Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Asus Zenfone 9

Tentang Asus Zenfone 9


Asus secara tidak sengaja membagikan video promosi Zenfone 9 di saluran YouTube resminya. Asus secara tidak sengaja merilis video promosi untuk Zenfone 9 di saluran YouTube-nya, yang tampaknya akan segera terjadi. Handset ini memiliki beberapa fitur dan kebiasaan yang cukup keren untuk sedikitnya (XDA, melalui TechGoing). Nah, saat ASUS sedang menunggu peluncurannya, ASUS secara tidak sengaja merilis video promosi Zenfone 9 yang memperlihatkan keseluruhan desain dan spesifikasinya.

Belum ada kabar resmi dari Asus mengenai penerus Zenfone 8, namun video produk Zenfone 9 yang belum diketahui pasti telah beredar di internet sehingga diklaim tidak akan ada ASUS ZenFone 9, setidaknya tidak tahun ini. ASUS ZenFone 9 dikatakan memiliki nomor model telepon yang ditemukan oleh PassionateGeekz yang membagikan informasi ini dengan Pricebaba.

ZenFone 9 dikatakan memiliki layar AMOLED 5,9 inci, dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz, serta baterai 4300mAh. Spesifikasi handset ZenFone 9 mencakup layar AMOLED 5,9 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, lubang bor, dan bezel tipis. Dari video terlihat Asus Zenfone 9 berbagi layar berukuran 5,9 inci, 5,9 inci.

Ya, Asus Zenfone 9 tampaknya tetap menjadi satu-satunya ponsel kompak premium dengan layar 5,9 inci. Sebuah video yang dibagikan oleh Leaker SnoopyTech mengonfirmasi bahwa Zenfone 9 adalah handset kompak yang sama dengan Zenfone 8s, AMOLED 120Hz 5,9 inci. Selain itu, video tersebut mengonfirmasi bahwa Zenfone 9 memiliki layar Samsung AMOLED 5,9 inci 120Hz, lubang selfie shooter, jack headphone 3,5 mm, dua speaker stereo, dan perlindungan IP68 untuk tahan debu dan air.

Menurut pengguna Twitter SnoopyTech (yang telah memiliki beberapa kebocoran akurat sebelumnya), apa yang tampaknya menjadi Zenfone 9 yang akan datang akan menampilkan layar 5,9 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang sama dengan Asus. dalam memasang chip. Dikemas dalam Asus. ROG Phone 6 didedikasikan untuk game.

Zenfone 9 adalah perangkat unggulan, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang sama dengan ROG Phone 6. ZenFone 8 ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC dengan banyak RAM. Menurut video, handset Zenfone 9 diharapkan memiliki baterai 4300mAh dan mendukung pengisian cepat. Baik iPhone SE 2022 Compact maupun Zenfone 8 Flip yang dibandrol dengan harga agresif memiliki fitur ini, jadi alangkah baiknya jika ASUS memasukkannya ke dalam jajaran Zenfone.