Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Virus Corona, Smartphone Gaming Asus ROG Bakalan Langka

Karena Virus Corona, Smartphone Gaming Asus ROG Bakalan Langka

Karena Virus Corona, Smartphone Gaming Asus ROG Bakalan Langka – Hadirnya wabah virus corona yang melanda Negara Tiongkok tampaknya tidak hanya memberikan dampak yang sangat buruk saja bagi kehidupan manusia. Namun juga terhadap produktivitas Smartphone Gaming Asus ROG yang diisukan bakalan langkah karena semakin meluasnya wabah virus corona di segala penjuru dunia.

Hal ini disebabkan karena banyak sekali perusahaan-perusahaan di dunia yang memproduksi barang-barang elektronik berpusat di Negara Tiongkok, bahkan ada yang beroperasi di Kota Wuhan. Kita semua tentunya sudah mengetahui bahwa virus corona memang berasal dari salah satu kota yang ada di Negara Tiongkok, yaitu Kota Wuhan. Oleh karenanya banyak sekali perusahaan-perusahaan yang saat ini sudah terkena dampak dari virus corona tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, perusahaan Asus juga sudah memberikan kabar kepada publik bahwa pasokan persediaan ROG II Phone mereka sudah semakin menipis. Alhasil produksi juga dapat dikatakan agak sedikit berkurang dari biasanya. Hal ini tentunya menjadi kabar buruk bagi para pecinta smartphone Asus, tertutama Smartphone Gaming Asus ROG. Mereka tidak dapat lagi membelinya dengan bebas karena persediaannya yang sangat terbatas.

Meskipun begitu, perusahaan Asus akan senantiasa berupaya untuk terus dapat memproduksi pasokan Smartphone Gaming Asus ROG walaupun perusahaan mereka saat ini juga sedang terkena dampak virus corona. Nantinya pihak dari mereka juga akan memberitahukan kapan smartphone yang sangat dicintai oleh para gamers tersebut diproduksi kembali dalam jumlah yang banyak.

Di Indonesia sendiri Asus merakit perangkatnya bekerjasama denngan Satnusa. Satnusa merupakan salah satu pabrik perakitan smartphone yang berlokasi di Batam. Namun sayangnya pabrik tersebut hanya dapat merakit perangkatnya saja. Sementara untuk SoC, RAM, dan perangkat pendukung lainnya diproduksi langsung oleh perusahaan Asus. Jika perusahaan Asus produksinya sudah mulai terhambat karena wabah virus corona, maka Satnusa tidak dapat merakit smrtphone tersebut untuk dapat dipasarakan di Indonesia.

Namun jangan khawatir, Pihak Satnusa juga menyatakan saat ini mereka masih memiliki banyak persediaan komoditi pokok yang masih bisa dirakit. Hal ini karena saat ini Asus masih menjadi smartphone yang paling banyak diburu di Indonesia. Oleh karenanya perusahaan Asus banyak memberikan supply produk mereka ke Indonesia. Namun jika pasokan stok yang dimiliki Satnusa sudah habis dipasarkan secara keseluruhan, bukan tidak mungkin Smartphone Gaming Asus ROG akan menjadi barang yang sangat langkah.

Kita doakan saja bersama-sama agar wabah virus corona dapat segera hilang dari permukaan bumi ini dan perusahaan Asus dapat memproduksi kembali produk andalan mereka. Karena apapun ceritanya, berita ini merupakan kabar buruk bagi para gamers karena mereka tidak bisa lagi mencicipi Smartphone Gaming Asus ROG dengan sangat bebas. Dan bagi Anda semua yang hingga saat ini belum memiliki smartphone tersebut, ayo beli sekarang juga mumpung stok masih tersedia. Jika stok sudah tidak tersedia lagi, maka Anda harus menunggu lama hingga perusahaan Asus mengirimkan supply barangnya ke Indonesia.

Itulah sekilas ulasan tentang Smartphone Asus ROG yang bakalan langka karena virus corona. Ternyata tidak hanya berdampak terhadap manusia saja ya, namun juga berdampak terhadap proses produksi perangkat elektronik seperti Smartphone Asus ROG. Mudah-mudahan saja isu virus corona dapat segera hilang dari permukaan bumi ini. Semoga Bermanfaat!