Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Android Mirip GTA Terbaik di Tahun 2020 Yang Wajib Anda Coba

5 Game Android Mirip GTA Terbaik di Tahun 2020 Yang Wajib Anda Coba

5 Game Android Mirip GTA Terbaik di Tahun 2020 Yang Wajib Anda Coba - GTA adalah sebuah seri game yang sangat terkenal dan banyak disukai oleh kalangan gamers baik gamers PC ataupun gamers Android, tapi tahukah kamu bahwa ada berbagai game yang memiliki banyak kemiripan dengan seri game GTA ?

Ya memang banyak sekali game yang memiliki kemiripan dengan GTA baik berupa gameplay-nya dan juga hal-hal lainya. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 5 Game Android Mirip GTA Terbaik di Tahun 2020, berikut ini daftarnya.

1. Gangstar Vegas

Gangstar Vegas adalah salah satu game besutan dari developer game android terkenal yaitu Gameloft. Gangster Vegas memiliki grafik yang grafis cukup memukau dan juga memiliki gameplay yang cukup mudah untuk dimainkan.


Selain itu game ini juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik untuk diikuti oleh para pemainnya, tak heran banyak gamers yang ketagihan dengan game ini karena cukup menarik. Game ini memang memiliki banyak kesamaan dengan game GTA series tetapi dikemas dengan sedikit perbedaan.

2. MadOut 2

MadOut 2 adalah sebuah game yang memiliki kemiripan dengan game gta series dan game ini dibuat oleh developer game yaitu MadOut Games. MadOut 2 menghadirkan grafik yang super fantastis dan kece mengingat game ini diterbitkan di paltform Android, ditambah lagi kontrol yang cukup kompleks tetapi mudah dipahami.


Di dalam game ini kamu akan berpetualang sebagai seorang kriminal di sebuah kota dan kamu diharuskan menjalankan berbagai misi yang telah disediakan, kamu juga bisa bereksplorasi dengan 30 kendaraan dan senjata seperti shotgun, rifle, handgun, machine gun, dan lainya. Untuk bisa memainkan game ini tanpa lag maka kamu harus menggunakan hp android berspesifikasi mumpuni sehingga saat kamu bermain tidak timbul lag parah.

3. Grand Gangster 3D

Game Grand Gangster 3D merupakan game yang dibuat oleh developer game android yaitu Doodle Mobile Ltd. Game ini berfokus mengenai seseorang penjahat yang tinggal di sebuah kota yaitu Sin City, di kota tersebutlah sang penjahat atau gangster menjalankan misi dan membuat onar di dalam kota.


Disini tersedia hingga 15 kendaraan dan senjata yang dapat pemain pakai untuk menjalakan misi atau sekedar untuk mengeksplorasi kota sembari membuat kekacauan. Ukuran dari game ini terbilang cukup kecil dan hanya memerlukan sekitar 21 MB penyimpanan saja, jadi tidak perlu khawatir untuk menginstall game ini di hp kalian.

4. Los Angeles Crimes

Los Angeles Crimes merupakan sebuah game buatan dari developer game Rain City Studios dan memiliki kemiripan dengan game gta series khususnya GTA V. Game ini memiliki 6 maps dan 5 mode games yang bisa kita mainkan seperti death match, zombie survival, atau clear the city.


Menariknya di game ini kita bisa membuat kota kita sendiri lengkap dengan suasananya dan mengharuskan kita untuk berkreasi sesuai keinginan kita. Game ini juga ada cellphones juga lho seperti halnya game GTA V dan bisa untuk mengaktifkan cheat melalui cellphones tersebut. Untuk memainkan game ini hp kalian harus android 4.4 ke atas dan memiliki paling tidak 2 GB Ram, game ini memerlukan sekitar 314 MB penyimpanan.

5. Real Gangster Crime

Real Gangster Crime adalah game aksi open world mirip gta series yang dibuat oleh developer game android Naxeex Studio. Game Real Gangster Crime bersetting di sebuah kota bernama New Vegas dimana kamu akan berpetualang dan berbuat kekacauan di dalam game seperti halnya di gta san andreas.


Nah, disini fiturnya cukup lengkap yaitu banyak kendaraan bahkan ada tank dan helikopter tempur, ada juga macam-macam senjata hingga bazooka sekalipun, mapnya pun terbilang lumayan luas dipenuhi oleh polisi, gangster, hingga tentara. Grafiknya pun cukup lumayan dengan 3D dan special effects seperti ledakan, tembakan, darah, dan lain-lain.

Game ini hanya berukuran sekitar 98 MB saja jadi cukup cocok untuk menjadi alternatif game gta sa karena game tersebut berukuran cukup kecil ketimbang ukuran gta sa yang mencapai sekitar 2 GB lebih.

Sekian dulu artikel kali ini yang membahsa mengenai 5 Game Android Mirip GTA Terbaik di tahun 2020. Semoga dengan informasi ini kamu mendapatkan referensi mengenai game-game yang mirip dengan gta series yang tentunya tidak kalah dari versi asli gta series. Terima kasih telah mampir dan tetap stay update di blog ini.