Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nembak Cewek? Ini Nih Tips Dan Cara Jitu Buat Kamu Biar Gak Ditolak Melulu

Nembak Cewek? Ini Nih Tips Dan Cara Jitu Buat Kamu Biar Gak Ditolak Melulu

WaferBaper-  Tips Ampuh Dan Cara Jitu Nembak Cewek - Jujur aja ya brew, sebenernya gue itu paling males kalo ngebahas yang namanya "cewek", loe gak usah tanya alasannya apa, pokoknya gue males aja udah. Tapi, disisi lain gak afdol kayanya idup gue kalo apa yang gue tau dan yang pernah gue pelajari gak gue bagiin ke kalian zon.. nah makanya itu di episode kali ini, kebetulan banget gue punya pengalaman yang sebenernya pahit sih, tapi seperti orang-orang bilang bahwa "segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya" jadi disini gue mau berbagi hikmah yang alhamdulillah bisa gue petik dari pengalaman gue, dan pahitnya biar gue sendiri yang nelen., puaskan loe? Ok, lupakan, sekarang kita fokus sama pembahasan.

Nah, ngomongin yang namanya cewek brew, kalo menurut gue dia itu 360 derajat (inget ini bukan ngomongin camera ) beda banget sama cara berfikir kita.. kalo kata orang-orang sih cewek itu berfikir lebih ngutamain perasaannya, dan cowok lebih ngutamain logikanya, tapi kayanya emang iya sih gue ngerasa juga gitu.

Terus apa hubungannya sama judul diatas? santai zon, nikmatin aja dulu lagian loe mau kemana sih buru-buru amat, baca terus simak aja terus ini tips ampuh banget biar loe gak dibully mulu karena sering ditolak, Yang jelas hubungan banget kok sama judul diatas, percayakan kamu sama aku? aku gak oong kok. Ok, lewat..
Nah, dari pengalaman gue beberapa kali gue nembak cewek, gue paling sering banget ditolak dan gue paling jarang diterima, makannya disini gue mau ngasih tips dari pengalaman gue yang udah gue amati, ternyata ada beberapa kesalahan yang gue lakuin dari cara gue nembak doi..dan kesalahannya adalah....jeng.. jeng..


Sering kebelet buat ngungkapin perasaan

Ini dia nih, kesalahan yang paling sering dilakuin para cowok standaran kaya gue, di artikel lain gue sering banget ngebahas "jangan jadi cowok pengobral kata cinta" jujur aja fatal men, kalo loe selama ini sering ngelakuin apa yang gue bilang, berati emang udah sepantasnya loe ditolak.
Karena menurutnya(mungkin) "cowok yang dengan mudah mengatakan cinta sama cewek, berati dia juga mudah mengatakan hal yang sama kecewek lain". Dan hal itu bikin dia berfikir negatif sama loe dan dia jadi meragukan kebenaran perasaan loe sama dia. Cara nembak cewek biar gak ditolak itu sebenernya bisa kita pelajari kok, terkadang cewek yang loe tembak dan doi nolak loe, itu bukan berati dia gak cinta dan sayang sama loe, kok gitu? masa sih?.. iya brew, gue sendiri pernah ngalamin kasus macam ini. Alasannya ya seperti yang gue bilang tadi.. gue kan orangnya gak sabaran, karena gue rasa dia udah ngasih lampu ijo, yaudah gue gasspolll, ehh malah nambrak.. kenapa gue bisa tau kalo itu cewek ada rasa sama gue tapi gue malah ditolak..? (temen deketnya cerita kegue).

Jadi, buat loe loe pada ya zon.. gue saranin biar loe gak ditolak karena alasan yang gak masuk akal seperti kasus gue diatas, yaitu ceweknya suka sama gue tapi gue tembak gue tetep ditolak., gue saranain mendingan loe tahan dulu aja buat ngungkapin isi hati loe, meskipun dia udah ngasih loe lampu ijo, saran gue tunggu aja sampe tenda biru dan janur kuning melengkung wehe.. Intinya loe gak usah buru-buru, yakinin dulu aja dia dengan cara eloe sendiri, gue percaya loe bisa kok. njiir..

Pastikan kalo doi gak PHPin loe

Tips jitu dan cara ampuh nembak cewek biar gak ditolak dari manapun dan dari siapapun gak bakalan ampuh, gak bakalan jitu dan gak bakal mujarab, kalo yang sebenernya terjadi adalah elo di php-in sama tu cewek., dan masih dari pengalaman gue lagi nih, ok.. sedikit gue cerita: "dulu pernah gue deket sama seorang cewek, entah guenya yang baperan atau dianya emang cuma mainin gue aja, intinya dia keliatan banget nunjukin kalo dia suka sama gue dan gue sendiri emang udah jauh-jauh hari suka juga sama dia, cara dia memperlakukan gue pun udah kaya romeo and julliet, pokoknya kita udah deket banget, karena gue ngerasa udah yakin kalo dia emang ada perasaan sama gue, karena tingkahnya yang bikin gue gemezt,. gue tembak tuh cewek, terus dia bilang kita asyik temenan ajalah, gue baru nyadar kalo ternyata gue terjebak friendzone, hoalah ngasu tenan iki".

Jadi, buat loe semuanya ya zon, tips dari gue biar kisah asmara loe gak pait kaya gue, alangkah baiknya kalo loe teliti dan pahami dulu baik-baik, yakinin diri loe sendiri dan pastiin kalo cewek yang saat ini loe deketin dia gak lagi PHPin elo. Terus caranya gmana? gampang kok, cuma dulu gue gak kefikiran kesitu, gue dulu keburu nafsu sih. Caranya lo cari tau temen deketnya, dan lo juga harus bisa deket sama temennya itu, loe bisa pancing tentang gebetan loe itu dari temennya tentang perasaanya sama loe tapi inget loe harus bisa bikin dia gak ember karena loe udah kepo.. satu lagi, jangan loe embat juga temennya ya brew.. gak usah rakus. wehe.

Baca sikon(situasi dan kondisi)

Kalo loe gak mau ditolak sama cewek gebetan loe, loe juga kudu pandai baca sikon, jangan asal jederrr aja, gue bisa jamin 100% kalo loe bakalan ditolak mentah-mentah atau dipanggang juga.. kalo loe nembak dia pas acara pemakaman nyokapnya, yakin banget gue lu bakalan ditolak. Ok, cerita pemakaman udah beres, lupakan. Dari kebanyakan kasus yang gue perhatiin, banyak cowok yang gak merhatiin tentang hal ini, padahal kalo menurut gue, kunci sukses loe diterima ada di titik ini. Seperti yang udah gue jelasin di atas, kalo yang namanya cewek itu lebih ngutamain perasaanya, jadi loe jangan ngarep bisa diterima sama gebetan loe, kalo lo nembak dia pas moodnya dia lagi buruk.

Setau gue nih yang namanya cewek itu moodnya berubah-ubah, kadang diatas kadang dibawah kadang juga dari belakang, hiks.. maksudnya emosi dia itu mudah tergoyahkan, disini loe bisa menciptakan kondisi atau juga bisa memanfaatkan kondisi. maksud gue gini. Ok, menciptakan kondisi? loe bisa ngajakin dia jalan, makan, atau ketempat-tempat yang bisa bikin doi sumringah,. seneng maksudnya. Selanjutnya, memanfaatkan kondisi? maksudnya gini: loe bisa nyari kesempatan saat dia lagi sedih, kecewa atau apalah intinya dia lagi galau, nah disitu loe bisa menyusup dan menjadi sosok yang bisa bikin dia merasa dibutuhkan, karena biasanya cewek yang lagi galau itu hatinya rapuh banget.. jadi pinter-pinternya elo aja nyari celah yang tepat lewat mana.

Tips dan cara ampuh nembak cewek biar gak ditolak selanjutnya adalah hati-hati sama jebakan friendzone

Gak bosen-bosenya gue ngingetin sama semua pembaca di blog ini, kalo kalian harus selalu waspada sama yang namanya jebakan friendzone, ngenes banget tau gak loe.. coba deh loe bayangin, cewek yang selama ini kita incer, kita deketin pas kita ungkapin perasaan kita ke dia, doi cuma bilang "mendingan juga kita temen aja, lebih asyik dari pada kita jadian nanti kita bakalan canggung". Bisa apa loe kalo doi udah jawab gitu, kalo gue mah lebih nerima ditolak karena alasan gue jelek, atau gue kere.. dari pada ditolak dengan alasan tersebut.

Tapi kalian jangan kawatir, karena gue sekarang punya solusi untuk masalah ini. Biar loe gak kena jebakan friendzone, Asal loe tau aja brew,. ditolak gebetan karena alasan yang lain mungkin lebih berpeluang buat diterima dibanding loe ditolak karena doi udah nyaman sama loe sebagai temen deket, wah farah buahaya ini, sangat kecil sekali (kaya titit loe) peluang buat diterima kalo loe udah kejebak disitu zon.

Tips biar loe gak ditolak sama cewek gebetan loe dengan alasan dia lebih nyaman jadi temen atau loe terjebak friendzoe:

- Loe jangan terlalu membuka diri sama dia.
biasanya diawal loe perkenalan lo bakalan nunjukin siapa diri loe, seperti apa diri loe sama cewek gebetan loe itu, ok.. sampai disini menurut gue loe masih aman, terus lama-lama karena lo pengen banget dapetin perhatian itu cewek, loe bakalan berusaha bikin dia nyaman sama loe, dan loe tau? disinilah titik awal loe bakalan kejeblos ke zona frendzone.. gue gak nyalahin loe buat bikin dia nyaman sih, malah gue dukung loe kok beneran.. tapi jangan sampe loe salah langkah. Terus musti gimana nih? saran gue loe gak usah berusaha banget buat bikin dia nyaman sama loe., cukup loe bertindak sewajarnya aja.. malah yang lebih ajib itu mending loe bikin dia yang penasaran dan berusa ngedeketin loe.. mending tu gimana caranya? fikir aja sendiri, kreatif atuh.

- satu lagi nih biar loe kedepannya lancar dan gak ditolak melulu sama cewek gebetan loe. Kalo loe lagi deket sama doi, saran gue loe gak usah nurutin banget sama apa yang dia mau dan dia minta, terus tunjukin juga kalo loe bukan type cowok petakilan, ish amit-amit
gue mah gak termasuk..
dengan cara loe sok jaim dikit dan gak nurut-nurut banget sama maunya dia, dia bakalan penasaran sama loe, dan dia bakalan mikirin tentang loe yang bersikap biasa aja padahal dia tau dan ngerasa kalo loe suka sama dia, insya Allah kang loe gak bakalan kena jebakan friendzone deh gue jamin.

Ok brew, itulah tips tentang cara ampuh nembak cewek biar gak ditolak versi WaferBaper, cermati dan fahami dari awal sampe akhir, gue doain semoga loe berhasil dan selalu dalam perlindungannya.. aminn
wasalam and see you again.

*** WaferBaper