Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Realme GT Neo 3 Edisi Spesial Naruto

Review Realme GT Neo 3 Edisi Spesial Naruto

Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya, GT Neo 3 Naruto Edition. Realme GT Neo 3 Naruto Edition adalah smartphone yang dirancang dengan indah dan item kolektor untuk penggemar serial anime ikonik. Dengan harga 2.799 Yuan Cina (sekitar US$420), Realme GT Neo 3 Naruto Edition adalah pemandangan yang harus dilihat dan salah satu ponsel edisi terbatas terindah yang pernah kami lihat.

Inilah perbedaan besar antara Edisi Naruto dan Realme GT Neo 3 biasa. Ponsel yang sama dengan Realme GT Neo 3 biasa, dengan layar yang tampak bagus, pengisian daya yang sangat cepat, dll. Selain tema anime, ia menawarkan elemen permainan yang solid, layar yang cerah, speaker yang layak, dan pengisian cepat 150W.

Di sisi perangkat lunak, Realme GT Neo 3 baru menawarkan antarmuka, wallpaper, dan ikon bergaya Naruto. Saat Anda meluncurkan Naruto Edition, Anda akan melihat layar pengaturan yang sama persis dengan ponsel Realme lainnya, tetapi ketika Anda mencapai layar beranda, Anda akan menemukan bahwa Realme telah merancang antarmuka pengguna bertema dengan wallpaper bertema Naruto. dan ikon.

Kotak Realme menyertakan pena khusus untuk ponsel cerdas yang meniru logo keluarga Uzumaki Naruto dan adaptor pengisi daya 150W. Ada juga kasing yang dapat disesuaikan dan bank daya 10.000mAh untuk seri ponsel Manga Hit, keduanya tersedia dari Realme dan tersedia untuk dibeli secara terpisah. Selain smartphone edisi terbatas, juga akan ada case bertema Naruto custom-made dan power bank 10.000 mAh. Model khusus ini juga merupakan edisi terbatas hanya 5000 buah sebagai penghargaan untuk franchise anime Naruto.

Dan seolah-olah kedua versi itu tidak cukup, GT Neo 3 dengan pengisi daya 150W-nya juga merupakan basis untuk Edisi Khusus Naruto yang mengagumkan. GT Neo 3 (mirip dengan Edisi Naruto) dijual dalam versi pengisian daya kabel 150W. Realme GT Neo 3 Naruto Edition mendukung pengisian cepat 150W. Tidak ada ponsel kelas menengah, dan sangat sedikit ponsel unggulan, yang dapat mengisi daya secepat Realme GT Neo 3. Pengisi daya 150W disertakan dalam kotak, memungkinkan Anda untuk mengisi penuh hanya dalam 15 menit. Sebelumnya, brand smartphone asal China itu kembali merilis varian lain yang terinspirasi dari anime, yakni Realme GT Neo 2 Dragon Ball Z Edition.

Mengakhiri ulasan kami tentang GT Neo 3 yang dirilis pada bulan Maret, Realme meluncurkan versi Naruto dari handset yang memiliki internal yang sama dengan chipset DImensityb 8100 dan pengisian UltraDart 150W, tetapi olahraga sepenuhnya tampilan yang berbeda. Kami baru-baru ini menerima paket khusus (gulir ninja), yang ternyata merupakan versi bertema Naruto dari Realme GT Neo 3, memuat Naruto bersama dengan sejumlah barang bertema. Edisi GT Neo 3 Naruto jelas khas dan mudah dikenali oleh penggemar karakter populer, tetapi warna oranye mesin pemadam kebakaran dan punggungan kamera yang tampak metalik pasti akan menarik perhatian siapa pun, terlepas dari apakah mereka belum pernah mendengar tentang Naruto.