Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua tentang Huawei Band 7

Semua tentang Huawei Band 7

Huawei Band 7 mendukung pemantauan tidur ilmiah, deteksi oksigen darah otomatis, pemantauan detak jantung cerdas, siklus menstruasi wanita 2.0, dan pemantauan tekanan darah. Band 7 mengemas banyak fitur yang Anda harapkan dari jam tangan pintar modern, termasuk deteksi oksigen darah, pemantauan tidur, pemantauan detak jantung, pembayaran NFC, ribuan tampilan jam untuk dipilih, 96 mode berbeda, dan banyak lagi. Hampir semua latihan. Huawei Band 7 mendukung 97 mode olahraga. Itu mengesankan, tetapi masih jauh dari kemampuan pelacak kebugaran modern.

Xiaomi menambahkan lompatan yang cukup menarik ke mode olahraga, dari 30 menjadi 120 kekalahan. Ini berarti Xiaomi telah menyalip Huawei. Dengan HUAWEI Band 7, Huawei telah berhasil membuat gelang pintar lebih bergaya dan fungsional, menghadirkan fitur-fitur canggih yang sempurna untuk pengguna biasa dan penggemar kebugaran. , tetapi seperti kebanyakan pelacak kebugaran modern, ia mendukung mode tampilan selalu aktif.

Pilihan desain untuk Huawei Band 7 ini berarti bahwa pengguna dapat mengganti band sementara Huawei Band 7 tetap memiliki warna yang sama, tidak seperti Xiaomi Smart Band 7, yang dibungkus dengan tali yang dapat diganti.Pelacak kebugaran barunya mendukung pemantauan kesehatan wanita, dan Huawei Band 7 memiliki pengingat air dan obat-obatan.

Untungnya, gelang pintar terbaru Huawei menawarkan fitur manajemen kesehatan yang sangat baik. Namun, Huawei Band 7 juga menawarkan kinerja yang lebih profesional di bidang kesehatan dan olahraga, dan sebenarnya merupakan produk yang sempurna untuk gelang pintar, mendukung berbagai fungsi pemantauan kesehatan seperti siklus wanita, kesehatan jantung, dll.

Huawei Band 7 juga dilengkapi dengan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0 yang baru ditingkatkan, memberikan pengguna pemantauan detak jantung yang terus menerus, cepat dan akurat, membantu menjaga kesehatan jantung secara real-time. menggunakan fungsi seperti kontrol musik, rana jarak jauh, pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), ramalan cuaca, jam alarm, stopwatch, timer, senter, pencarian telepon, asisten suara, dll. menyediakan fungsionalitas. , pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman. Huawei mengatakan Band 7 memiliki daya tahan baterai 14 hari dengan penggunaan reguler dan hingga 10 hari dengan penggunaan berat. Huawei Band 7 juga mendukung pengisian nirkabel.

Layarnya jauh lebih dekat dengan apa yang kita lihat di seri Huawei Band/Watch Fit, yang mengemulasi banyak perangkat pesaing seperti Oppo Watch Freevan dan Honor Band.Resolusinya 336ppi. Huawei Watch Fit 2 lebih besar 1,74 inci dan memiliki resolusi 336x480 dan 336 ppi, sedangkan Huawei Band 7 memiliki panel 1,47 inci dengan resolusi 194x368, 283 ppi.