iPhone 14 akan terus mendukung teknologi layar ProMotion 120Hz, tetapi berspekulasi bahwa ProMotion kemungkinan akan tetap menjadi fitur eksklusif untuk model iPhone paling mahal. Model Pro dari iPhone 13 dikatakan memiliki layar ProMotion 120Hz dengan panel dari Samsung, sedangkan model non-Pro dikatakan memiliki layar 60Hz biasa dari LG. Saya di sini. Apple sedang mencari layar LTPO OLED untuk digunakan pada model iPhone 14 Pro yang memungkinkan kecepatan refresh ProMotion 120Hz.

Apple harus meningkatkan tampilan Apple pada iPhone non-Pro untuk menyertakan kecepatan refresh 120Hz yang sama dengan model Pro yang lebih mahal. IPhone top-of-the-line Apple menampilkan layar ProMotion 120Hz, dan secara hipotesis masuk akal bahwa Apple dapat menambahkan fitur ini ke jajaran iPhone lainnya tahun depan. Jumlah piksel bukanlah segalanya, tetapi kami ingin melihat Apple meningkatkan sensor pada Apple iPhone 14 dan menawarkan opsi resolusi yang lebih tinggi.

Samsung memasok panel OLED yang digunakan oleh Apple pada 13 Pro Max, Apple berencana juga membeli beberapa layar pada tahun 2022 dari LG Display dan BOE. IPhone 13 2021 memiliki layar OLED Super Retina XDR, dan Pro dan Pro Max memiliki teknologi kecepatan refresh ProMotion 120Hz Apple, yang dirancang untuk menghadirkan video dan pengguliran yang lebih lancar.