Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 6 Game Cacing Terbaik Yang Lagi Viral Yang Bisa Anda Coba

Inilah 6 Game Cacing Terbaik Yang Lagi Viral Yang Bisa Anda Coba

Inilah 6 Game Cacing Terbaik - Di awal tahun 2020 ini ada beberapa game yang menjadi viral yaitu game tentang cacing. Berkat viralnya game cacing tersebut maka pengembang dari game juga mendapatkan keuntungan yang cukup besar karena dalam waktu singkat banyak sekali pengguna yang mendownload game milik mereka.

Tahukah kalian bahwa game cacing tersebut sebenarnya sudah agak lama rilis?, Ya memang game cacing sebenarnya sudah rilis agak lama dan juga memiliki popularitas yang baik di Playstore. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 6 game cacing terpopuler tahun 2020 yang tentunya lagi viral akhir-akhir ini.

1. Slither.io

Sebelum game tentang cacing viral slither sejak awal sudah menjadi salah satu game pelopor karena sudha termasuk game yang sudah lebih berumur daripada game-game cacing yang akhir-akhir ini bermunculan. Sebenarnya Slither.io juga menjadi pemulai dari tren game cacing yang mulai viral awal tahun 2020 ini.

Game ini dibuat oleh salah satu developer game android yaitu Steve Howse. Walaupun memang sudah menjadi game yang terkesan agak sudah lama tetapi game ini masih eksis di pasarang game android hingga akhir-akhir ini.

2. Worms Zone.io

Game cacing Wormszone.io menjadi salah satu game cacing yang lagi viral-viralnya di tahun 2020 khususnya di kalangan anak-anak. Game ini cocok dimainkan oleh anak-anak karena menghadirkan animasi yang imut dan minim sekali tindak kekerasan di dalamnya, walaupun memang saat viral ini game inipun dimainkan oleh segala usia.

Wormszone.io mendapatkan rating yang cukup bagus di Playstore yaitu 4.4/5 yang menandakan bahwa game ini memang cukup bagus untuk dimainkan, jumlah downloadnya pun sudah mencapai angka 10 juta download.

3. Slink.io

Game slink.io merupakan game cacing yang minimalis dan sederhana ketimbang game-game cacing lainya. Slink layaknya sebuah game kompetisi cacing dengan konsep yang hampir sama dengan game Slither. Game ini juga menerima rating yang lumayan yaitu sekitar 3.8/5 dengan jumlah download telah mencapai sekitar 10 juta download lebih.

Bila kalian ingin mendownload game ini ukuranya cukup kecil yakni sekitar 10 MB saja, Nah cukup kecil kan lumayan juga bisa mengisi waktu luangmu atau saat bosan.

4. SnakeCandy.io

Salah satu game cacing viral di tahun 2020 ini tentu saja adalah game cacing Snakecandy.io. Game ini memiliki berbagai fitur kustomisasi yang lengkap dan menariknya bisa dimainkan secara online.

Tersedia juga berbagai macam skin yang lucu dan menarik seperti skin boneka salju atau skin pelangi, dengan fitur skin tersebut game ini menjadi lebih hidup dan berwarna. Game ini mendapatkan rating yang cukup lumayan yaitu diangka 3.7/5 dan sudah diunduh oleh sekitar 5 juta unduhan.

5. Snake.io

Game cacing selanjutnya yang terpopuler adalah Snake.io, nah game ini terkesan cukup simpel dan sederhana. Game Snake.io ini cukup menarik untuk dimainkan secara offline dimana kamu harus melawan bot yang sudah disediakan oleh game tersebut.

Game ini cukup lancar untuk dimainkan dan tidak perlu susah payah menggunakan koneksi internet jadi kalian bisa memainkanya dimanapun dan kapanpun kalian mau. Snake.io mendapatkan rating yang cuku baik diangka 4.2/5 di Playstore dan telah mendapatkan 10 juta lebih unduhan dari platform Android.

6. Wormax.io

Game terakhir dalam list di artikel ini adalah game cacing Wormax.io. Wormax.io menghadirkan gameplay yang cukup seru dengan mengandalkan berbagai skill dan booster yang dapat diandalkan untuk melawan cacing lain. Womax.io juga menghadirkan cacing-cacing yang bentuknya cukup menarik dan berwarna warni membuat game ini betah untuk kita mainkan di hp kita.

Game cacing yang satu ini mendapat rating yang cukup baik yaitu 4.1/5 dengan jumlah unduhan sudah mencapai 10 juta ke atas.

Sepertinya itu saja artikel kali ini mengenai daftar 6 game cacing terpopuler di tahun 2020 yang lagi viral akhir-akhir ini. Semoga dengan informasi ini dapat menambah pengetahuan dan bisa menjadi bahan referensi maupun bacaan bagi semua kalangan yang mampir di blog ini.

Jangan lupa untuk tetap stay dan update di blog ini sehingga kami akan bersemangat menghadirkan informasi bagi pengunjung sekalian, terima kasih.