Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri ini Adalah tanda Kalo Pasangan Kamu Berselingkuh Atau Punya Selingkuhan

Ciri-ciri ini Adalah tanda Kalo Pasangan Kamu Berselingkuh Atau Punya Selingkuhan

WaferBaper - Ngomongin masalah perselingkuhan, sepertinya bukanlah kasus baru dalam dunia asmarah, malahan kalo gue perhatiin kayaknya kasus yang satu ini menduduki peringkat pertama di dunia lopelopean dari sekian banyak kasus yang udah gue teliti selama bertahun-tahun, (sok iyess banget loe ), iya dong pan gue detektif cinta.. hikss.. 

Nah, dari sekian puluh ribu manusia gue perhatiin banyak banget dari mereka yang bertanya-tanya tentang bagaimana mengenali "ciri-ciri kalo pasangannya itu berselingkuh" atau tidak? otomatis dong WaferBaper blog kesayangan yang amat sangat di gandrungi kalangan remaja ini pun takan tinggal diam saja, gue selaku adminnya bergegas untuk membantu kalian yang emang lagi butuh banget solusi untuk kasus yang satu ini. Dan syukur alhamdulillahnya, gue udah nemuin titik terang dari masalah ini, untuk kalian yang emang sekarang ini posisi loe lagi dilema besar dan merasa resah bercampur,  gara-gara loe kefikiran terus sama doi, karena loe ngerasa kalo dia udah ngehianatin cinta loe, dan loe nyoba nyari solusinya di internet terus loe jumpa lagi sama WaferBaper, dan setelah loe baca artikelnya, maka semua masalah loe clear teratasi ( tapi loe jangan minta sekalian beresin utang loe ya? gak sanggup gue).

Kalo gue perhatiin lagi, nyelesain masalah percintan itu kayak kita benerin benang kusut, bener gak? gue ngerasanya si gitu. Ok, kita balik lagi ngomongin masalah perselingkuhan, karena seperti yang gue bilang diatas, kalo gue punya tips untuk mengatasi masalah perselingkuhan ini, yang udah gue racik khusus buat kalian yang emang butuh banget untuk nyari tau kebenarannya apakah pasangan loe berseling kuh atau tidak? Ok, Let's Cekidott...


Ciri-ciri Jika Pasangan Berselingkuh atau Punya Selingkuhan


Gak biasanya dia jadi orang yang ngambekan

Jika selama ini pasangan loe bukanlah type orang yang suka ngambekan, terus kok dia sekarang sikapnya jadi beda sama loe, dia jadi suka marah-marah tanpa ada alasan yang jelas. Disini, loe kudu mulai curiga, tapi loe jangan maen asal tuduh aja, mentang-mentang pasangan loe marah-marah terus loe langsung nuduh dia berselingkuh, pliss .. itu bukan saran dari gue. Mending loe tanya bae-bae dulu, kali aja dia emang punya masalah diluar sana, entah sama temennya kek atau neneknya, pan loe gak tau.. makanya loe tanya dulu gih. Nah, maksud gue untuk nandain kalo pasangan loe berselingkuh dengan seringnya dia marah-marah gak jelas., itu bisa di tandai setelah loe nyoba tanya ke dia, masalahnya apaan yang bikin dia jadi lempar-lemparin  piring, panci, cobek, cd.. kalo emang udah loe tanya masalahnya apaan terus jawaban dianya belebeb gak jelas, alasannya sana-sini gak tau arah jalan pulang, disini baru loe boleh berfikir sama apa yang gue maksud.

Biasanya, hal semacam di atas itu bukan sekali dua kali dia lakuin, terus nih.. biasanya dia suka nyari-nyari kesalahan loe, setiap kali dia ngambek.. pasti ujung-ujungnya loe yang kena batunya, padahal loe gak tau apa-apa, tapi selalu aja loe yang disalahin, kalo emang dia udah punya simpanan lain diluar sana, alias dia berselingkuh, loe gak akan pernah bener dimata dia, loe selalu aja dia salahin.. ngerasa gitu gak si?.. kalo iya,  mending loe terus baca geh artikel ini, biar loe tau lebih banyak lagi tanda-tanda lainnya kalo misal beneran pasangan loe itu berselingkuh.

Sikapnya mulai dingin sama loe

Kalo emang sifat aslinya yang selama ini loe kenal kalo dia bukanlah orang yang cuekan dan gak dingin so cool  gitu sama loe, terus tiba-tiba masih dengan alasan yang gak jelas lagi..loe ngerasa gak sekarang? kalo akhir-akhir ini dia kok berubah, selain dia suka marah-marah gak jelas, ternyata akhir-akhir ini sikapnya juga jadi dingin gitu sama loe? kalo iyaa, wah ada apa ini.. ? tapi tunggu dulu, masih sama kaya yang diatas , kalo loe gak usah terburu-buru dan punya spekulasi yang bukan-bukan.. loe ajak ngomong bae-bae, tapi.. kalo loe ajak bicara bae-bae dia malah ngehindar dan ninggalin loe saat ngomong sama dia, loe patut untuk memantau aktivitasnya apa aja dan kemana aja, buat mastiin apa yang sebenernya terjadi.

Oya, tugas loe ringan kok kalo untuk mastiin perubahan sikapnya dia kenapa yang jadi tiba-tiba dingin. Kuncinya satu, asal loe gak bikin dan gak punya salah sama dia, selain loe berniat untuk nyari tau apa yang dilakukan dan sama siapa dia, loe juga kudu merhatiin sikapnya dia kalo dia lagi sama orang lain, maksud gue gini: coba loe liat ekspresi dia saat ngomong sama loe, dan loe bandingin dan perhatiin saat dia ngomong sama yang lain, entah temennya atau temen loe atau siapa aja yang jelas orang itu adalah yang kalian kenal, dan pastikan juga, kalo lo saat itu barengan sama mereka. Nah, dengan cara ini loe bisa tau, apakah sikap dinginnya dia itu sama elo aja  apa sama yang lain juga? kalo sama yang lain dia asyik aja seperti biasanya.. udah pasti dia ada seseorang yang udah bikin dia nyaman selain elo.

Handphone

Yah, inilah kuncinya.. hp adalah saksi bisu yang gak pernah mau ngomong(yaelah pea)hehe.. Ada banyak bukti dan tanda-tanda kalo pasangan loe berseling yang bisa diungkapkan kebenarannya dari si HP ini. Namun tidaklah mudah buat loe seenaknya buat nyari tau kebenaran kalo pasangan loe berselingkuh dari handphon ini, karena dia tidak dengan mudahnya membiarkan hal yang  tidak dia inginkan ketauan gitu aja.

Tapi loe jangan kawatir, karena disini gue punya cara simple buat mastiin dia punya selingkuhan atau tidak. Simple aja, coba loe perhatiin sikapnya dia saat hpnya bunyi, entah itu bunyi sms,bbm atau bunyi telpon.. tapi yang paling bikin keliatan adalah pas hpnya bunyi karena ada telpon.. perhatiin ekspresinya, jika dia seperti orang yang ketakutan dan langsung dengan sigap ngambil hpnya, terus dia liat dulu siapa yg nelpon, bisa dipastikan dia punya selingkuhan kalo disaat dia angkat telponnya liat muka loe dulu dan langsung menjauh dari loe saat dia angkat telponnya.. Karena kalo menurut gue, toh kalo yang nelpon cuma temen atau keluarganya ngapain kudu kaget, ngapain juga kudu ngejauh dari loe? iya gak?.. pokoknya kalo dia beneran selingkuh, dia gak bakalan sembarangan nyimpen tu hp, terus kalo loe nyoba minjem hpnya dia gak bakalan ngasih dengan alasan ya bertele-tele.

Sosmed

Entah apapun namanya, facebook, BBM,twitter atau apalah, coba perhatiin setiap statusnya, kalo poin-poin di atas udah loe rasain dan cocok banget sama posisi loe sekarang, coba loe perhatiin status di sosmednya, kalo dia bikin status yang rada-rada nyinggung masalah hati, seperti kata-kata galau atau romantis, sementara sikapnya dia sama loe biasa aja malahan dingin gitu. Nah, disini loe seharusnya kudu curiga, adalah wajar jika loe berfikir kalo pasangan loe itu berselingkuh.

Sebenernya, disosmed ini ada banyak hal yang bisa nunjukin apa yang sedang dirasain sama seseorang, jadi kalo menurut gue sih kalo loe jeli dan bisa mahamin setiap apa yang dia katakan lewat statusnya itu, loe bakalan tau apa yang sebenernya terjadi sama hubungan loe sama dia, apakah dia beneran berselingkuh atau tidak. Karena yang gue liat, semakin berkembangnya dunia maya di era digital masa kini, justru malah bikin menjamurnya masalah perselingkuhan dan semakin mempermudah setiap orang untuk berselingkuh.

Intensitas komunikasi kalian hambar

Loe ngerasa gak sih, kalo akhir-akhir ini komunikasi antara loe sama dia mulai hambar? kalo dia ngomong sama loe itu sekarang jadi seperlunya aja, beda banget sama kemaren-kemaren, entah itu saat loe lagi ngobrol lewat telpon atau saat lu ketemu langsung sama dia. Terus dia kayak sok sibuk gitu, tiap kali dia lagi sama loe, ada aja alasan dia untuk pergi ninggalin loe, dia kaya gak betah gitu kalo lama-lama bareng sama loe, intinya, hal-hal atau kebiasaan kecil yang biasa loe lakuin sama dia sekarang jadi seperlunya.. jadi hambar gak ada rasa manis-manisnya, kurang garem, kurang enak, dan yang pasti kurang asem sikapnya sekarang.

Terus nih, dia mulai susah banget kalo dihubungin, misal aja loe lagi pengen jalan bareng atau loe lagi pengen ngedate sama dia, pasti aja ada alasan buat dia nolak ajakan loe, inilah itulah pokoknya dia jadi susah banget buat iyain ajakan loe.
Dan kalo misal aja dia mau, coba loe liat geh gelagatnya dia, udah ngomongnya seperlunya.. susah dihubungin eh giliran sekalinya dia nurutin kemauan loe.. gelagatnya kaya buronan. Tingkahnya itu kaya orang lagi ketakutan, keliatannya itu kaya orang yang takut ada yang merhatiin dia pas lagi sama loe. Kalo iya saat ini lo ngerasain apa yang gue omongin, gue yakin 70% dia takut banget ketauan sama selingkuhannya. Gimana? loe sependapat sama gue gak.?

Suka ingkar sama janjinya

Ini nih ciri-ciri kalo pasangan loe selingkuh yang paling sering terjadi, loe pernah atau sering gak? dia sendiri yang ngajakin loe buat ketemuan atau kemana gitu, terus udah loe sanggupin kalo loe bisa. Nah, giliran loe udah ontime ditempat yang udah dia janjiin untuk ketemu sama loe, ehh bukannya dia dateng atau udah nungguin loe disitu, malahan dia nelpon elo dan dia bilang dia gak jadi buat ketemu sama loe dengan alasan yang gak jelas lagi. Padahal loe udah dandan cakep-cakep, udah wangi, pokoknya tampilan loe udah maksimal banget, udah terbaik pokoknya spesial banget cuma buat dia seorang.., ehh dengan tanpa rasa berdosa dia ngebatalin janjinya sendri.. kamvreeet  kan dia. wehe.

Jika hal diatas sering terjadi sama loe, gue sih yakin banget kalo tanda ini adalah petunjuk bahwa dia emang punya yang lain selain elo. Tapi kalo cuma sekali dua kali si wajar aja kalo menurut gue mah, tapi kalo nyampe tiga kali empat kali mending tempeleng aja..hii.. Elo pikir aja ge, masa iya dia yang bikin janji, masa dia sendiri si yang ngebatalin? logikanya aja gini.. kalo emang dia berani bikin janji sama loe, bratikan dia emang udah di niatin segala sesuatunya buat  loe, gak mungkinkan dia bikin janji diwaktu yang sama sama yang lain., kaya sama temennya gitu, kecuali dengan tiba-tibanya gebetan baru dia tanpa ada janji ngajakin juga pengen ketemuan sama dia.. Nah, untuk poin satu ini, kalo cuma sekali dua kali gue bilang wajar, tapi kalo udah sering banget., kan udah gue bilang tempeleng aja.

Sering keliatan kaya orang gagap

Bukan cuma azis aja yang suka gagap, ternyata ciri-ciri seorang pasangan yang berselingkuh juga suka gagap. Loe pernah gak? pas loe nanyain dia darimana atau sama siapa dia jawab pertanyaan loe itu belebab-belebeb alias gagap, karena pertanyaan darimana dan sama siapa adalah pertanyaan paling terkutuk buat mereka para pelaku dunia perselingkuhan. Jadi, pas loe nanya dia darimana terus kalo misal dia emang abis jalan sama selingkuhannya, perasaan dia bakalan kaget dan takut banget, padahal loe kan gak tau dia darimana sama siapa dan abis ngapain.. tapi dia emang ketakutan banget ketauan., makanya dia bakalan bikin alasan mendadak yang dia sendiripun bingung alasan yang tepat buat jawab pertanyaan loe apaan, jadinya dia ngomong kaya azis gagap gitu.. mampyuss loh ketauan.

Kalo sering banget tiap nanyain dia dan tiap dia jawabnya gitu terus, udah deh gue jamin dia ada something sama yang lain.  Gimana gak kepikiran kalo dia gak selingkuh coba, masa loe cuma nanya gitu doang pake belebeb segala, kalo emang gak ada apa apa ya biasa aja, ea gaks? wahaa..

Yaudah segitu ajalah ciri-ciri pasangan berselingkuh atau punya selingkuhan yang bisa gue share buat kalian, gue rasa 7 poin diatas cukup kayaknya buat loe mastiin kalo pasangan loe selingkuh atau enggak. Gak usah banyak-banyak lagian, entar loenya pusing malah kalo kebanyakan. Ok, gue pamit undur diri semoga apa yang gue tulis ini bisa ngebantu buat kalian yang membutuhkan, yang gak butuh ngapain loe baca? piss brew.

***WaferBaper