Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Halaman Facebook

Cara Membuat Halaman Facebook

Cara membuat akun facebook tentu tidaklah sulit, karena hampir semua orang sudah tau bagaimana caranya, tapi di artikel ini saya akan jelaskan, bagaimana cara membuat akun halaman facebook atau fanspage facebook. Karena untuk sebagian orang membuat halaman facebook atau fanspage mungkin ada yang masih merasa kesulitan.

Untuk itu saya di sini akan menjelaskan bagaimana caranya. Karena seiring berjalannya waktu sosial media semacam facebook, instagram dan yang lainnya, kini bukanya saja hanya di gunakan untuk saling update status berbagi gambar dan video seperti awal di buatnya. Kini sudah banyak orang yang menggunakan sosial media sebagai ruang bisnis, pasti tak asing lagi kan kamu pasti sering di beranda facebook kamu banyak orang yang jualan.

Biasanya, mereka pasti membuat yang namanya fanspage atau halaman facebook, yang di buat khusus untuk mempromosikan produk-produknya.
Sperti yang saya bilang di atas untuk membuat akun atau halaman facebook tidaklah sulit dan anda pun yang membaca artikel ini pastinya bisa membuat akun facebook dan halamannya.

Lalu informasi apa yang akan saya share di artikel ini kalo saya selalu bilang anda pun tau anda pun bisa membuatnya, ok diartikel ini saya ingin menjelaskan bagaimana membuat halaman facebook yang dimana, nama facebook yang kalian inginkan itu tidak valid atau tidak di setujui, di karenakan nama halaman tersebut di anggap oleh facebook menyesatkan oranglain. Kenapa ini terjadi? Ini biasanya terjadi apa bila fansepage yang kita punya itu milik orang lain awalnya.

Karena tak sedikit orang yang membuat halaman facebook untuk di jual belikan. Jadi facebook menganggap bahwa isi konten di halaman tersebut terlalu jauh berbeda dengan nama yang di inginkan untuk di buat nama baru. Pasti kita gak mau kan beli nama fanspage yang tidak kita inginkan, dan kita pasti akan menggantinya.

Cara membuat nama halaman yang tidak valid agar di setujui di akun Facebook

Cukup mudah guys caranya, berikut uraian tutorialnya simak baik baik ya:

1. Di kolom ganti nama kamu hanya perlu mengkombinasikan dua nama sekaligus, maksudnya adalah, di kolom ganti nama tersebut jangan kamu hapus nama
sebelumnya semuanya, jika nama sebelumnya mempunya dua kata kamu ambil satu kata dari nama yang lama dan satukan di nama yang baru agar facebook tidak menganggap hal itu sebagai menyesatkan. Setelah di kombinasikan klik simpan atau terapkan. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk di konfirmasi., dan tidak lama kemudian aku di setujui, ini pengalaman pribadi penulis.

2. Setelah nama halaman kombinasi telah di setujui, kamu akan di beri waktu sekitar 1 minggu untuk dapat di rubah kembali, dan setelah satu minggu silakan kamu ganti nama halaman tersebut seperti yang kamu inginkan. Dan nama halaman baru siap untuk di terbitkan.

Ya cuma seperti itulah caranya guys, tidak sulit bukan?
Oke saya rasa itu saja guys semoga artikel ini bisa membantu kamu yang memang sedang mencari solusi untuk masalah ini, Ok guys thanks for reading this article see you and babay