Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review dan Spesifikasi Realme GT Neo 3

Review dan Spesifikasi Realme GT Neo 3

Realme GT Neo 3 adalah handset Android kelas atas dan terlepas dari beberapa fitur seperti layar depan melengkung, kamera telefoto, dan layar resolusi super tinggi, ini adalah jenis handset yang menawarkan pengalaman premium. Realme GT Neo 3 adalah ponsel gesit yang terlihat funky atau ramping tergantung pada warna yang Anda pilih, dengan layar dan kamera utama yang bagus, banyak penyimpanan, masa pakai baterai yang hebat, dan pengisian tercepat yang pernah kami uji.

Realme GT Neo 3 ditenagai oleh dimensi 8100 MediaTek, menjadikannya ponsel yang berfokus pada produktivitas dengan tampilan yang menarik dan sistem pengisian tercepat (150W, seperti OnePlus 10R dengan spesifikasi serupa). Spesifikasi lainnya menunjuk pada karakter mid-range dari Realme GT Neo 3s. B. Sensor makro 2 megapiksel, casing plastik, terutama SoC MediaTek Dimensity 8100.

Dari segi kinerja, Realme GT New 3 ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100 5G octa-core SoC, yang mendekati chipset Qualcomm Snapdragon 888 dalam hal kinerja. Performa CPU dan gaming Realme GT Neo 3 sangat mengesankan. Skor multi-core Geekbench 4.025 lebih baik dari Snapdragon 888 dan Snapdragon 8 Gen 1 generasi sebelumnya, tetapi kinerja single-core sedikit lebih baik pada chipset ini.Beberapa elemen spesifikasi Realme GT Neo 3s menonjol, seperti Sony Kamera utama IMX 766 sensor 50 MP dan pengisian Ultradart 150W. Secara keseluruhan, Realme GT Neo 3 adalah pilihan yang solid. Namun, Realme GT Neo 3 dijual dengan buruk dalam edisi 150W 12GB/256GB.

Realme GT Neo 3 terlihat memukau dengan desainnya yang terinspirasi dari balapan, dan solusi pengisian daya 150W-nya menawarkan kenyamanan yang menyaingi sebagian besar ponsel Rs 42. Dikombinasikan dengan chip 8100 Dimensity yang kuat dan mumpuni, layar AMOLED 120 Hz yang luar biasa, dan kamera utama yang layak, Realme GT Neo 3 terlihat menarik. Realme GT Neo 3 tersedia dalam berbagai konfigurasi, termasuk model SuperDart Charge 80W dengan prosesor Snapdragon 870 dan model UltraDart Charge 150W dengan CPU Dimensity 8100 MediaTek 5G.

GT Neo 3 adalah flagship yang mumpuni dengan harga terjangkau, dengan beberapa judul yang mengesankan dan menarik termasuk layar yang cerah, tajam, dan pengisian cepat 150W yang tak tertandingi di pasaran saat ini. Harga dengan tegas menempatkan GT Neo 3 di bagian atas kelas menengah, sebenarnya lebih mahal daripada Realme GT 2 PS499/EUR549/Rs34.999. Bahkan standar 80W Realme GT Neo 3 terasa sedikit mahal, seperti iQoos 9 SE (Ulasan) menawarkan inti perangkat keras dan kinerja kamera yang lebih baik dengan harga awal yang lebih rendah.