Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan AI Terbaru Dari Meta

Penjelasan AI Terbaru Dari Meta


Pemilik Facebook Meta (FB.O) sedang mengerjakan penelitian tentang kecerdasan buatan, menciptakan dunia dengan suara dan cara berkomunikasi dengan asisten suara dan antarbahasa. Penerjemah, CEO Mark mengatakan Rabu. Dia menguraikan langkah-langkah kunci untuk membangun metaverse. Pemilik Facebook Meta (FB.O) sedang mengerjakan kelas baru model kecerdasan buatan generatif yang memungkinkan manusia untuk menggambarkan dunia dan menghasilkan aspek-aspeknya, kata CEO Mark Zuckerberg.

Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, menggunakan keterampilan kecerdasan buatan untuk menggerakkan aktivitas seperti terjemahan universal dan generasi baru asisten kecerdasan buatan, kata perusahaan induk Facebook dan Instagram pada hari Rabu di sebuah acara virtual. , termasuk dalam platform Metaverse yang akan datang dan rangkaian aplikasi yang ada. Pemilik Facebook Meta (FB.O) juga baru-baru ini mengumumkan bahwa kelompok risetnya telah membangun superkomputer kecerdasan buatan baru, tercepat di dunia, dan akan siap pada pertengahan 2022.

Konglomerat media sosial Meta mengatakan AI Research SuperCluster (RSC baru) sudah menjadi salah satu mesin tercepat dari jenisnya dan akan menjadi yang tercepat di dunia ketika selesai pada pertengahan 2022. Meta telah mengumumkan AI Research SuperCluster (RSC), superkomputer baru tercepat di dunia. Memperkenalkan AI Research SuperCluster (RSC), salah satu superkomputer AI tercepat di dunia. Ini akan membantu mempercepat penelitian AI dan membangun metaverse untuk metaverse.

Superkomputer AI perusahaan membangun model AI untuk Metaverse, belajar dari triliunan contoh, dan menjalankannya dalam ratusan bahasa. RSC membantu peneliti Metas AI membangun model AI yang lebih baik yang dapat belajar dari triliunan contoh. Bekerja dengan ratusan bahasa yang berbeda. Analisis teks, gambar, dan video dengan mudah.

Pengembangan alat augmented reality baru, dll. Dengan data ini dan kekuatan komputasi yang besar, Metas RSC dapat menganalisis algoritme AI untuk mengenali objek dalam gambar dan kata-kata yang diucapkan dalam audio dengan lebih baik, menerjemahkan dengan cepat dari satu bahasa ke bahasa lain, dan menghindari serangan berbahaya. Anda akan dapat mengidentifikasi konten dan informasi yang salah. di jejaring sosial.

Meta, grup media sosial, adalah perusahaan teknologi terbaru yang mengembangkan "komputer super kecerdasan buatan", komputer berkecepatan tinggi yang digunakan untuk melatih sistem pembelajaran mesin. Untuk grup media sosial Meta, tugas mereka adalah membangun sistem moderasi pada saat kepercayaan pada perusahaan berada pada titik terendah sepanjang waktu, dan platform TI baru berdasarkan augmented reality atau kacamata metaverse yang dapat ia manfaatkan.

Pesaing seperti Google, Microsoft, Nvidia, dan Apple mendominasi. Sementara Meta secara aktif menangani beberapa tantangan besar di metaworld-nya, termasuk bagaimana berkomunikasi dengan lebih baik dan menciptakan dunia virtual tanpa alat input tradisional, Meta belum memberikan batas waktu kapan inovasi ini akan diterapkan.