Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Tentang Xiaomi Tv A2 dan Xiaomi Tv P1E

Semua Tentang Xiaomi Tv A2 dan Xiaomi Tv P1E


Pada Oktober 2018, Xiaomi merilis Mi Box S, Mi Box versi terbaru dengan Android TV Oreo, kemudian diperbarui menjadi Pie (9.0). Karena pembatasan lisensi konten, Xiaomi Mi Box hanya tersedia di Cina daratan. Pada Oktober 2016, Xiaomi merilis Mi Box untuk Android TV dan membuatnya tersedia di seluruh dunia. MIUI tersedia tidak hanya untuk perangkat Xiaomi, tetapi juga untuk perangkat dari perusahaan lain. Xiaomi TV P1E 55 menghadirkan suara sinematik dengan sistem Dolby Audio.

Model baru dari Xiaomi ini mereplikasi fitur dan spesifikasi panel seri lainnya seperti TV F2 dengan Amazon Fire TV Experience.Xiaomi TV P1e adalah produk Xiaomi terpintar yang pernah ada di pasar Indonesia.Hingga 65 inci. Xiaomi TV A2 sudah memiliki 8 seri atau model berbeda yang disiapkan oleh Xiaomi untuk smart TV-nya.Oleh karena itu, Xiaomi TV A2s ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smart TV berkualitas tinggi dengan banyak fitur dengan harga terjangkau. salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang

Xiaomi TV P1E 55 memungkinkan Anda untuk mengelola perangkat pintar lain di rumah Anda. Dengan remote control Xiaomi TV P1E 55, Anda dapat mengontrol TV dari sudut mana pun. Xiaomi TV P1E 55s dapat dengan mudah dikontrol dengan remote control, layar 55 inci, kinerja visual dan audio yang sesuai. Kami baru-baru ini memiliki kesempatan untuk menguji TV Xiaomi lainnya, P1E 55, pada April 2022.

Kita harus menunggu sampai saat itu untuk melakukan semua pengujian, tetapi TV ini diatur ke peringkat di antara TV Xiaomi Cina terbaik yang diuji sejauh ini, Mi TV Q1 75-inci dengan peringkat bintang 4. - 5 (akhir 3 peringkat bintang). Menurut pengumuman resmi yang diterima pada Selasa (5 Juli 2022), seri Xiaomi TV A2 akan tersedia dalam dua ukuran layar: UHD 43 inci (4K) dan UHD 55 inci (4K). Xiaomi Mi Box dan Xiaomi TV Stick (sebelumnya Mi TV Stick) adalah dekoder TV dan dekoder pintar streaming.

Xiaomi sekali lagi menggunakan Android sebagai sistem operasi untuk smart TV ini. Kali ini, Xiaomi menggunakan Android TV 10 alih-alih versi Google TV, dengan antarmuka baru yang menampilkan konten yang relevan terlebih dahulu. Android 9 Pie OTA akan tersedia untuk pengguna di seluruh dunia hanya dua minggu setelah Xiaomi memulai pengujian beta.

Pada bulan Desember 2021, Xiaomi merilis Xiaomi TV Stick 4K, dongle streaming UHD 4K yang menjalankan Android TV 11. Xiaomi TV Stick 4K mendukung Dolby Atmos dan Dolby Vision. Soundbar Xiaomi TV mungkin berguna untuk saat membuat rumah menjadi teater.