Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Ini Adalah Ciri-ciri Kalo Kamu Seorang Jomblo Berkelas Dan Berkualitas

Tanda Ini Adalah Ciri-ciri Kalo Kamu Seorang Jomblo Berkelas Dan Berkualitas

WaferBaper - Ngomongin masalah jomblo menjomblo, gue ngerasa ngomongin diri gue sendiri brew, dan saat gue nulis artikel ini, gue berasa bongkar kartu gue sendiri., hohoho.. tapi nih, kebetulan hal itu udah gak berlaku lagi buat gue sekarang, karena status zones gue udah berakhir tiga hari yang lalu sebelum gue lounching ini postingan, (akhirnya gue laku juga)..Nah, buat kalian nih yang sampe sekarang gak laku-laku juga (piss ahh), ternyata.. jomblo itu ada type-typenya brew, makanya itu gue jadi pengen berbagi sama kalian buat jelasin dan ngasih kabar entah buruk entah baik buat lo gue gak tau, namun yang pasti menurut gue hal ini penting banget buat di share sama kaum zones.

Maksud gue, biar lo semua tau dan menyadari, kalo lo seorang jomblo yang  seperti apa si type lo. Dan disini brew, Seperti judul diatas noh gue cuma mau jelasin type jomblo yang berkelas dan berkualitas doang, jadi di postingan gue ini nih, gak akan gue bahas type jomblo yang petakilan nan kegatelan.
so... let's cekkidott...

Seorang jomblo berkelas dan berkualitas itu tidak pernah merasa dipusingkan karena status jomblonya

Yaa bener banget, menurut gue pribadi dan beberapa profesor masalah jomblo lainya.. berpendapat gini: "seorang jomblo yang berkelas dan punya kualitas itu gak pernah merasa dipusingkan atas status jomblo yang disandangnya". Gue nanya sama lo? lo sekarang pan jomblo nih pastinya, makanya lo mampir kemari., nah.. lo ngerasa gak si kalo lo gak ada masalah sama kejombloan lo itu.? kalo emang lo ngerasa kebingungan dan resah bercampur karena keadaan lo sekarang, apa lagi lo ngerasa malu karena selalu dibully sama temen-temen lo, maaf banget brader, lo bukan orang yang gue maksud sebagai penyandang jomblo berkelas yang punya kualitas.

Mungkin lo ada di kelas yang lain kali, kan udah gue bilang di atas, kalo ternyata jomblo itu ada beberapa type-typenya. Tapi, kalo lo sekarang ini ngerasain seperti apa yang gue jelasin, kalo lo gak pernah ngerasa dipusingkan sama status jomblo lo itu, gue ucapin selamat kalo lo lolos di poin pertama sebagai jomblo idaman.. (wahaha,. ada toh jomblo idaman).

lo pasti punya visi dan misi

Bukan cuma caleg aja yang selalu ngegembor-gemborin visi misinya, karena seorang jomblo pun punya hak yang sama untuk itu. Eaap.. jika lo seorang jomblo berkelas, pastinya lo punya visi dan misi yang harus secepatnya lo capai, entah itu akademis ataupun karir lo. Karena di fikiran lo, cuma sekedar masalah punya pacar atau enggak itu adalah sesuatu yang gak terlalu lo fikirin, karena menurut lo ada hal yang jauh lebih penting dan harus lo fokusin dibanding lo mikirin masalah karena lo jomblo.. (bodo amat ora urus..) gitu fikir lo.

Lo bisa bikin nyaman diri lo sendiri, lo gak pernah menghiraukan kata-kata pembullyan yang dilontarkan sama temen-temen lo wiih keren. Tapi, lain cerita lagi buat lo yang jomblonya itu setengah mateng, lo gak akan pernah bisa tenang dan ngerasa nyaman sama diri lo sendiri karena status lo yang jomblo ini. Biasanya lo orang nya banyak ngeluh, jarang bersyukur dan lo selalu ngerasa paling jelek sendiri, malang kali nasib kau.. wahaha.. asal lo tau aja brew, hal seperti itu tidak pernah dilakukan seorang jomblo yang berkualitas.

Jarang banget ngomongin masalah cinta-cintaan atau pacar-pacaran

Keren bangetkan? kalo seorang jomblo berkelas dan punya kualitas itu, dia jarang banget loh ngomongin masalah cinta-cintaan, bukanya karena dia malu atau takut di olok-olok karena dia ngejomblo, tapi seperti yang gue bilang di atas, kalo ngebahas masalah gituan gak akan ada habisnya, gak ada untungnya dan gak penting-penting amat buat dibahas.. seperti itulah mereka, dan kalo emang lo ngerasa gitu, ok berati gue gak salah pilih lo sebagai kandidat jomblo idaman.

Lain ceritanya lagi sama lo yang jomblonya itu kegatelan,  biasanya lo suka update status galau gitu di sosmed, yang seoalah-olah ngejelasin sama seluruh warga, kalo lo itu lagi jomblo dan butuh banget punya pacar, terus melow banget gitu kata-katanya, kadang dulu pas gue juga lagi sama-sama jomblo, terus baca-baca statusnya temen gue.. malah gue jadi ngerasa sedih pengen nangis gitu, dan yang lebih parah lagi malah gue jadi kepikiran buat macarin dia, hehe.. maksud hati si gue mau nolong. Ok, lupain tentang gue. Intinya kalo lo suka koar-kora di sosmed karena kejombloan lo.. maaf juragan, lo bukan orang yang gue maksud.

Jomblo berkelas itu orangnya ambisus

Iyalah, coba aja geh lo bayangin:"demi mendapatkan apa yang dia mau, dia sampe gak ngurusin masalah asmaranya yang kosong krompong.. dia bela-belain nyibukin diri ke hal-hal yang lebih membuatnya dia berkembang.. berfikir bijak.. dan bersikap dewasa seperti kata-kata om mario teguh.," so.. dia ngejomblo bukan karena gak laku-laku kaya gue dulu, tapi emang sizones satu ini gak niat dan gak kepikiran aja buat pacaran.. idaman bangetkan jomblo model satu ini.

Baginya, menjadi seorang jomblo bukanlah hal yang memalukan seperti yang dipikirkan kebanyakan para jomblo yang lain, justru sebaliknya.. karena menurutnya, dengan dia menjadi seorang jomblo dia bisa lebih fokus sama apa yang dia inginkan, dan bisa lebih memantaskan diri lagi menjadi seseorang yang patut diperhitungkan untuk dipacari. Lain cerita kalo dia sibuk mikirin pacaran, yang selalu di jejali dengan hal-hal yang justru membuatnya kurang produktif, buang-buang waktu, buang-buang duit dan buang-buang apalah yang lain. (mungkin gitu kali fikirnya).

Jomblo berkelas dan berkualitas itu pasti punya prinsip

Pastinya, seorang  jomblo berkelas itu memiliki prinsip dalam hidupnya, baginya menjomblo itu bukanlah sebuah kutukan, tapi pilihan hidup Wow.. Dan  dia akan selalu memegang teguh prinsipnya, beda bangetkan sama lo? bukanya selama ini kalo lo ngejomblo itu ngerasanya kutukan? wahaha...
Iya brew, seorang jomblo berkelas itu pasi punya prinsip, enah apapun prinsipnya gue gak tau.

Tapi kalo dibanding gue dulu pas sering banget ngejomblo.. gue gak pernah tuh pake prinsip-prinsipan, emang jujur aja gue mah gak laku-laku dulu, tapi menurut gue yang namanya hidup punya prinsip itu dunia berasa segede bola bekle brew, iya geh.. apa-apa kaya ketahan gitu, yang pasti hal itu yang bertentangan sama apa yang diterapkan sebagai prinsip yang diterapkanya. Makanya.. jujur gue salut sama type orang kaya gini.

Orangnya itu idealis

Nah, salah satu tanda kalo lo adalah seorang jomblo berkelas dan punya kualitas selanjutnya.. loe orangnya "idealis" loe ngerasa gitu gak? Seorang jomblo yang punya kualitas itu.. biasanya punya standar sendiri buat nentuin siapa yang bakal jadi calon pacarnya, jelas beda bangetkan sama lo? yang asal samber aja, tembak sana tembak sini, masi aja mentok..

Nah, orang yang jomblo nan berkualitas ini, dia kadang berfikiran gini "mendingan juga gue sendiri dari pada gue musti macarin seseorang yang menurut gue gak cocok sama kriteria gue, dan gue rela terus ngejomblo sampe nemuin orang yang tepat, daripada gue  buang-buang waktu sama orang yang gak gue harepin, mending gue nikmatin aja kesendirian ini" wow.. amazing, andai aja gue bisa gitu brew.. tapi jujur aja, gak sanggup gue ngikutin cara lo. keburu kebelet lah gue nahan.

Jomblo bekelas juga manusa biasa kok

Iyalah masa jin, kan ini lagi ngomongin manusia (somvlaak), bener banget kalo ternyata seorang jomblo berkelaspun punya perasaan yang rapuh juga brew, ternyata nih.. kadang juga ada kalanya dia ngerasa kalo dirinya kesepian dan butuh sosok atau seseorang yang nyemangatin dia, curhat sama dia, atau hal-hal lain lagi yang menyangkut masalah hati. Ya sama kaya kita-kita ini, cuma bedanya dia mampu mengontrol diri untuk selalu tetap tegar, karena "aku yang dulu bukanlah yang sekaran" gitu bunyinya..

Kalo kita kan mudah banget tuh baperannya.. sekalinya perasaan semacam itu dateng.. udah deh langsung facebookan terus bikin status kaya beginian: "lagi butuh seseorang yang bisa ngertiin perasaan akuh" kan iyakan elo kan yang suka gitu, dasar loe rapuh banget gak ada bedanya lo sama gue... Tapi ya brew, kalo seorang jomblo yang emang berkelas dan berkualitas.. mereka bisa menahan diri buat ngelakuin hal-hal yang bias lo sama gue lakuin kaya diatas tadi, jomblo kaya mereka itu biasanya langsung nyari pelampiasannya itu, ke hal-hal yang lebih positif dan produktif, bukan kaya lo yang nyari pelapiasannya ke kamar mandi.(piss gue gak bermaksud kesana).

Gimana brew, sekarang lo udah mudengkan gimana ciri-cirinya dan lo udah bisa bedain kan, mana jomblo berkelas dan mana jomblo petakilan ? lo fahamin gih cermati, lo termasuk berkelas dan berkualitas kagak.,?

Yaudah gitu aja pesen dari gue brew, jangan lupa juga bilangin ke yang laen. biar mereka tau juga mereka type jomblo kaya elu yang petakilan atau kaya gue yang setengah mateng..

☆☆☆WaferBaper