Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Playboy! Inilah Ciri-ciri Cowok Penjahat Kelamin

Playboy! Inilah Ciri-ciri Cowok Penjahat Kelamin

WaferBaper - Ciri-ciri cowok playboy - Usut punya usut makhluk model satu ini emang cukup meresahkan warga kampung, karena dari semua jenis dan type cowok, cuma model ini yang paling dibenci sama kalian para ladies, iyakan? Iya dong pastinya. Gimana gak ngeselin coba.. kelakuanya itu loh yang suka senggol sana senggol sini senggol bacok, dia paling gak bisa kalo udah liat cewek cakep.. maksudnya gak bisa kalo dia cuma diem aja, dan itu yang paling gue gak suka sama cowok model beginian. Karena menurut gue, kalo dia dibiarin gitu aja makin hari pasti makin merajalela, dan yang paling ngeselin lagi makhluk sebangsa gue ini pasti ada hampir di setiap penjuru dunia. "Sorry brother, mulai hari ini gue bongkar kartu loe dan gue beberin ke semua warga, abis elunya si" bikin posisi gue sebagai kandidat cowok kalem nan rupawan yang soleh solehun ini jadi kesulitan dapetin hatinya kamu-kamu para ladies, gara-gara sifat lu yang rakusnya kabina-bina.

Nah, buat kalian nih yang cantik yang jelek dan yang biasa aja, jika selama ini merasa pernah di rasukin makhluk ini, atau kalian yang juga merasa takut kalo cowok yang lagi deket sama kamu saat ini ternyata playboy cap kapak, adalah wajib hukumnya kalo kalian musti baca dan simak baik-baik apa yang akan WaferBaper beberin dari si "playboy dan ciri-ciri cowok penjahat kelamin lainnya". Yaudah daripada gue kebanyakan ngomong, yang bisa-bisa ujungnya gue malah curhat bukanya ngasih tips.. let's cekidot dah


Ciri-ciri cowok playboy atau penjahat kelamin



Raja gombal kelas kakap

Asal tau aja ladies, jika selama ini kalian bergaul sama type cowok yang super expert dalam hal gombal gambel, so.. udah pasti itu cowok punya bakat terpendam untuk jadi seorang playboyker. Kebiasaannya yang sering banget ngucapin kata-kata yang biasa kalian anggap romantis ternyata dibalik semua itu adalah modus yang dimana hal tersebut adalah salah satu jurus jitunya buat dapetin perhatianmu, dan yang pasti ladies, kalian gak bakalan sadar akan semua itu. Nah, bila apa yang dikatakan WaferBaper selama ini kalian rasain, maka sudah sepatutnya kalian kudu hati-hati jika kamu gak mau kena jebakan batman.

Karena dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh gue sendiri, ternyata "seorang penjahat wanita" itu justru tidak menampakan dirinya sebagai seorang pelaku kejahatan., justru prilakunya sangat sulit ditebak, pokonya mulai sekarang setelah kalian tau kalo ternyata orang yang suka gombal adalah tanda-tanda bahwa dia adalah seorang playboy.. berhati-hatilah, sebelum kamu menjadi korban berikutnya.

Bak super hero

Ini dia salah satu ciri-ciri dari seorang cowok playboy selanjutnya. Kebiasaanya yang selalu ada saat dibutuhkan, tentunya hal ini adalah titik paling rapuh bagi kamu, bagaimana tidak.. kamu pastinya bakalan simpati banget sama temen atau seorang cowok yang selalu hadir saat dibutuhin. Entah hanya sekedar temen curhat atau hal-hal sepele yang lainnya. Namun yang pasti ciri-ciri satu ini adalah hal yang sangat disukainya, karena dengan begitu kamu akan terbiasa dengan kehadirannya, ini adalah jalan masuk untuk dia mulai melancarkan aksinya.

Jika kalian saat ini mendapati posisi semacam ini, maka segeralah melapor ke kapolsek setempat, biar kasusnya cepat ditangani dan dirimu terselamatkan jeng.. wehee. Pokoknya kalian waspada aja, kenali bae-bae itu cowok, karena gak menutup kemungkin kalo ternyata pacarmu sendiri saat ini adalah jelmaan sosok makhluk itu.

Ganjennya gak ketulungan

Coba kalian amati, apakah selama ini pacarmu keganjenan atau tidak? caranya sangat mudah, kalian cukup perhatiin saat kamu jalan bareng atau makan bareng atau apalah, intinya saat kamu bareng dia ditempat umum, coba liatin matanya, kalo ditempat itu ada seorang cewek cakep nan bahenol udah pasti mata dia bakalan aktif menelaah dan mengkaji fokus sama itu cewek. Namun, gayanya yang sok kalem dan sikapnya yang dingin kaya esbalok, membuat dia bertingkah layaknya beruang kutub, yang membuat kamu sulit menebak-menebak apa yang sebenernya dia fikirin, diatas pan udah gue jelasin kalo dia emang pandai bersiasat.. tapi, yang namanya mata sulit banget untuk dia kontrol karena gerak cepatnya yang melebihi kecepatan cahaya membuat dia refleks untuk membidik mangsanya.

Nah, udah jelaskan apa yang gue maksud? kalian musti perhatiin matanya dia.. karena mata gak bisa oong jeng. Oya, satu lagi.. hati-hati kalo kamu sama temen kamu sendiri, karena biasanya seorang playboy gak jauh-jauh kalo ngebidik targetnya.. dari sekian banyak kasus yang udah gue teliti, 70% seorang playboy memilih mangsanya adalah temen ceweknya sendiri, gue gak tau alasaan sbenernya apa, tapi kalo gue tebak sih mungkin dia akan lebih mudah menerkam karena akan lebih sering ketemu pas dia ketemu kamu dan kamu dan temenmu sering ikut nimbrung. Perlu kalian perhatiin juga, apakah temenmu suka kepoin tentang cowokmu atau tidak? kalo iya, bisa dipastikan kalo temenmu itu udah kena virus yang ditaburin sama cowokmu itu.

Royal

Udah gak asing lagi kalo yang namanya cowok playboy biasanya suka buang-buang duit., mau tau alasannya kenapa? karena 90% cewek paling rapuh
sama yang namanya duit.. termasuk kamu yang lagi baca artikel ini, iyakan? iya udah ngaku aja..gak bakalan masuk penjara kok hehe. Kalian para ladies pan demen banget noh sama yang namanya shoping, nah.. siplayboy ini memanfaatkan kelemahan kamu dengan cara sering ngajak kamu shoping, jalan-jalan, dan hal-hal buang duit yang lainya.

Gak salah sih, kalo seorang cowok ngajakin cewek buat shoping-shoping, tapi disini gue cuma ngasing Warning aja buat kalian, kalo ternyata type cowok yg model ini adalah kebiasaan yang sering dilakuin para penjahat wanita. Bener apa enggaknya terserah yang diatas aja.. Oya, biasanya nih kalo sama temennya sendiri sicowok type ini tu pelit banget, mungkin karena dia fikir percuma buang-buang duit cuma buat hura-hura nyenengin temennya, dan dia gak akan dapet apa-apa.. rugi gue, gitu kali fikirnya.

Tukang obral cinta

Siplayboy ini nih, dia akan dengan santai, penuh ketenangan dan punya rasa percaya diri yang sangat tinggi, jadi dalam hal mengatakan kata "cinta" adalah mudah baginya, karena dia emang udah terbiasa mengatakan hal tersebut kebanyak cewek. Cowok playboy itu bisa kalian tandai dengan mudahnya dia bilang suka atau bilang cinta atau lagi bilang sayang sama kamu., coba kalian fikir, masa dalam kurun waktu 5 hari dari perkenalan, bisa-bisanya dia bilang kalo dia cinta, suka dan sayang sama kamu, pastinya adalah mustihul (mustahil) kalo difikir secara logis, matematis dan biologis (ngomong opo) hal itu adalah mungkin tidak mungkin, masa iya sih cinta bisa dateng secepat itu? apa dia gak kena macet dijalanan.

Kalo menurut gue sih, yang namanya perasaan cinta dan sayang itu sifatnya tumbuh, dan yang namanya tumbuh itu butuh waktu sama butuh duit, iyalah butuh duit juga kan, buat beli pupuknya.. semakin kita sering ngasih pupuk maka cinta akan semakin cepet tumbuh.. terus pupuk cinta emang ada, apaan ? kaliankan musti pdkt tuh, udah pasti ngajakin jalan, makan, nonton dan lainnya.. semua itukan pake duit bukan pake daun.

Menyandang sebutan "playboy" dikampungnya

Seorang playboy udah pasti dikenal dan sering disebut playboy, karena gak mungkin jika seorang playboy dijuluki seorang peternak ayam, tapi gue ngarep sih gitu, biar para playboy dimuka bumi ini semakin berkurang jumlahnya..
terus nih, kalo menurut gue playboy itu adalah "skill" kalian boleh percaya boleh juga percaya banget.. karena gak semua cowok mampu menjadi seorang playboy. Ok, misal aja.. itu cowok mukanya guanteng, duitnya banyak, dan hal lain sejenisnya.. belum tentu dia mampu melakoni menjadi seorang playboy.. meskipun di otaknya dia punya ke inginan untuk itu. Ingat! menjadi cowok playboy gak harus mereka yang ganteng loh, karena gue perhatiin banyak juga orang yang mukanya pas-pasan dan sedikit kekuranganpun menjalani profesi ini. Jadi buat kamu-kamu para ladies yang punya pacar mukanya pas-pasan jangan tenang-tenang aja, siapa taukan dia ternyatatah adalah... wahaha.

Menurut gue beberapa ciri-ciri cowok playboy atau penjahat kelamin diatas udah cukup buat kalian mengidentifikasi cowok-cowok yang saat ini lagi deket sama kamu. jadi, ngapain gue musti ngasih tips dan ngomong panjang lebar lagi, kalo ternyata tulisan yang simple padat dan singset ini cukup informatif buat yang ngebutuhin. Yaudah jeng gue pamit undur diri dulu ya, buru-buru nih, mau ikut pengajian dulu sama emak gue.