Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Konyol Bikin Awet Pacaran

Tips Konyol Bikin Awet Pacaran

Hello sobat WB, sore-sore gini enaknya ngapain yaaa? Dari pada penat dan bikin pusing kepala barbie, mending simak aja dulu, tips-tips yang sedikit konyol yang ampuh bikin hubungan sobat super langgeng salawasna, hehe.

Oya, tulisan ini dibuat dengan penuh rasa cinta dan rasaya sayang WB yang di peruntukan spesial buat sobat, yang tujuannya cuma ingin menghibur sobat WB yang saat ini lagi stress berat ngurusin kerjaan.

Nah, dibawah ini ada bebera tips yang ampuh bikin hubungunganmu langgeng sob,

Ini dia tipsnya:

Jangan putus

Ya ea lah! WB ada ada aja deh, eitt.. gak usah nyolot gitu geh, baca aja dulu.

Buat tips yang pertama ini sob, sepertinya memang bener, karna dengan kita tidak pernah putus WB yakin kok hubungan kalian jadi langgeng, bahkan gak pernah menikah? What..
Ya pacaran aja terus gitu. Hee.

Usahakan harus merasa jatuh cinta tiap hari

Emang bisa,. ?

Makanya, dicoba. Seandinya sobat mampu melakukan hal tersebut WB yakin 100% dah bahwa hubungan kalian bakal awet awet ewet ewet.. nah, untuk caranya gimana? Sampai saat ini WB pun belum menemukanya, makanya kita cari bareng-bareng sob.. hihi.

Hilangkan rasa tertarik kepada yang lain

Ya gimana caranya geh?

Makanya baca dulu ish sewot aja dari tadi..

Untuk menghilangkan rasa ketertarika pada yang lain selain dari pasangan kita, emang sulit sih, apalagi ada diantara sobat yang suka jelalatan banget, pokoknya mending nyerah aja deh, .
Tapi sob, ada cara mudah yang mungkin ini alternatif buat kalian yang emanag bener-bener pengen ngilangin rasa itu, yeap dengan cara mata kalian dibikin buta aja, hihi.. se enggaknya cara ini dapat mengurangi beban sobat menahan setiap godaan lewat mata.

Udah ah entar WB ke asyikan becandanya jadi kelewatan lagi, pan bahaya guys...

Tulisan inimah dibuat cuma ingin menghibur aja kok sob, gak begitu bermanfaat, tapi geregetnya tetep dapet kok hehe..

Yaudah selamat sore, selamat menjalankan aktivitas, dan semoga mandinya gak lupa guys.