Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Terpopuler Yang Banyak Di Mainkan Tahun 2018

Game Android Terpopuler Yang Banyak Di Mainkan Tahun 2018

Hi guys, kali ini saya akan share buat kamu yang penasaran game apakah di android yang kiranya bakalan buming dan menjadi game populer di tahun 2018 ini. Seperti kita tau penomena game android terpopuler di tahun 2017 ini adalah Moba Legend, nah buat kamu yang pengen tau game android apa saja yang bakalan rame di mainkan di tahun 2018 ini silakan simak artikel ini guys. 

Memang ada banyak game-game baru yang bermunculan, tapi yang baru belum tentu bisa memikat hati para gamers seperti kamu kan?

Berikut di bawah ini beberapa game android yang dimana saya sudah melakukan survey kecil-kecilan, yang disitu saya perhatikan ternyata semakain hari peminat game tersebut semakin menggila. Dari yang saya lihat entah itu dari jenis gamenya grafiknya dan hal-hal lainya ternyata game yang akan saya bahas di bawah ini memiliki banyak kemiripan, oke guys tanpa basa-basi lagi silakan disimak berikut ulasannya:


Berikut 3 Game Android Yang Akan Populer Di Mainkan Tahun 2018, Selain Moba Legend


PUBG

Game apa sih ini, gimana cara mainnya? itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak banyak gamers yang tidak merasa tertarik untuk mencicipi game racikan developer asal Korea Selatan ini, terlepas dari popularitasnya yang tidak terbendung. Secara sederhana, PUBG (Playerunknown’s Battlegrounds) adalah sebuah game multiplayer kompetitif yang menjadikan “Battle-Royale” sebagai genre utama.

Buat kamu yang tidak familiar, Battle-Royale sendiri merupakan sebuah film klasik Jepang populer di tahun 2000 silam, yang diadaptasikan dari sebuah novel keluaran tahun 1999. Ia menceritakan soal sekelompok anak muda yang ditempatkan di sebuah pulau terpencil oleh pemerintah dengan satu tujuan utama – meminta mereka bertarung hingga mati satu sama lain.

Masing-masing mereka mendapatkan sebuah kotak perbekalan acak berisikan senjata. Dan seiring dengan berjalannya waktu, wilayah “pertempuran” juga diperkecil untuk memastikan anak-anak remaja ini bertemu satu sama lain dan saling menghabisi.

Battle-Royale menjadi sebuah seri klasik yang sepertinya tidak akan asing lagi banyak gamers yang tumbuh dewasa di tahun 2000-an.
Tentu saja, bukan Battle-Royale ini yang secara otomatis diadaptasikan oleh Bluehole Studio begitu saja.

Yang mereka tawarkan di sini adalah sebuah seri game kompetitif multiplayer baru yang mengusung konsep serupa di dalam gameplay, yang percaya atau tidak merupakan sesuatu yang sudah berusaha diadaptasikan di masa lalu, namun tak pernah berhasil. PUBG memuat pertempuran 100 orang secara bersamaan di sebuah area yang besar, yang kesemuanya datang tanpa perbekalan apapun.

Setiap dari mereka harus memperkuat dan mempersenjatai diri mereka dengan apapun yang mereka temukan di arena yang ada, dari sekedar panci penggorengan untuk senjata melee, body armor untuk menahan sedikit laju peluru, hingga senjata api kaliber berat. Terkadang, kamu juga bisa menemukan kendaraan air ataupun darat untuk ekstra mobilitas. Selanjutnya? Seperti versi film yang menjadi basis inspirasinya, game ini berakhir lugas. Kamu “hanya” perlu bertahan hingga akhir, dan menjadi satu-satunya player yang selamat di tengah pertempuran ganas ini.

Tidak banyak ada kesempatan bersembunyi hanya di satu tempat saja, karena daerah dimana Anda bisa bergerak juga akan terus diperkecil seiring dengan waktu berjalan. Yang Anda temukan adalah sebuah arena besar yang akan terus memaksa Anda untuk berhadapan dengan satu sama lain.

Gimana guys seru kan pastinya, nah sekarang tunggu apa lagi ayok turun ke arena dan bergabunglah bersama player di
seluruh dunia, buktikan bahwa kamu bisa berhak makan ayam.

FREE FIRE

Game yang bakalan populer di tahun ini berikutnya adalah Free Fire guys, ini terbukti dari jumlah pengunduhnya yg terus bertambah di playstore.

Free Fire – Battlegrounds adalah game yang mensimulasikan pengguna sebagai seorang yang akan bertahan hidup dari lawan – lawan lain yang ada di dalam aplikasi ini.

Jadi nanti pengguna akan di jatuhkan dari pesawat ke suatu pulau yang cukup besar dan di pulau itu terdapat banyak sekali bangunan disana. dan di dalam bangunan tersebut ada berbagai macam senjata yang bisa pengguna pakai di dalam permainan ini. Seperti baju helm dan senjata. dan disini pengguna harus cerdik dalam menentukan dimana posisi pengguna akan jatuh pada saat di awal permainan. dan pengguna juga melawan 30 orang yang berbeda yang memaikan permainan ini.

Cara bermainyapun cukup mudah setelah kamu mendownload aplikasi  ini maka kamu akan langsung masuk kedalam aplikasi ini tanpa harus melakukan login ke google play kamu terlebih dahulu. Stelah itu kamu langsung saja klik  start di aplikasi ini, Lalu kamu akan di arahkan ke pilihan jenis kelamin laki-laki atau perempuan atau terserah mau kamu apa ya guys, 😂 setelah itu kamu bisa langsung mainkan gamenya. dengan pilih solo mode. Tapi disini ada 2 pilihan permaianan yaitu team dan solo mode, jadi kalau team kita berdua dengan team yang kita punya. Pas saat bermain pertama kamu akan di kumpulkan dulu disuatu tempat lalu kamu akan di tampilkan sebuah pesawat yang akan membawa kamu ke suatu pulau dan kamu nanti tinggal pencet gambar parasut yang ada di kanan layar untuk lompat dari pesawatnya tersebut dan nantinya kamu akan mengarahkan kemana kamu akan jatuh. setelah itu kamu harus mencari senjata di gedung – gedung yang ada di sana. ambil senjatanya tinggal deketin saja benda yang warnannya putih setelah itu akan muncul berupa button baru di sebelah kanan untuk mengambil barang yang ada di dalamnya tersebut dan ambil saja yang sekiranya kamu butuhkan. seperti biasa untuk mengerakkannya bisa pake tangan kiri dan untuk menembak dan mengarahkan ada di posisi tangan sebelah kanan ya guys.

Ya kira-kira begitulah guys, jika kamu penasaran biat makin gereget silakan cari gamenya di playstore download dan mainkan gamenya, smoga kamu bisa bertahan ya guys.

RULES OF SURVIVAL


Selanjutnya adalah game rules of survival, gameplaynya terbilang mudah kok kamu hanya perlu bertahan hidup sampai terakhir permainan. Kamu bertahan melawan 30 – 120 player lainnya.

Klo di Free Fire ada sekitar 30 player (termasuk kamu) klo di Rules of survival ada sekitar 120 player (termasuk kamu). Dan tidak semua player indonesia ada juga yang berasal dari negara lain di asia tenggara. Jika di Rules Of Survival terdapat 3 Server yaitu North America, Asia, Dan Eropa.

Tapi perlu di ingat ya guys main game jenis satu ini harus berhati-hati, karena kamu hanya hidup sekali tidak ada respawn di sini.

Sebelum mulai permainan ada pilihan mode solo, Duo, Squad.

Solo artinya : kamu akan bermain melawan seluruh player yang ada di pulau tersebut,

Tim artinya : kamu berdua bersama teman kamu melawan player lain,

Squad artinya : kamu berempat bersama teman kamu melawan player lainnya.

Nah itu dia guys game-game di android yang di perkirakan bakalan rame di mainkan di tahun 2018 ini, buruan download dan mainkan gamenya. Jika menurut kalian ada game lain yang lebih gereget dan bakalan rame di mainkan selain yang sudah saya sebutkan di atas silakan tuliskan di kolom komentar ya guys.

Ok guys saya rasa cukup informasi untuk game terpopuler di tahun 2018 ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel lainya yang tak kalah informatif guys.
Ok, thanks for reading this article see and babay😘