Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fenomena Baru Kemunculannya Pacar Sewaan di Indonesia

Fenomena Baru Kemunculannya Pacar Sewaan di Indonesia

Mungkin sebagian dari kalian ada yang belum tau tentang fenomena baru di Indonesia yang mewarnai ranah percintaan ataupun dunia relationship yang baru-baru ini hadir di negri ini. Atau kalian belum mengerti bagaimana hal ini bisa terjadi.

Karena saat ini, fenomena kemunculan pacar sewaan memang lagi booming banget di bicarakan, bagai mana tidak? karen di Indonesia hal ini memang fenomena baru seperti yang WB bilang diatas. Padahal kalo diluar sana di negri orang maksudnya, kejadian semacam ini bukanlah hal yang tabu lagi untuk di bahas.

Karena memang di negri orang sudah lebih dulu adanya. Lalu, apa yang mau dibahas dari fenomena ini? WB rasa justru ada banyak hal yang menarik untuk kita bahas.
Pastinya kita semua taukan, bahwa setiap kejadian, kasus dan fenomena-fenomena lainnya itu selalu ada dua sisi beriringan yang tak dapat di pisahkan, apakah itu? adalah "hal positif dan negatif". Iya ini., Disini WB cuma mau bahas tentang dua hal terkait fenomena ini., yaitu dilihat dari dua sudut pandang terkait hal itu.

Ok, tanpa panjang lebar lagi yuk langsung aja..


Pandangan positif dan negatif dari kemunculannya pacar sewaan



Dilihat dari sudut pandang negatif

Ok, pertama mari kita kaji dulu dari sisi negatifnya, apa aja sih pandangan negatif kalo kita menggunakan jasa dari pacar sewaan ini?

♡. " jika posisi kita sebagai clien mungkin tidak begitu berdampak, karena orang-orang atau teman-teman kita tidak ada yang tau kalo pacar yang kamu gandeng ternyata hanyalah pacar sewaan.

Namun, jika posisimu sebagai agen, tentunya kamu akan sering digandeng banyak orang dan itu akan membuat orang-orang yang kamu kenal berfikir yang bukan-bukan sama kamu. Meskipun sebagian dari mereka ada yang tau tentang profesi kamu, tapi semua itu tidak akan menutupi mereka untuk berfikir kalo kamu pernah berbuat yang tidak-tidak sama clien kamu."

♡. " Pekerjaan seperti ini memang menuntut sebuah profesionalitas, namun tidak menutup kemungkinan jika kekawatiran di atas memang bisa saja terjadi. Dan semua itu tentu bukanlah menjadi tanggung jawab dari pihak pemilik jasa pelayanan.

Karena kamu sebagai agen pun mengetahui hal itu, bahwa kamu bekerja memang di haruskan selalu mematuhi peraturan yang telah di tetapkan dan kamu setujui hal itu.
Yang dikawatirkan adalah, jika kamu nyeleweng dan menentang peraturan itu. Namanya juga manusia, dua insan yang berlawanan jenis, pastinya tidak menutup kemungkinan jika kamu saling ada ketertarikan, saling menyukai itu tidak di dasari oleh cinta, jika dalam beberap jam kalian bersama merasakan ketertarikan tapi itu nafsu.

Mungkin kamu juga taukan kalo untuk bisa mencintai itu butuh waktu dan proses.

Dilihat dari sudut pandang positif

Setelah kita mengkaji beberapa hal yang kemungkin terjadi dari beberapa pandangan negatif di atas, tentunya tak dapat dipungkiri juga, bahwa ada sisi manfaat atau di pandang positif dari fenomena ini, diantaranya adalah:

♡. "Kita akan dengan mudahnya menggaet pasangan, khusus buat kamu para zones mungkin ini adalah kabar menggembirakan buat kalian.
Jika ada moment-moment tertentu yang memang kamu membutuhkan seorang pasangan, semacam acara ulang tahun teman misalnya.
Sudah pasti jika di sebuah acara party ulang tahun, semua orang bakalan ajak pasangannya masing-masing untuk menghadiri acara itu.

Nah, pastinya kamu para zones gak mau kan terus dijadiin bahan ejekan karena kamu terus sendirian?.
tapi dengan adanya jasa ini, kini posisimu takan lagi di remehkan.
Hanya butuh beberapa menit saja, kamu bisa mendatangi pesta dengan pacar barumu.
pokonya jangan sampe ya kamu kehabisan stok agen, entar makin nyesek..he".

♡. "Siapa tau jodoh, bukan tidak mungkin jika sesorang yang selama ini kamu cari ternyata dia adalah agen yang saat ini menjadi pacar sewaanmu, mending di perpanjang deh kontraknya, atau di cabut dan bikin kontrak baru di KUA hii.."

♡. "Dengan sering kamu menggunakan pacar sewaan, kamu bisa sambil latian, bagaimanakah cara berkomunikasi yang baik dengan pasanganmu. Maka kamu gak perlu malu-malu buat nanya-nanya sama agen sewaanmu itu, dia bakalan dengan senang hati berbagi tips sama kamu.
Dan buat kamu yang pernah ataupun ingin menjadi agen, kamu bisa mengenal banyak type orang, karena semakin sering kamu menjadi seorang agen.. kamu akan dapat dengan mudah memahami type-type orang dari clienmu itu."


Selama kita mampu mengontrol diri dan selalu berfikir jernih, juga profesionalitas yang jelas tentu semua pandangan negatif yang mereka nilai itu bisa kita enyahkan..

☆☆☆Good job beib.