Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Inilah Yang Terbukti Kalo Cewek Suka Sama Kamu

5 Tanda Inilah Yang Terbukti Kalo Cewek Suka Sama Kamu

Mungkin hampir semua cowok tau, kalo yang namanya cewek itu paling sulit jika dia harus menyatakan perasaannya sama orang yang disukainya.

Karena hal itu akan membuatnya merasa kehilangan harga diri, meskipun dia merasa benar-benar suka sama kamu, doi akan selalu menjaga imagenya, dia akan selalu berkata tidak jika harus mengungkapkan hal itu.

Tapi, Kalian jangan kawatir guys, karena kalo ternyata dia memang punya perasan cinta dan suka sama kamu, ada beberapa sikapnya yang tak bisa dia kendalikan.

Dan tentunya hal itu adalah ciri-ciri kalo cewek itu suka sama kamu vroh.
jika kalian merasakan tanda-tanda yang akan WB jelaskan dibawah, WB yakin 80% kalo ternyata doi diam-diam memendam rasa sama kamu.

Jika kalian penasaran banget, seperti apa dan bagaimana cara mengetahuinya, kalo ternyata selama ini dia memendam perasaan sama kamu guys.

Ok, langsung di simak aja dibawah ini:


Inilah 5 tanda yang terbukti kalo cewek suka sama kamu

1. Suka mencuri perhatian kamu

Bingung ya?, gini vroh maksudnya:
Terkadang selain doi diam-diam suka curi-curi pandang kalo lagi deket kamu, doi juga suka curi perhatianmu, ( "ini cewek nyuri mulu perasaan, hehe").

Biasanya doi bakalan sering minta tolong dan mengharapkan bantuan, yang ternyata disekitarnya bukan cuma ada kamu aja, tapi.. kenapa nama kamu terus yang sering doi sebut, ada apa ya?.

Emang sih, point di atas ada beberapa kemungkinan, selain yang udah WB jelasin pastinya ada kemungkinan lain kenapa doi selalu sebut nama kamu, dan bukan temanmu yang lain.

Tapi hal inipun bisa di jadikan acuan yang besar kemungkinan kalo doi ada apa-apa sama kamu.


2. Suka gugup kalo lagi ngomong sama kamu

Kalian pernah gak? kalo lagi ngobrol sama doi, terus dia kaya yang gugup gak jelas gitu, kalo ditanya dia cuma jawab, "(ah uh ah uh aja)hehe", pernah kan kaya gitu?

Dia itu bakalan keliatan kaya orang bingung kalo di ajak ngomong sama kamu guys.

Terus dia gak akan pernah berani natap mata kamu. Coba kalian inget-inget kalo kamu lagi ngobrol sama doi, pasti matanya kemana-mana.

Gak bakalan berani kalo dia harus menatap wajah pangeran pujaanya, kalopun menatap, WB jamin dia gak akan lama-lama.. pasti dia nunduk lagi, atau ngeliatin yang lain gitu.

3. Suka chat kamu duluan

Untuk kalian yang emang udah kenal lama, dan udah lumayan deket pastinya sering kan chating/sms an?

Coba deh kamu perhatiin, yang sering chat duluan itu siapa ? doi atau kamu?, kalo ternyata doi yang sering duluan, agaknya hal ini bisa membuktikan kalo dia agak-agak gimana gitu sama kau mas vroh, hehe.

Atau bisa juga, kalo kalian ingin benar-benar membuktikan apakah doi ada something nya sama kamu apa enggak, coba deh kalian tiba-tiba ngilang dan jangan kabari doi untuk beberapa waktu, 2 tahun misalnya? hehe, cukup 2 hari aja vroh keburu diambil orang kalo 2 tahun.

Dengan cara itu, kamu bakalan tau, kalo dia nanyain ada apa dan kenapa kamu kayak gitu? itu tandanya dia memperdulikan dan kangen banget sama kamu guys.. cie-ciee.. yang dikangenin.

4. Sering update status yang nyindir-nyindir kamu.

Untuk yang ini mending kamu jangan GR dulu, pastiin kalo 3 hal diatas yang WB jelasin pernah kamu rasakan. Jika memang pernah, maka sudah bisa di pastikan, kalo setiap statunya di medsos itu emang nyindirin kamu guys.

Biasanya doi bakalan sering banget bikin status, dan setiap statusnya itu berasa banget kalo dia nyinggung kamu.

contohnya:

*susah kalo sama orang yang gak peka.

*ngerti atuh sedikit aja, masa harus cewek duluan yang ngomong.

Biasanya yang gitu-gitulah statusnya, kalian juga faham kan?.


5. Gak usah di anggurin

Kalo emang kamu juga suka sama doi, udah deh tunggu apalagi? kalo memang 4 point di atas berasa banget sama kamu.

Emang kamu gak nyesel kalo tiba-tiba doi pergi dan memilh yang lain? karena dia fikir kamu tak pernah menghargai perasaanya.

Ayo vroh, sekarang lah saatnya kamu bidik dan tembak dia. kalo emang cinta gak usah kebanyakan mikir gitu ah, gak like WB sama orang muna hehe.

Itu dia guys 4 tanda yang ternya dia suka sama kamu, kok 4? bukanya 5? yang ke 5 itu kan final, saatnya kamu nge gol lin.

Admin aja gak pernah tuh nunggu sampe 4 atau 5 tanda buat mastiin doi suka apa enggak, asalkan udah serg, yaudah tembak aja. makannya di tolak mulu. he