Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Ulasan Honor Magic 4 Ultimate Edition

Spesifikasi dan Ulasan Honor Magic 4 Ultimate Edition

Honor telah meluncurkan versi Ultimate dari smartphone Magic 4-nya, yang diluncurkan awal tahun ini di Mobile World Congress 2022. Honor dulunya adalah lengan anggaran Huawei, tetapi bukan anggaran Honors, khususnya flagship barunya, Magic 4 Pro. Ponsel premium pertama Honor diluncurkan di luar China. - Kamera yang kuat dan bertenaga serta layar besar yang terang dan jernih.

Magic 4 Pro adalah produk unggulan perusahaan dengan kinerja secepat kilat dan kecepatan pemuatan. Tubuh Honor Magic 4 Pro mencakup 5 kamera utama, layar pintar, face unlock, dan pengisian daya 100W. Tidak diragukan lagi bahwa perusahaan memiliki salah satu sistem kamera paling populer. Dijual dengan Magic 4 Pro; dia bisa berpindah tangan dengan apa saja. Kamera ditempatkan di blok melingkar besar di bagian belakang ponsel, bukan dalam paket rahasia, jadi tidak ada yang tertinggal. Kamera smartphone terbaik di sekitar.

Untuk lebih jelasnya, saya menyukai keseluruhan desain Honor Magic 4 Pro dan menurut saya kamera melingkar yang besar sangat membantu memberikan tampilan yang unik. Honor Magic 4 Ultimate juga dilengkapi lensa telefoto periskop f/3.5 64 megapiksel. Kamera utama Honor Magic4 Ultimate Edition menggunakan lensa 8P yang sangat kuat, dan lensa sudut ultra lebar juga menggunakan lensa ganda bentuk bebas untuk pertama kalinya. Untuk smartphone, kapasitas layar Honor Magic4 Ultimate Edition bisa dibilang menjadi tolak ukur baru ponsel flagship Android di tahun 2022, dan sangat sedikit ponsel flagship dengan kapasitas layar yang sama.

Honor Magic 4 Ultimate menampilkan layar AMOLED Full HD+ LTPO 6,81 inci (1312 x 2848 piksel) dengan kecepatan refresh 120 Hz. Seperti disebutkan di atas, smartphone terbaru ini mencetak 146 poin pada DxOMarks dalam pengujian kamera. , melampaui yang sebelumnya atas daftar, Huawei P50 Pro. Honor Magic 4 Pro tidak akan dapat menggantikan posisi Samsung di tangga lagu, tetapi seperti yang Anda lihat di bawah, flagship terbaru Honor menunjukkan bahwa Honor lebih mampu dari sebelumnya dan merek indie baru Kami menantikan perangkat masa depan.