Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Game Ubisoft Paling Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Untuk Dimainkan

Inilah Game Ubisoft Paling Terbaik dan Terpopuler, Wajib Untuk Dimainkan

Inilah Game Ubisoft Paling Terbaik dan Terpopuler, Wajib Untuk Dimainkan - Ubisoft merupakan salah satu perusahaan video game terbesar di dunia dengan puluhan studio dan markas yang tersebar di beberapa negara, markas utamanya berada di negara Prancis. Ubisoft memang terkenal sebagai publisher dan pengembang video game terkenal karena menghasilkan beragam video game populer dan bahkan membuat beberapa franchise game raksasa yang masih eksis hingga saat ini.

Usaha Ubisoft dalam menghadirkan game berkualitas dan bagus patut diapresiasi sebab mereka gigih mengembangkan beberapa video game dari nol sampai terkenal. Sebut saja franchise game Assassin's Creed, Tom Clancy's, dan beberapa franchise game terkenal lainya sampai sekarang masih diminati oleh para gamers.

Pada kesempatan kali ini saya akan menghadirkan daftar game Ubisoft terbaik dan terpopuler, silahkan saja langsung simak artikel daftar beserta informasi yang akan saya berikan berikut ini.

1. Assassin's Creed 2

Assassins's Creed 2 ini merupakan salah satu game terbaik buatan Ubisoft dan juga menjadi bagian dari franchise game Assassin's Creed. Bercerita tentang seseorang bernama Ezio yang menjadi seorang assassin's karena keluarganya dibunuh dan difitnah, oleh sebab itu dia memutuskan untuk membalas dendam. 

Dibalut jalan cerita yang epik serta pendalaman kaarakter yang begitu baik membuat game Assassin's Creed 2 ini dicintai oleh banyak gamers. Suasana yang dihadirkan pun sangat khas dengan suasana abad pertengahan, disitu juga ditemui musuh-musuh yang harus dihabisi oleh si Ezio tersebut.

2. Tom Clancy's: Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege adalah game FPS buatan Ubisoft dan menjadi salah satu game terbaik yang dimiliki oleh Ubisoft. Game ini memiliki gameplay yang mengandalakn strategi dan taktis, dimana kamu sebagai bagian dari tim defender atau attacker mempertahankan atau menyerang objective seperti bom, hostage, atau fire hazard container.

Rainbow Six Siege ini sangat seru sekali untuk dimainkan karena memang gameplaynya unik ditambah beberapa operator memiliki gadget yang menarik, alhasil hingga sekarang game ini masih memiliki banyak pemain online. Jadi di dalam game ini harus mengutamakan strategi dan kerjasama tim agar bisa mencapai kemenangan.

3. Far Cry 5

Far Cry 5 ini adalah game action petualangan dengan sudut pandang pertama, game ini juga termasuk dalam game terbaik menurut situs kami ini. Far Cry 5 bercerita mengenai seorang deputi sheriff yang berusaha membebaskan sebuah daerah fiktif bernama Hope County, Amerika Serikat dari seorang pendeta Joseph Seed dan kelompok sekte bernama Eden's Gate yang memerintah daerah tersebut secara otoriter.

Grafis yang dihadirkan di game Far Cry 5 ini cukup memukau dengan suasana daerah hutan-hutan dan kota kecil di Amerika Serikat, kamu juga bisa menjumpai hewan-hewan khas disana. Far Cry 5 ini memang sarat dengan unsur petualangan dan aksi dimana banyak musuh yang harus dikalahkan agar dapat membebaskan Hope County.

4. Watch Dogs 2
Watch Dogs 2 merupakan game aksi petualangan open world buatan Ubisoft, game ini juga bertema hacker. Lanjutan dari seri pertama berjudul Watch Dogs ini masih memiliki kemiripan dalam segi tema yaitu bercerita tentang seorang hacker dan kehidupanya. Dengan grafis yang lebih bagus dari seri pertama dan beberapa peningkatan lain-lain membuat Ubisoft sukses mengeksekusi game ini.

Bagi kamu yang suka dengan tema game hacker berbalut aksi petualangan maka game Watch Dogs 2 ini layak dicoba. Walaupun tidak terlalu fokus dengan alur cerita namun game Watch Dogs 2 ini memiliki kelebihan dalam sisi gameplay dan grafis sehingga masih worth it untuk dimainkan.

5. For Honor
For Honor merupakan game buatan ubisoft yang bergenre aksi pertarungan, game ini sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu dan menjadi salah satu game terbaik Ubisoft. Game ini merupakan game pertarungan antar pemain dari fraksi samurai, ksatria, viking, dan pendekar China, jadi setiap pemain harus bertarung untuk menjadi pemenang.

For Honor ini sangat seru sekali apalagi dimainkan bersama teman atau bermain multiplayer. Memang game ini terbilang sulit bagi pemula karena mekanisme gameplay yang agak susah dikuasai namun setelah berlatih dan mencoba terus game For Honor ini pasti seru dan membuat ketagihan.