Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Biaya Ganti Baterai Tanam Xiaomi 4X

Harga Biaya Ganti Baterai Tanam Xiaomi 4X

Untuk anda yang saat ini memiliki hp xiaomi yang kebetulan punya masalah dibagian baterainya, saya punya pengalaman belum lama ini. Yaitu masalah baterai yang sudah kembung dan sudah tidak bisa lagi menyimapan daya.

Sedikit cerita tentang pengalaman saya dalam menggunakan ponsel yang bisa menyebabkan baterai cepat habis atau juga penyebab baterai hp kembung.

Penyebab baterai hp cepat habis

° Berdasarkan pengalaman saya yang menyebabkan baterai cepat habis adalah karena sering di gunakan sampai drop banget, saya tidak tau pasti benar atau tidaknya namun jika kita terlalu sering menggunakan hp dan digunakan sampai drop dan terus menerus hal itu menyebabkan melemahnya kualitas baterai.

Terlalu sering di cas, hal ini adalah kebiasaan buruk dalam menggunakan hp yang biasa saya lakukan, bahkan mungkin hampir semua orang pernah seperti ini. Dimana kita sering cas hp dalam keadaan hp sedang aktif dan juga ketika baterai baru terisi beberapa persen saja sudah kita cabut dan kita gunakan sebelum pengisiannya benar-benar full.

Penyebab baterai hp kembung

Penyebab baterai hp kembung dari yang saya alami adalah kita sering menggunakan hp dalama keadaan hp sedang di cas, mungkin anda juga sering melakukan hal ini apalagi jika anda seorang gamer, kadang kita malas jika harus menghentikan permainan jika hanya untuk mengisi daya baterai sampai penuh.

Tapi percayalah jika anda sering melakukannya terus-menerus hal itu bisa membuat baterai hp anda cepat rusak.

Nah itulah sedikit pengalaman saya yang biasa saya lakukan sampai kemarin sebelum tulisan ini di buat, saya baru saja menggantinya.

Harga untuk biaya ganti baterai tanam xiami redmi 4x

Nah untuk harga atau biaya penggantiannya karena kemarin saya bawa ke konter, biaya pasang dan baterai nya adalah Rp. 150.000 masalah harga mungkin relatif, di tempat lain bisa lebih murah atau lebih mahal, dan untuk kualitasnya saya rasa ini tidak jauh beda kok dengan baterai pertama kali dulu saat hp masih baru-barunya.

Nah itulah sedikit informasi tentang harga ganti baterai tanam xiaomi 4x semoga menjadi referensi anda sebelum berniat untuk ganti baterai.