Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Syarat Dan Cara Menjadi Reseller Kedas Beauty

Berikut Syarat Dan Cara Menjadi Reseller Kedas Beauty - Kedas Beauty merupakan sebuah produk kecantikan yang banyak diminati karena memberikan hasil yang memuaskan terhadap kecantikan kulit wajah, maka tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk menjadi reseller nya.

Dalam aktivitas jual beli, status sebagai reseller merupakan level yang paling bawah, dimana reseller membeli sebuah produk ke agen atau distributor untuk di jual lagi langsung ke konsumen.

Untuk menjadi reseller biasanya harus membeli produk dalam jumlah yang sudah ditentukan terlebih dahulu seperti minimal 10 pcs dan biasanya ada biaya pendaftaran menjadi reseller agar dimasukan kedalam grup untuk mendapatkan bimbingan.

Syarat dan Cara Menjadi Reseller Kedas Beauty

Kedas beauty menerima pendaftaran reseller, nah bagi kalian yang ingin jualan maka bisa berjualan produk dari kedas beauty yang sudah dikenal masyarakat luas.

Kedas Beauty merupakan sebuah brand kosmetik yang dikelola langsung oleh owner yang bernama Candra Dewi Maharani, seseorang yang kerap bagi-bagi hadiah giveaway di akun instagram sebagai sarana promosi kedas beauty.

Syarat menjadi Reseller kedas beauty yaitu kalian harus melakukan pembelian dengan jumlah minimal dari salah satu produk kedas beauty:

  • SABUN minimal order 18 pcs seharga Rp32.000 x 18= 576.000+ongkir
  • Harga ecer Rp47.000 (bebas naikan harga)
  • GOLD JELLY minimal order 10 pcs seharga Rp70.000 x 10= 700.000+ongkir
  • Harga ecer Rp90.000 (bebas naikan harga)
  • BODY SERUM minimal order 10 pcs seharga Rp80.000 x 10= 800.000+ongkir
  • Harga ecer Rp100.000 (bebas naikan harga)
  • BODY SCRUB minimal order 10pcsseharga Rp70.000 x 10= 700.000+ongkir
  • Harga ecer Rp90.000 (bebas naikan harga)

Keuntungan menjadi Reseller Kedas Beauty:

Bergabung menjadi reseller kedas beauty merupakan keputusan yang tepat, karena memang banyak reseller yang sukses mendapatkan penghasilan dengan berjualan produk kosmetik dari kedas beuaty.

Selain mendapatkan penghasilan kalian juga akan masuk ke dalam grup reseller yang akan langsung dibimbing oleh owner melalui telegram, kalian akan di berikan ilmu marketing jualan agar bisa menjual produk kedas beauty.

Produk kedas beauty cukup dikenal masyarakat luas sehingga memberikan peluang yang baik untuk kalian yang ingin berjualan kosmetik, kedas beauty pilihan yang tepat buat kalian yang ingin punya bisnis baru.

Bagi reseller berprestasi akan langsung di promosikan oleh owner untuk menjadi agen atau distributor di daerahnya, sehingga akan mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah dan bisa melayani reseller-reseller di daerah tersebut.

Cara Menjadi Reseller Kedas Beauty

  • Hubungi Agen Kedas Beauty di Daerah kalian atau bisa hubungi wa 085255738040
  • Kirimkan data pendaftaran, seperti nama lengkap dan alamat
  • Lakukan order minimal seperti yang sudah disebutkan diatas
  • Lakukan pembayaran terhadap pemesanan
  • Selanjutnya akan dimasukan kedalam grup telegram untuk dibimbing

Perlu kalian ketahui bahwa tidak ada biaya pendaftaran menjadi reseller kedas beauty, anda cukup belanja sesuai dengan ketentuan (belanja minimal) maka akan bisa langsung menjadi reseller.

Jika ada pertanyaan seputar bisnis reseller kedas beauty, kalian bisa tuliskan dikolom komentar nanti tim dari kedas beuaty akan bantu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kalian sampaikan di komentar ini.