Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cowok Wajib Baca! 5 Tanda Ini Yang Ternyata Kamu Adalah Pria Idaman

Cowok Wajib Baca! 5 Tanda Ini Yang Ternyata Kamu Adalah Pria Idaman

Boys.. ternyata bukan cuman kamu aja yang selalu berharap memiliki seorang pasangan yang bisa di kategorikan sebagai pasangan idaman. Ternyata para ladies juga mengharapkan hal yang sama dari kalian.

Lalu, sosok seperti apakah yang harus ada pada dirimu? agar kamu bisa di kategorikan sebagai pria idaman, yang selama ini selalu di harapkan para ladies?

Dibawah ini adalah jawaban dari mereka yang WB tanyakan padanya, dan bila di persentasikan ternyata 8 dari 10 cewek menyatakan hal dibawah ini untuk kategori pria idaman.


5 Tanda Ini Yang Ternyata Kamu Adalah Termasuk Cowok Idaman



1. Mapan

Pastinya point di atas memang layak menempati ranking pertama guys. "Mapan", adalah dambaan setiap orang bukan? kamu juga tidak memungkiri tentunya kalo point ini memang punya peran penting dalam hidupmu.

Apalagi mereka para cewek, akan sangat mengharapkan sosok pria yang memang sudah mapan. Jangan tanya alasannya kenapa? kamu juga tau jawabannya.

Pria yang mapan, akan selalu tampak menawan karena membuktikan bahwa dirinya memiliki kualitas dan masa depan yang jelas. "para ladies mari merapat".

Perlu kalian ketahui, kalo mapan bukan sekedar ekonimi saja, yang lainnya juga seperti: pendidikan, mental dan tentunya cara berfikirmu.

2. Mandiri

Mapan saja belum cukup, kalo ternyata sifatmu yang selalu bergantung dan mengharapkan bantuan orang lain.

Kemandirian bukan hanya akan membuat hidupmu berkembang, tapi juga akan mengajarkan banyak hal yang membuatmu jadi orang yang penuh rasa tanggung jawab.

Jika kamu belajar menjadi orang yang mandiri, pasti kamu akan lebih menghargai orang lain, dan menghargai hal-hal yang mungkin selama ini kamu remehkan. Makanya mulai sekarang jadilah mandiri, lakukanlah jika kamupun mampu untuk melakukanya, jangan hanya bisa mengandalkan orang lain saja.

Dengan kamu mandiri, cewek akan melihat bahwa kamu pantas untuk menjadi panutannya, dan dia siap untuk menjadi pendamping hidupmu jhon.

3. Punya etika dan dan tatak rama

Hilangkan pandangan konyol di pikiranmu
"bahwa cowok yang selalu sopan santun dan punya tatakrama itu tampak cupu dan kurang maskulin, terus kamu anggap cowok yang tingkahnya belagu, banyak gaya, dan gak punya etika, itu kamu anggap cowok keren yang kekinian ", yang kamu fikir hal itu akan membuat wanita terpikat karena kamu tampak punya nyali dan pemberani.

Stop guys "kalian bukan anak SMP lagi, justru hal itu cuma bikin cewek ilfil sama kamu.
Justru cewek jaman sekarang melihat cowok keren itu, jika kalian bersikap sopan dan punya etika juga tau tatakrama, dengan begitu kamu akan tampak elegan di mata para ladies kang, buruan tobat makanya.

4. Punya sifat kebapaan

Beneran lo guys, cewek itu suka banget sama cowok yang punya sifat ini, emang sulit WB untuk mengambarkan sosok seperti apakah yang dimaksud, tapi WB punya contoh buat kalian.

Mungkin di antara kamu ada yang suka kan sama anak kecil? terus kamu asyik banget main sama itu bocil, nah.. saat-saat seperti itu, adalah hal yang akan membuat cewek terkesan dari sifat kamu itu.

kamu yang suka sama anak kecil, itu menunjukan salah satu tanda bahwa kamu memiliki naluri seorang ayah..

itu cuma satu contoh aja, sebenernya masih banyak contoh lain untuk menggambarkan point ini. Tapi setidaknya kamu bisa menyimpulkan seperti apakah yang WB maksud itu.

5. Kamu ganteng

haha, ini gak boleh ketinggalan guys, sudah pasti hal ini akan menjadi dongkrak penyanggah untuk kamu menyandang predikat pria idaman.

Mustahil kalo cewek gak suka sama cowok ganteng, bohong bingit itu pastinya, tapi buat kamu-kamu yang emang mukanya kurang beruntung. kalian jangan kawatir, karena hal ini tidak terlalu dominan untuk berperan sebagai pria idaman.

Justru kalian akan lebih pantas menyandang predikat pria idaman jika memiliki 4 point di atas saja. gak usah di pikirin jika point nomor 5 ini sulit kamu benahi, cukup di rawat aja yaa. hehe.

Sekarang saatnya kalian koreksi dari 5 tanda yang ternyata kamu adalah pria idaman di atas, manakah yang ada pada diri kamu?

semoga dapat menghibur dan semoga bermanfaat, WB pamit undur diri.