Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Watch Fit 2 Ulasan

Huawei Watch Fit 2 Ulasan


Huawei Watch Fit 2 adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda mengambil pelacak kebugaran Huawei Band dan mengisinya dengan fitur-fitur yang menjadikannya jam tangan olahraga, jam tangan pintar, dan pelacak kebugaran semuanya menjadi satu. Ini memiliki daftar fitur yang mengesankan dan, yang paling penting, berfungsi dengan baik sebagai pelacak kebugaran, jam tangan olahraga, dan bahkan jam tangan pintar. Saya tidak akan mengizinkan yang berikut ini. Debut Huawei Watch Fit 2 mencakup kecerdasan balap Watch GT Runner yang luar biasa, fitur jam tangan pintar seperti pemutar musik bawaan dan panggilan Bluetooth, dan masa pakai baterai lebih dari seminggu.

Huawei Watch Fit 2 sangat meningkat pada Watch Fit asli, menawarkan lebih banyak fitur seperti mode olahraga yang berbeda, panggilan Bluetooth, dan GPS bawaan. Ini juga lebih mahal dari pendahulunya, yang tidak mengejutkan. , tetapi pikirkan tentang kemampuan perangkat yang dapat dikenakan ini. Menurut gaya pribadi, Huawei Watch Fit 2 hadir dalam tiga versi berbeda: Active (Revisited), Klasik dan Sleek, yang terakhir dengan desain emas atau perak premium untuk menonjolkan kecemerlangan Huawei Watch Fit 2. Ini lebih merupakan jam tangan mewah daripada perangkat pintar.

Dirilis di PS130, Watch Fit 2 secara signifikan lebih mahal daripada pendahulunya PS68, tetapi jika Anda menyukai panggilan Bluetooth dan berbagai gaya yang ditawarkan model baru, ini adalah investasi yang berharga. Huawei Watch Fit 2 tiba dari Huawei. Dibandrol dengan harga kurang dari AUD$300 (Juni 2022), ini merupakan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, tidak hanya menampilkan layar AMOLED 1,74 inci premium, tetapi juga GPS built-in. , termasuk banyak fitur kesehatan dan kebugaran.

Amazfit GTR 3 Pro adalah jam tangan yang bagus dengan harga yang terjangkau. Belum lagi, GTR 3 Pro bekerja dengan asisten suara Amazon Alexa, dan Anda tidak memerlukan telepon khusus untuk menggunakannya. Huawei benar-benar meningkatkan permainannya dengan Watch Fit 2. Saya pikir kami berhasil menjadikannya jam tangan pintar anggaran yang layak dan berguna. Huawei mengklaim jam tangan ini akan bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan sedang dan hingga 7 hari dengan penggunaan berat, dan pengalaman saya ada di antaranya.Untuk pengisian daya, ia menggunakan pengisi daya magnetik yang sama dengan model sebelumnya. nol persen hingga persen penuh dalam waktu sekitar dua jam.