Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cewek! Inilah tanda-tanda Kalo Ternyata Kamu Wanita Idaman

Cewek! Inilah tanda-tanda Kalo Ternyata Kamu Wanita Idaman

Hay girls.. apakah kalian pernah bertanya-tanya di benak kalian?" seperti apakah sosok wanita yang banyak di idamkan banya pria? apakah aku memiliki salah satu kriterianya?".

Kira-kira itulah yang mungkin pernah terucap di benak mu  girls. Dan sekarang, setelah kemaren WB membahas tentang sosok pria idaman, rasanya gak adil kalo WB tidak membahas tentang kalian juga jeng.

Nah, dari pada WB ngomong panjang lebar dan gak jelas, hehe.. mendingan langsung aja deh kalian simak, seperti apakah kriteria wanita yang menjadi idaman banyak pria?

Tanda-tanda inilah yang ternyata kamu sosok wanita idaman

☆. Cantik

Tentunya hampir semua pria mengidamkan seorang wanita yang menjadi pasangannya itu memiliki wajah yang cantik nan ayu.

Apalagi selain kamu di anugrahi wajah yng cantik juga ternyata cantik hatinya, ciee.. ciee, sempurnalah sudah.. kamu tak ubahnya bak seorang putri dimata pangeranmu jeng.

Namun, hal itu bukan lah prioritas utama yang menjadikan seorang wanita menjadi sosok yang di idamkan para pria. Karena ada hal-hal lain yang ada di bawah ini, dan lebih punya peran penting  dari pada hanya sekedar cantik saja.

Jadi, untuk kamu yang memang merasa kurang nyaman jika harus di bilang cantik, kamu gak usah kawatir, karena hal-hal di bawah ini mungkin saja ada pada dirimu, lagiankan setiap perempuan itu pastinya cantik kok jeng, masa ganteng?.

☆. Cerdas

Inilah salah satu kriteria yang menjadi idaman banyak pria dari seorang wanita. Semua pria, bahkan kamu juga jeng tentunya berharap kan kalo pasanganmu itu terbilang seseorang yang sangat cerdas?

Perlu kalian garis bawahi: "Bahwa kecerdasan yang dimaksud disini bukan hanya cerdas secara akademis saja, namun lebih dari itu"
karena yang dimaksud adalah kemampuanmu yang peka dan dapat memahami sifat-sifat dari seorang pasangan.

Karena ada sebagian cowok yang memang tidak suka terlalu banyak bicara dan mejelaskan hal-hal yang ingin dia utarakan, dan biasanya hal itu mereka tunjukan dari perubahan sikapnya.

Pastinya, pria akan sangat mengharapkan sosok wanita yang selalu dapat memahami dirinya, dan kamu jeng.. mulai sekarang harus bisa lebih responsif lagi, biar dia merasa kamulah yang dia cari  dan dia idam-idamkan selama ini.

Sosok yang ke ibuan

Bagaimana pun juga, suatu saat kalian bakalan jadi seorang ibu untuk anaknya dan menjadi istrinya. Tentunya pria bisa melihat wanita mana dan seperti apakah yang bisa untuk mendampingi hidupnya.

Jika kalian bingung, seperti apakah sosok yang dimaksud? mungkin kalian bisa melihat dan belajar dari ibu kalian.

Naluri seorang ibu pada anaknya dan perhatian seorang istri pada suaminya, coba deh kalian pelajari.
Dari sejak lahir ataupun setelah dia dewasa, pria itu akan selalu membutuhkan kasih sayang seorang ibu yang telah melahirkanya,

jika kamu mampu memberikan perlakuan itu padanya, percaya deh, dia bakalan lengket dan gak mau jauh-jauh dari kamu. perlakukan dia layaknya seorang anak kecil yang setiap tidur pengennya di nina boboin. maksudkan jeng.

Ramah dan anggun

Jika kamu sudah merasakan bahwa 3 point di atas ada pada dirimu, maka akan lebih sempurna jika kamu bersikap ramah dan anggun. Setiap pria pasti akan merasa gugup dan canggung bila harus berhadapan dengan wanita yang bertutur kata sopan, ramah dan tampak anggun.

Dengan sikap kamu yang seperti itu dimata mereka kamu adalah sosok yang penuh pesona dan istimewa.

gimana girls.. adakah salah satu kriteria diatas yang kamu rasakan? kalo gak ada kalian jangan sedih, siapa tau di artikel yang lain ada yang pas sama kamu, hehe

itulah tanda-tanda kalo ternyata kamu type cewek idaman semoga kalian tetap menjadi yang selalu di idamkan yaa..