Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tips Modifikasi Yamaha All New NMAX 2020 Agar Tampil Menarik

Inilah Tips Modifikasi Yamaha All New NMAX 2020 Agar Tampil Menarik

Inilah Tips Modifikasi Yamaha All New NMAX 2020 Agar Tampil Menarik - Punya NMAX biasanya tangan gatal pengen modifikasi ini dan itu, ya kan bro? Biar gak salah model modifikasinya. Berikut beberapa part modifikasi NMAX 2020 yang wajib kamu ganti jika ingin motor kamu terlihat beda dengan yang lain:

1. Yang paling simple adalah ganti sticker atau decal, pakai decal yang ini bisa dengan model yang sudah ada, atau bisa juga dengan model sendiri, jika mas bro jago desain atau minta tolong ke teman. Perhatikan juga konsep untuk sticker ini, jangan sampai terlihat ramai atau kurang matching. Sebaiknya pilih tempat pasang sticker yang sudah terbukt kualitasnya, untuk harga tentu bervariasi dari yang 100 ribu hingga 400 ribuan tergantung model dan tingkat kesulitan pemasangannnya.

2. Ganti kaki-kaki atau velg. Hal ini juga bisa bikin kamu tampil beda, saat ini sudah banyak tersedia velg aftermarket yang dijual baik itu yang model ring 17 dan juga ada jari-jari. Namun tetap diperhatikan safety nya ya. Namun agar lebih aman tetap menggunakan ukuran standardnya, dan untuk membuatnya tampil beda bisa dengan mengecat ulang dengan warna favori mas bro, atau jika mau budget yang lebih murah lagi bisa dengan cara bermain dengan sticker atau skotlet.

3. Ganti Knalpot, model knalpot emang sudah banyak baik dari suara yang lembut hingga yang cempreng. Tapi sebaiknya pilihlah yang suaran ditengah-tengahnya aja, gak keras dan gak juga pelan. Kalo rpm rendah, lembut, tapi pas dibejek abis baru keluar suaranya. Prhatikan juga kualitas knalpot, karena knalpot yang bagus juga akan bisa mempengaruhi tenaga dan keiritan motor. Untuk harga tentunya bisa berkisar ratusan ribu hingga jutaan tergantung modelnya.

4. Modifikasi lampu juga akan membuat tampilan NMAX 2020 makin ciamik, apalagi menggunakan lampu modifikasi berkualitas tinggi, selain makin gahar, sorot lampu juga terang dan tidak mengganggu lawan di depannya. Ada beberapa part lampu yang bisa dimodifikasi yaitu pada headlamp dan juga stoplamp yang banyak pilihannya. Sebaknya pilih bengkel variasi yang bagus untuk modifikasi lampu ini.

4. Pasang Sidebox, nah ini buat yang suka touring atau jalan-jalan keluar kota. Box tambahan ini jadi modifikasi wajib agar saat toring bisa membawa beban dan juga untuk kenyamanan. Namun pilihlah sidebox yang tepat, jangan terlalu besar, karena NMAX sendiri sampingnya sudah besar sehingga bisa mengganggu handling saat berkendara. Untuk harga SideBox berkisar ratusan hingga jutaaan.

5. Ganti Spion, sebenemarnya hal ini tidak terlal signifikan, karena kebanyakan yang kita lihat, spion yang biasanya menempel modifikasi yang menyatu di bagian depan dekat windshield ini malah sering terlipat. Namun, jika ingin memodifikasi, ganti dengan spion setang yang lebih oke modelnya.

6. Ganti widshield. Windshield NMAX 2020 ini juga banyak dijual di toko aksesoris motor, ada yang model tinggi cocok untuk touring, atau model rendah bagi penyuka kecepatan. Pastika pada saat pemasangannya juga pas dan tidak mengganggu kenyamanan saat berkendara baik pada kecepatan tinggi atapun santai.

7. Modifikasi Jok, Untuk jok bisa dengan model custom, sehingga bisa disesuaikan dengan posisi duduk dan juga tinggi badan, tentunya dengan memodifikasi bagian jok akan membuat kenyamanan berkendara semakin baik.