Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BeaverAds Alternatif Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar


BeaverAds Alternatif Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar

BeaverAds Alternatif Terbaik Selain Adsense Yang Terbukti Membayar - Bagi Anda para Blogger atau Publisher pastinya ingin mendapatkan uang dari blog yang Anda miliki bukan? Entah itu dari Adsense, Mgid, Conten Placement, dan lainnya. Ada banyak cara para Blogger mencari penghasilan dengan Blog yang tentunya pada postingan ini Admin hanya membahas bagaimana cara menjadi ke Publisher BeaverAds.


Apa itu Beaverads?

BeaverAds adalah jaringan periklanan yang menggunakan sistem CPC atau lebih dikenal dengan BPK (Biaya PerKlik). Beaverads rilis pada tahun 2014 dengan menyatakan bahwa jaringan iklan internasional yang sebagian besar beroperasi di Asia Tenggara dengan kantor di Singapura dan Thailand.

Di dalam website publisher mereka ( http://publisher.beaverads.com/ind ) menyatakan bahwa semua jaringan iklan beaverads sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Dalam hal ini beaverads berpedoman pada UU Pers 4/1999, UU Pangan 7/1999, Peraturan Pemerintah 69/1999, dan PPPI Tata Krama dan Tata Cara Periklanan Indonesia.

Hal unik beaverads adalah iklan yang ditampilkan mirip dengan rekomendasi artikel. Jadi untuk klik iklan sangat besar. Selain itu, iklan beaverads sangat berbeda dengan laiinya, sebab tidak adanya tulisan ads by. Namun pada alternatif adsense satu ini tidak ada tulisan semacam itu, hanya nampak tulisan huruf " B " dibawah iklan seperti pada postingan blog Admin ini, itu merupakan iklan dari mereka.

BeaverAds juga menyatakan bahwa mereka mitra yang dapat dipercaya, bekerjasama dengan ratusan pengiklan dan ribuan penerbit. Dalam websitenya juga menyatakan bahwa setiap harinya mengimpresi iklan sebanyak 500 juta.

Kelebihan beaverAds yang lainnya adalah tidak terdeteksi Ad Blocker. Jadi iklan beaverAds tetap muncul di website Anda. Kemudian alternatif Adsense satu ini sangat pas untuk artikel berbahasa Indonesia. Jika Anda mencoba menggunakan vpn negara Amerika Serikat misalnya, iklan tidak tayang atau blank. Kemungkinan si beaverads ini belum menargetkan untuk ke negara tersebut.

Cara Daftar Menjadi Publisher Beaverads

  1. Silahkan masuk ke situs resmi Beaverads.com
  2. Masukkan e-mail aktif Anda pada form “Register  account” lalu tekan “Submit application” dan tunggu beberapa menit, Anda akan menerima notifikasi e-mail dari tim BeaverAds.
  3. Buka notifikasi email yang Anda terima. Setelah itu silahkan Anda berbalas email pada salah satu staff dari BeaverAds yang ditangani oleh Julia atau Katherin.

Intinya katakan minat Anda pada mereka bahwa Anda ingin bergabung menjadi publisher BeaverAds. Jawablah pertanyaan yang diberikan oleh staff BeaverAds tersebut. Hal ini hampir mirip dengan interview kerja di dunia nyata.

Ketepatan Anda menjawab semua pertanyaan yang diajukan turut memperbesar peluang Anda diterima menjadi publisher BeaverAds.  Sekalipun situs Anda belum memenuhi salah satu syarat seperti target visitor harian.

Jika Anda kesulitan untuk memahami pertanyaan dan jawaban dalam bentuk bahasa Inggris maka Anda dapat memanfaatkan fitur yang telah disediakan oleh Google yakni Google Translate sehingga Anda dapat dengan mudah memahami pertanyaan dan jawaban yang akan Anda berikan.

Biasanya staff yang bertugas memberikan pertanyaan kepada Anda adalah Katherine. Dia akan memberikan pertanyaan-pertanyaan umum seputar situs Anda. Anda bisa menceritakan sedikit ulasan tentang situs Anda mulai dari niche atau topik sampai dengan laporan statistik harian situs Anda.

Ikuti saja alur pertanyaan dari staff tersebut hingga tiba waktunya situs Anda dalam masa peninjauan. Peninjauan dari BeaverAds hanya membutuhkan waktu singkat dan tidak lebih dari 1 x 24 jam.

Jika diterima maka Anda akan mendapatkan e-mail lagi dari Katherine yang berisi kabar baik yang pada intinnya menyatakan bahwa situs Anda telah disetujui untuk menjadi publisher sehingga mulai saat itu juga Anda telah bisa menampilkan iklan BeaverAds disitus Anda.

Anda akan diberikan password atau kata sandi yang dapat digunakan untuk akses masuk ke dashboard akun BeaverAds yang telah terdaftar. Silahkan login ke akun BeaverAds Anda menggunakan email terdafar dan password yang telah diberikan.

Jika Anda telah berhasil masuk ke dalam dashboard BeaverAds. Mungkin saja Anda akan segera mencari kode script iklan untuk memasangnya pada situs Anda. Akan tetapi anehnya Anda tidak akan menemukan script tersebut pada seluruh bagian dashboardnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Iklan BeaverAds ?

Untuk mendapatkan kode iklan BeaverAds, Anda dapat menghubungi kembali Katherine lewat e-mail. Katakan saja jika Anda membutuhkan kode iklan untuk dipasang pada situs Anda. Setelah itu Katherine akan mengirimkan kembali e-mail yang di dalamnya berisi script dalam berbagai ukuran yang dapat ditampilkan dan disesuaikan pada situs Anda. Saran saya, sebaiknya pilihlah ukuran iklan yang paling cocok dan sesuai untuk situs Anda agar nantinya tidak membuat pemuatan halaman situs menjadi lebih lama.

Berapa Minimal PayOut BeaverAds ?

Anda dapat melakukan PO ketika saldo balance BeaverAds telah mencapai minimum 10 $.  Anda dapat mencairkan saldo tersebut melalui rekening Paypal atau rekening bank. Menurut saya inilah salah satu kelebihan dari Beaverads dibanding jaringan pengiklan lain terkait penetapan jumlah PO termasuk paling kecil diantara para kompetitornya.

Demikianlah informasi tentang Tutorial Cara Daftar Iklan BeaverAds. Semoga Anda dapat memahami isi dari artikel tersebut dan tentunya dengan harapan dapat menjadi publisher BeaverAds. Terimakasih.