Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Baru Menjadi Mitra Google Selain AdSense

Peluang Bisnis Baru Menjadi Mitra Google Selain AdSense

Anda pemburu dollar?  Pastinya iya kan,  karena tidak mungkin anda mampir kemari jika tidak ada niat untuk mencari tau apa yang ingin disampaikan di artikel ini. Jika memang anda pemburu dollar,  pasti anda sudah tidak asing lagi kan dengan istilah bisnis online? Dan salah satu bisnis online yang sedari dulu di buru oleh para pencari dollar Adalah AdSense.

Google adsense adalah salah satu produk google yang memberikan layanan penayangan iklan pada sebuah situs web atau blog, aplikasi dan vidio pada Youtube yang sampai saat ini semakin terus bertambah peminatnya,. Dengan begitu tingkat persainganpun kini jadi semakin memanas, tak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai macam cara menyimpang dan bahkan melanggar ketentuan layanan tersebut hanya demi memenangkan persaingan. Namun apalah daya, demi mwndapatkan pundi pundi bahkan resiko terberatpun di pertaruhkan (banned).

Baik saya lanjutkan, Seperti judul diatas bahwa kini ada peluang bisnis baru untuk bermitra dengan google selain dari bermain Adsense, baik itu adsense dengan cara ngeblog atau pun bermain Youtube. Namun disini anda benar benar ditutut harus memiliki kemampuan menulis yang baik, karena nilai jualnya adalah benar benar karya tulis anda. Disini saya tidak menjelaskan seperti apa cara menulis yang baik, karena tentu saja hal itu relatif, dan silakan anda cari informasi dari ahlinya seperti apa dan bagaimankah cara menulis yang baik, namun setidaknya anda memahami bagaimana menyusun sebuah kerangka karangan yang nantinya akan dijadikan poko poko bahasan yang akan anda tulis.

Google Books

Sebagian dari anda mungkin ada yang sudah faham kan tentang apa itu google books?, untuk yang belum faham sedikit saya jelasakan., google books adalah layanan google yang dibuat untuk siapa saja pengguna yang ingin mencari buku buku apa saja untuk dibaca baca secara online, kira kira seperti itulah gamblangnya., lalu dari segi apanya layanan ini bisa dijadikan lahan bisnis baru seperti judul diatas? Kira kira itulah pertanyaan di benak anda bukan,. Perlu anda ketahui bahwa google melalui layanan ini (Google Books) kini membuka pendaftaran, yang di mana bagi siapa saja pengguna google yang ingin menjual karya intelektualnya dalam bentuk konten E-Books, dipersilahkan mendaftarkan diri untuk proses pembukaan akun dan anda bersedia jadi mitranya.

Jadi disini anda hanya perlu mendaftar menggunakan akun google milik anda, dan selanjutnya jika sudah di terima tugas anda hanyalah menulis, namun tulisan dalam bentuk E-book tidaklah sesederhana membuat artikel biasa seperti anda menulis di blog yang hanya beberapa ratusan kata saja, namu dalam E-book anda ditutut untuk menjelaskan seseuatu se detil mungkin, jika anda kurang faham seperti apa membuat E-book yang baik silakan bisa searching di google untuk penjelasan yang lebih mendalam lagi. Karena, bagai manapun juga E-Book tak jauh berbeda dengan sebuah buku biasa, hanya saja ini dalam bentuk lain.

Lalu, bagaimana cara kerjanya dan seperti apa kita mendapatkan uang? Jika anda sudah punya beberapa file e-book yang sudah anda buat, selanjutnya anda hanya tinggal mengunggahnya lewat fitur yang sudah tersedia dalam akun Google Books milik anda. Untuk masalah bagaimana anda di bayar, disitu anda bisa menentukan sendiri berapa harga yang ingin anda dapat dari setiap pembelian jika ada seseorang yang ingin membeli Ebook anda. Untuk iformasi lebih jelasnya silakan anda baca-baca dulu Disini .

Menurut saya, jika anda seorang penulis blog yang memang sudah lama terjun dalam aktivitas tulis menulis, atau siapapun yang memang punya kemampuan lebih di sini, maka program baru ini akan sangat menjanjikan dikarenakan sifatnya yang lebih personal dan memang membutuhkan kemampuan khusus, yang dimana hal itu akan mengurangi daya saing karena jauh berbeda sekali dibanding menulis di blog, yang bisa copas sana copas sini, dan seperti yang kita tau kalo kita bermain adsense di blog atau Youtube kita selalu dipusingkan dengan yang namanya seo dan lain lain, dan jika kita tidak memahami sedikit saja dari ilmu itu, kita akan terombang ambing di lautan pencarian search engine.

Demikian juga dengan adsense, proses pendaftaran yang lumayan melelahkan, karena banyaknya pendaftaran dan juga banyak pertimbangan lain., sementara itu google sangat sensitif sekali jika kita melakukan kesalahan dan melanggar aturannya, banned adalah kata yang meny*ramkan. Walau demikian kita juga tau bahwa ada banyak dari mereka yang memang sudah merasakan manisnya bermain adsense.

Tapi disini, di Google Books sepertinya belum banyak orang tahu, dan untuk anda yang sudah membaca artikel ini, silakan langsung mendaftarkan diri, link pendaftaran ada di atas, semoga saja pendaftaran masih dibuka, karena katanya bakal ditutup dulu sementara. Dan kalo misal sudah tutup jangan khawatir nanti juga di buka lagi kok, mungkin google sedang melakukan perbaikan., heee.

Yang saya suka dari peluang bisnis baru di Google Books ini adalah kita tidak perlu mikirin masalah seo sperti bermain blog dan youtube, daya saing rendah, tapi yaitu masalahnya kita cuma di tuntut harus mampu menguasai dari materi yang kita jelaskan dalam Ebook.

Itulah sekilas informasi Tentang peluang bisnis terbaru dari Google selain Google adsense semoga mencerahkan dan bermanfaat tentunya.